Senin, 10 Oktober 2011

Gag jelas By me

beeehhh udah lama gw gg ngepost di sini denda nya udah banyak banget aseeem !

bukanya kita tidak cinta kawan gw kadang suka kelupaan buat ngepos di sini .... sial ...! ya maklum laah artis baru lagi sibuk sibuk nya :P :P :P
hari hari kemren gw melakukan somthing seperti biasa ... jadi gelandangan ... jadi pemulung ...jadi tukang sampah , tukang becak , jadi loper koran  apapun yang gw mau pokok nya dah ! gag itu cuma imajinasi aja ....


yak akhirnya gw kesampean buat nonton film yang waktu itu gw post guyss yang waktu itu gw bilang mau nonton niih film .... yup judulnya


Pirates of Silicon Valley
hahaha   akhirnya gw bisa nonton juga tuuh film .... hmm nih cover nya guyss


Steve Jobs vs Bill Gates



yupp ini film dokumenter nyeritain tentang awal mula si microsoft dan perusahaan ternama Apple :D
walaupun ceritanya dan alurnya rada ngebingungin tapi cukup lumayan laahh lu bakal tau gimana mouse yang di kenal saat ini di tertawakan di sebuah perusahaan ternama guyss ! gile ! yang sering lu pake buat ngetik itu dulunya di ketawain ide nya .... yaa mouse pertama di ciptain di perusahaan bernama Xerox :D kaya nama mesin potokopi ya :D gag ini perusahaan emang keren dehh ide GUI komputer itu dari perushaan mereka begitu juga ttng jaringan yang di kenal sekarang brand cisco itu awal mulanya di kembangin oleh Xerox guyss ...  dan lu bakalan tau Apple itu bermula pabriknya dari bengkel rumah nya si Seteven Wozniak :D beehh keren gg tuh ! trus berkembang menjadi perusahaan gede di masa nya ....


sebnerny bagi orang penikmat film keren lo bakal bosen dan bingung dengan alur cerita tapi gw saranin biar seru nontonya baca deh dulu sejarah nya gimana si Apple si windows tar pasti ngeh deh .... 


buat yang pengen jadi Entrepreneur wajib deh nonton ini :D gag harus pinter pinter banget ato kuliah setinggi tingginya buat jadi Entrepreneur yang penting kita harus bisa ngeliat peluang .... disini kalian bakalan bisa ngeliat Bill Gates "Membual" tentang sistem opreasi untuk dapetin kontrak  prusahaan IBM pada saat itu dia gag nulis 1 code baris pun buat sistem opreasi akhirnya dia kerja sama salah satu perusahaan dan membeli Licenci nya sebesar 50ribu dolar dan jadilah namanya MS-DOS :) barulah dari sutu di kembangkan 



adala gi yang namnya Apple dan steve jobs di sini si steve karakternya keras kepala dan menurut gw cukup otoriter guys .... karyawanya di buat kerja berjam jam dengan sedikit waktu istirahat ...sadis !

tapi emang ide nya keren dimana dia mengutip kata kata picaso

Good artist imitate ,Great artist steal


yaakk seniman yang baik meniru seniman yang hebat mencuri ..... si Apple dalam pembuatan machintos pertama kali meniru desain nya dari perusahaan Xerox tetapi billgates mencuri prototipe dan mengubah nya dari prototipe nya si Apple 

Ya dia menganggap yang di lakukanya dalah seni .... lumayan kren niih film cuman kalo bisa ada versi yang lebih kerenya lagi supaya alur nya lebih nyata :D



oke setelah ngebahas film ngebahas apa lagi yaa ... oh ya guys gw minta doa nya supaya tetp cemunguddh ! yaa :D hari ini sebenernya gw ada jadwal somthing gitu dehh tpi lg ngelag nih otak di tambah tugas tugas mulai menyerang gw meminta tanggung jawab terhadap diri gw mau apa lagi kalo udah begini T.T



sebeernya kemaren kemaren sama sekarang gw lagi baca buku judulnya 

Dapat Apa sih Dari Universitas ?
karya romi satrio wahono yaaak ente ente juga pasti  tau dahh siapa dia ...
hahaha agag nyeleneh ya judul nya ?  makanya itu gw penasaran dan gw pengen baca tar kapan kapan gw ceritain dehhh niih buku :D heheh





akhir kata gw ucapkan 



CEMUNGUUDDDHH !



Salam Hangat BY Anonim 3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar