Jumat, 16 September 2011

Naek 7 kilo buat turun 15 kilo

Ngantuk! Tapi musti menuhin kewajiban dulu neh, nulis buat menuhin kesepakatan para autiz brother...sayang juga duit 2 rebu...

Hmm..cerita apa yah?

Oh iya, hari ini, banyak banget ilmu yang gue dapet, ilmu pengetahuan guys, salah satunya, pengetahuan tentang berat badan gue yang naek 7 kilo! SIAL! Makin sexy deh badan gue....

Jadi gini, gue kan orang kantor yah...Trus, tiba2, pengen banget ke pabrik, yaaa sekedar nyapa2 rakyat jelanta(terakhir gue tau, jelanta itu minyak)...Ada seonggok makhluk lagi ngetes2 timbangan, gue pun disuruh ngetes, jujur, gue takut banget ama yg namanya timbangan,
daripada disekep trus di tusbol sama tuh orang, gue nurut deh...Hmmm...

Naik lah gue, hop! Iyak! Gue Lompat! tuh angka digital timbangan pun mulai bergerak...dan...

TADAAAA!!!! manunjukkan angka 92! inget guys! SEMBILAN DUA!!! tambah 8 perak lagi dapet permen relaxa...SIAL!

Beuh! Gue pun pucet!

Ajegile nih, pasti gara2 kmaren gue bales dendam ditinggal sendirian nih, ortu, mudik, temen2 gue, ke pulau nyamuk, pacar gue, mudik juga...Gue jajan semua yang gue mau guys! SEMUA! Es Krim, Cokelat, Nugget, Pizza, Berger, Kebab..Intinya, sehari gue jajan abis 150rebu....

Dramatis....

Dan inilah hasilnya, badan gue makin sexy, jeans gue mulai ketat, baju kantor gue juga ketat, napas mulai sengal sengal, produksi kringet meningkat, muka gue makin tampan, paras gue makin mempesona, banyak deh...Dan dengan amat terpaksa gue bilang...


HUFHT....


Mungkin yang sekarang lagi ada di otak gue.

Gimana secepetnya gue nurunin berat badan gue....Hmmm...

Sedot lemak? Kedengeran terlalu sekong..

Akupunktur? Suntik waktu SD aja gue kabur mulu...

Jadi, satu yang bisa gue lakuin,

Ya, berencana untuk diet abis-abisannnn...

Tapi sblomny, gini guys, gue pernah denger quotes, bilang, "Jika kalian keras pada diri sendiri, maka kehidupan akan lunak padamu, tapi jika kamu lunak terhadap dirimu, maka kehidupan akan keras terhadapmu"

Rencana gue sih, palingan, puasa senen-kemis, lari pagi seminggu dua kali, sarapan quaker oats, ikutan fitness....

N yg musti lo tau guys, rencana ini udah gue rencanain setaun lalu guys! Setahun!! GILAAAKKK!!!

Ini karena gue terlalu lunak sama diri gue kali ya guys, dan apa yg gue dapet, ya gitu deh....

Kali ini, kayaknya gue harus mulai keras sama diri gue...Sedikit paksaan, gapapa untuk awalan yang baik...

Insya Allah kontinyu n gue bisa dapet badan yg kayak gini nih...





Bukan yang kaya gini nih....



Naudzubillah banget deh...

Jadi, intinya...gue mau nerapin METODE AUTISISASI, yaitu, fokus sama apa yg gue rencanain, komitmen sampe sukses, n bisa senyum yang begini lagi deh...


Amiin donk guys...

Akhir kata dari gue, "Cinta itu kadang bisa bikin tai kucing rasa coklat, ato sebaliknya"(Sumpah gak nyambung abisss)

Bodo amat, gue ngantuk...zzzzzzz

Salam dari gue, Anonim Rhoma



Tidak ada komentar:

Posting Komentar