Kamis, 13 Oktober 2011

GoVlog Umum - 5 Hal yang Bikin Cowok GALAU


Galau, ya galau...


Semua pada pernah kan ngerasain galau?? Itu loh sendal yang sering banget ilang dimasjidd..

ITU SWALLOW!!!
Eh..Jadi salah...Ya,..Galau..Pasti semua tau apa itu galau??


Apaan si??


Galau yang dalam bahasa Inggris (Confusion,Tormented, Hubbub) atau yang dalam Bahasa Yunani (σύγχυση , Baca : sýnchysi̱ ) : Yang artinya , sibuk beramai-ramai; ramai sekali; kacau tidak keruan (pikiran).


Ya, galau dapat menyerang siapa saja, terlebih para remaja labil saat ini. Virus galau gue juga gak tau kenapa tahun 2011 ini ngehits banget.. Sering banget di Twitter, Facebook, dan di BBM temen-temen gue ganti status lagi pada GALAU. Gue, salah satu yang termasuk galauers disini..Selama ini gue selalu mencari-cari apa sebab kegalauan-kegalauan yang timbul di diri gue. Ternyata beragam loh dan hal ini juga ternyata sering dialami cowok-cowok lain.


Nah, mau tau apa aja yang bikin cowok galau???


Chekidot guys:::





1. Wanita 

Hmmm..Kayaknya ini the most reason of galau maker bagi para cowok kali ya..Hahahaha..Secara, wanita atau cewek atau kaum hawa ini susah banget ditebak dan dimengerti. Banyak hal yang bisa bikin galau dari sini. Enatah diputusin cewek, cinta bertepuk sebelah tangan dari seorang cewek, di pelototin cewek, diludahin cewek , sampe diperkosa cewek, semua itu pasti bikin galau cowok (*terutama poin terakhir yang gue sebut). Hahah..Galau karena cewek adalah galau yang paling berat menurut gue, karena bisa bikin kita showeran berjam-jam dikamar mandi, ngabisin sabun berkotak-kotak dan ngabisin sampo berbotol-botol..Gue lebih sering ngabisin sabun. #eeh . Ya, intinya Cewek itu bisa bikin kita galau ke ubun-ubun. Kalo gak mau galau karena cewek, berhentilah kenal sama yang namanya cewek. Ada cewek ngajak kenalan, abaikan. Ada cewek minta bantuin ngorekin kuping pake cotton bud, abaikan. Ada cewek minta dianterin pulang , abaikan. Ada Anisa Chibi lewat pake tank-top doang, samperin, minta PIN BB nya!! Intinya jauhin cewek guys, tapi hati-hati cara ini bisa bikin lo terlihat homo nantinya.

HAHAHAH

2. LAPER

Nah LAPER..Ya, laper seringkali yang bikin kita para pria kegalauan jenggot. Entah kenapa, mungkin karena lambung kita diciptain lebih besar dari lambung cewek atau mungkin material pembuatnya lebih elastis dari lambung cewek kali ya, seperti Latex Pembuat kondom. Ya, intinya kalo lo udah mulai laper, lo bakal uring-uringan gak jelas, diem, murung, seolah lo terlihat seperti pasien hepatitis akut. Tapi, biasanya galau jenis ini lebih mudah diobati daripada point pertama. Cukup dengan masak mie rebus, atau beli gorengan. Pasti kita para cowok langsung kembali normal. Asal yang jual gorengan gak mirip si Anisa Chibi atau mantan mantan kita aja.

3. MALEM MINGGU

Hahaha..Ekstrim..Malem minggu kayaknya emang merupakan sebuah momok yang sangat horror bagi para cowok, terlebih jombloers. Ya gue sebagai orang yang gak jomblo, gak mungkin kali ya,.,Hahahaahha! Intinya, malam minggu menyimpan hawa-hawa kejahatan diluar sana. Kalo bagi yang punya cewek, kadang bingung mau ngajak cewek kita kemana, ke Mall, bosen..Ke cafe, hmmmm..Liat isi dompet dulu, di rumah aja, terintimidasi sama kata PUTUS. Hahaha,,Naas!!

Yang lebih parah kalau kita jomblo..Aduuuhhh..Keluar buat cari cemilan, liat orang naik motor pelukan. Nongkrong sama temen-temen, yang lain dah pada jadian. Nongkrong sama anak-anak yang sama-sama jomblo, berasa ada dikomunitas homo terlantar. Ahh!! Serba salah deh guys..Ujung-ujungnya paling showeran sambil ngenet (gak tau deh giumana caranya) hahaha!

4. BOKEK

Ya, ini salah satu penyebab galau yang paling gue benci. BOKEK, alias borok di ketek.. Bukan, bokek itu adalah keadaan dimana isi dompet kita tinggal selembar warna kuning dengan nominal kepala 5. Ya..itu bokek definisi gue.. Pengen ngapa-ngapain, duit tinggal goceng. Pengen beli DVD Sm*sh, duit tinggal goceng. Mau beli cemilan, duit tinggal goceng. Mau jalan-jalan, punya duit tinggal goceng. Mau ke kamar mandi, inget Anisa Chibi..Owhhhh.. #showeran.

Ya, bokek sangatlah gak enak kawan. Makanya jadi cowok harus irit! Bodo amat dikatain pelit! Yang penting mata gak sipit dan masih punya T*T*T!!

5. MASA DEPAN

Bicara sedikit dewasa, COWOK, PRIA dewasa, menurut gue tuh harus punya cita-cita yang jelas buat hidupnya. Gimana dia mau mimpin keluarganya kalo cita-cita atau tujuan hidup aja gak jelas. Kadang ini sangat beraty. Bagi yang udah nemuin passion atau jalan hidupnya sih udah gak perlu galau-galauan lagi. Tinggal berusaha dan kerja keras buat mencapai puncak cita-citanya. Nah, bahayanya bagi yang belum, mereka akan terjebak didalam situasi penuh pilihan yang bikin bingung. Terkadang sampe bikin gak semangat hidup. Boleh dibilang ketakutan akan masa depan yang suram membuat para cowok kadang suka bertingkah aneh, irrasional, dan bahkan kalo sampe gak ada yang ngontrol , atu kita sendiri gak bisa ngontrol diri kita bisa mengarah ke yang buruk. Nah, makanya..Sebagai cowok kita juga gak boleh sembarangan dalam menjalani hidup dan memilih jalan hidup buat diri kita sendiri. Hidup Lo ada di tangan Lo sendiri.

Salam Galau !!


Anonim 1




6 komentar:

  1. hahhahh,,,, goblok.... kocak pas bokek...
    kalo pen boker galau jga kaga?
    misalnya klo orang kaya lw
    ni.. mendingan boker di semak2? apa di plastik item??? ''kelamaan galau'' dan akhirnya boker di celana...

    BalasHapus
  2. Gue lebih suka boker di plastik item..Tar tu plastik gue kasih ke orang hajatan..Biar dikira nasi berkat..

    BalasHapus
  3. hahah,,, najis,,, jadi membayangkan ibu2 yang dapet tuh plastik..
    "apaan ni? oh... kueh basah....
    LOL..

    BalasHapus
  4. gue galau kalo koneksi udah melamban. jadi gak bisa ngedownload miyabi 3gp lagi.

    kalo mau blogwalking, gak nolak lho :p

    BalasHapus
  5. hahaha..masih aja donloadin Miyabi gan? hohoho..

    BalasHapus