Jumat, 14 Oktober 2011

Thank's For All You've Done

Tulisan tentang sahabat gue menuai protes dari pihak yang ngerasa bersangkutan...Gue pun ngadain meeting, Rabu malem...Well, gue ga bisa nulis apa2 tentang meeting Rabu malem, cuma ini yang gue temuin di twitter...Serpihan tulisan, yang mungkin ngewakilin pertemuan itu...

Baca nih...



terimakasih untuk sahabat :)
semua yang berawal itu memang harus berakhir ..
ah , gue sadar kok ..
itu hukum alam ..
ga bisa di ganggu gugat lagi ..
dan karena gue udah memulai semua nya sejak berapa tahun lalu ..
sekarang ini sudah saat nya gue bener2 mengakhirinya ..
harus , dan memang saat nya ..
terimakasih buat waktu yang lo kasih buat gue ..
entah harus sedih atau bahagia menghadapi keputusan ini ..
yang jelas ,
gue mau hidup kita .. ya hidup lo dan gue berjalan masing2 dengan bahagia ..
maaf kalo selama ini gue jadi beban pikiran lo ..
gue akan berusaha semampu gue ..
demi kebahagian gue dan terlebih lo ..
terimakasih untuk segalanya yang gak bisa gue ucapin dengan kata2 ..
terimakasih untuk semua waktu , untuk semua pengertian , untuk semua bahagia , untuk semua pelajaran yang telah lo beri , dan untuk semua sedih serta luka ini ..
maaf jika bikin hidup lo ga tenang ,
ga tenang akan semua sikap dan perhatian yang udah gue kasi ..
gue sadar , gue bukan siapa2 dan ga bisa nuntut apa2 ..
gue sadar persahabatan itu memang lebih penting dari apapun ..
bener tentang apa yang lo bilang semalem ..
seakan2 tersadar dan gue pun terdiam ..
terimakasih udah ngingetin gue kalo sikap gue salah ..
terimakasih udah ngingetin klo persahabatan memang di atas segalanya ..
mungkin hidup ini terlalu penuh dengan sebuah obsesi dan pengharapan akan rasa memiliki saat sukses nanti ..
tapi , hingga akhirnya gue pun berjanji untuk menyerahkan segala masa depan hanya kepada waktu yang akan datang ..
yahh , jika memang yang terbaik .. pasti itu ada jalannya ..
waktu yang akan datang itu masalah kehendak yang maha kuasa ..
ga ada yang bisa nebak , kita cuma bisa berusaha , berdoa , dan ikhtiar ..
lanjutkanlah perjalanan hidup lo , begitu pun gue ..
terus kejar semua cita2 dan semua mimpi ..
allah sudah menyiapkan segala sesuatu yang terbaik untuk kita ..
terimakasih sudah menemani hidup ini lebih dari 2 tahun terakhir ..
terimakasih telah memberikan arti hidup ..
terimakasih ,
untuk kenyamaan yang telah diberikan walau memang berakhir menyakitkan
dan terimakasih telah menjadi semangat hidup selama itu pula terlebih selama gue menjalani masa kuliah gue ..

perjalanan kuliah ini tinggal selangkah lagi ,
jangan pernah patah semangat ..
terus berusaha semampu kita ..
tunjukkan kepada mereka kita bisa ..

sebenernya , ada pengharapan gue di akhir kuliah gue ini ..
gue pengen lo ada saat gue wisuda karena memang lo yang ada selama gue ngejalanin kuliah ini ..
tapi gue ga berani buat minta itu semua sama lo karena sekali lagi gue bukan siapa2 lo ..

terimakasih untuk 3 jam semalam ..
untuk waktu yang sudah lo sisain buat gue ..
terimakasih atas penjelasan itu dan akhirnya gue pun berusaha mengerti dan pergi ..
daaannnn ,
terimakasih untuk teraktirannya :)

buat lo yang sudah berusaha memberikan yang terbaik walau gue ga pernah mengerti dan mengganggap itu luka ,
cuma ini yang bisa gue ungkapin ..
dari gue , yang ntah dari kapan sayang sama lo yang mulai saat ini memang harus berusaha pergi :))

Thanks for all you've done..

Anonim 4

Tidak ada komentar:

Posting Komentar