Selasa, 18 Oktober 2011

Kemana-Kemana Pulsaaaaaku,.....

Sore ini gue lembur...

Ya lembur..Tumben banget gue lembur ini sampe jam 8..

Gue agak bosen juga nih, lembur-lembur sepi begini. Gue inget gue ada bonus nelpon 800 menit..Hahaha..mantab..Gue nyari target buat gue telpon. Ya, temen-temen gue. Gue nelpon si Tagor gak diangkat..Nelpon si Anonim 6 yang lagi di Jogja, juga sama gak diangkat. Ada apa gerangan mereka semua, padahal malem ini gak ada konser Cherry Belle dah -___-"

Oke, akhirnya gue nelpon si Echa. Temen wanita gue yang dari lahir udah pake behel...



Tutttt..Tutttttt...Bang-bang tut...Akar tulang bawang, siapa yang kentut, dicipok banci taman lawang..

Bunyi NSP yang aneh..

"Halloooooh", suara si Echa dari kejauhan.
"Woy...Lagi ngapain lo", sapa gue santai.
"Ngapain lo nelpon gue?", cewek berbehel ini malah balik nanya.
"Gapapa, iseng aja, ngabisin bonus..hahahahahahahaha(ketawa ala Anggun C Sasmi di Iklan Shampo"
"KAMPRET, gue kira ada apaan!Mau bagi-duit gitu!"
"Mate lo gondongan!"

Percakapan berlalu..topiknya pun mengalir selama sepuluh menit itu..Dari bahas Blackberry Dakota, iPhone, tentang rencana gue kuliah, rencana dia oprasi payudara, rencana oprasi plastik gue biar kaya si Kim Bum, sampe ngomongin ke Gaulan bokap gue dan sekeluarga gue yang saat ini sedang terjangkit virus Facebook. -_-" Sumpah gak banget.

Lo tau kenapa gue males banget kalo keluarga gue pada punya akun Facebook itu??

1. Gue paling males liat status Ababil adek gue yang SMP. Apalagi kalo lagi wall-wall-an sama cowok nya..Kampret!Gue aja abangnya masih Single!!!!! Sial!!! *Bershower Pake Aqua Gelas*
2. Belum lagi kalo liat status bokap gue yang eleuh-eleuh!! Sok banget muda! Sok banget ABG. "Aku kangen sama dia.." .. Eh, buset, tiap hari juga ketemu... pokoknya begitu lah..
3. Belum lagi terkadang kalo sampe apa yang gue tulis di jejaring sosial itu dibahas dirumah..Sumpah malesin banget.. Bzzzzz...

Intinya itu!

Sepuluh menit gue ngobrol sama Echa, dan pas lagi ngakak ngomongijn bokap..Tiba-tiba telponnya keputus. Lho, kok bisa? Gue baru ingfet kalo Operator Gaul ini biasanya gak bisa lebih dai 10 menit kalo nelpon pake bonus. Gue coba lagi telpon Echa.

"Maaf, pulsa anda tidak mencukupi untuk melakukan pembicaraan ini blablabla.."

Hah??Kan gue make bonus kok bisa??

Dan pas gue cek bonus gue,....

TADAAAAAA!!!!
Lo tau apa?? BONUS PULSA GUE MEMBATU!!! Gak berkurang sama sekali..Dan pas gue cek pulsa gue..

Tadaaaaa!!!! Pulsa 3000 perak terakhir gue sampe akhir bulan raib!!! Sekali lagi raib sodara-sodara!!! *Bershower Pake Kuah Pop Mie*

Dan gue pun curhat ke si Echa di BBM..

Dan apa jawaban wanita berbehel kawat jemuran itu??

Gue Curhat


Respondnya minta dibacok


Minta dimutilasi


Klimaks

Entah abis mimpiin banci mana gue tiba-tiba sore ini sial begitu -_-"

Hmmm..Udah ah..Writeless bgt nih gue..Mau bershower dulu..

Hiks-Hiks

*Nyetel lagu Ayu Ting-Ting*


"Kemana, kemana pulsaku..."

Anonim 1

2 komentar:

  1. hahah.... dya bilang kan bonus bicara,,, jadi kalo mo bicara ampe bebusa 860 menit (12 jam lebih gila bonus apaan tuh???) mah emang gratis... tapi klo pake hp beda lagi urusannya....

    BalasHapus
  2. Hmmmm...

    Mana ada juga yang mau ngomong ampe 860 menit langsung!!!

    bzzzzz

    BalasHapus