Selasa, 20 September 2011

Cinta Monyet, Tapi Gue Bukan Monyet

Siang ini di tempat kerja, gue tiba-tiba keingetan sama mantan gue...Waktu SMP. Keingetan gimana ya, hmmm, kalo kata orang, saat-saat SMP itu saat-saatnya kita lagi CINTA MONYET. Bukan, bukan dimana kita sering berkelakuan kaya monyet buat narik perhatian lawan jenis, dan bukan juga dimana waktu itu panggilan sayang kita ke pacar adalah MONYET. "Nyet, akuh sayangs bangetzz sama kamyuhh.."|"Iyah, nyet, aku juga, aku sayang kamyuu MONYET..". BUKAN.


Ya, pendek kata, gue dulu punya pacar cewek. Iya cewek, masa iya cowok!. Anaknya manis, Tomboy, satu organisasi sama gue. Lo tau kan organisasi paling keren waktu smp. PRAMUKA. Ya, gue pernah pacaran sama anak tomboy dari satu organisasi yang sama kaya gue itu.

Pas pertama nembak sumpah tolol abis gue. Jadi gini,suatu hari, temen gue yg udah sama-sama tau gimana perasaan kita berdua pengen bikin kita jadian hari itu juga. Gue, akhirnya setuju buat nembak "target" gue saat itu juga. Kata temen gue, si "target" lagi di dalem kelas sendirian. Oke, gue pun menuju sasaran.

Dia didalem kelas sendirian..

Gue nyamperin dengan langkah perlahan...

Lagu Kuch-Kuch Hota Hai tiba-tiba berkumandang..

Jantung gue dag-dig-dug...

Pas gue lagi melancarkan kata-kata gue, gue sayang elo, mau gak lo jadi cewek gue, tiba-tiba anak-anak yang lagi pada istirahat pada mau masuk kelas. Temen gue yg tadi nyomblangin gue dengan segera layaknya seorang Polwan ngehalang-halangin temen-temen gue yg pada masuk kelas, dan pengen ngeliat prosesi gue nembak "target". Gue nungguin jawaban dengan gemetar.. Nervous karena seolah-olah dikejar wartawan di depan pintu, dan nervous sama jawaban yg bakal gue terima.

Dan akhirnya.. "Iya"...Hahahahahaha!!!

Pulang sekolah akhirnya kita bergandengan tangan layaknya dua ababil yang dimabuk asmara.

Tempat favorit kita berdua saat pacaran dulu adalah. DI DEPAN KANTOR POLISI.

Wkwkwkwkwkw.. Kerjaan kita berdua, cuma curhat-curhat, cerita-cerita, sharing, dari pulang sekolah sampe maghrib. Hahaha!Romantis kan? Sambil nungguin sunset gitu..Hohohoh..

Kalo anak-anak sekolah udah pada pulang juga, paling kita berdua cuek aja mereka mau ngetawain kita apa, ngeliatin kita kayak gimana. Ya, intinya kalo udah "nongkrong" berdua, serasa dunia milik berdua.

Hahahaha...

Suatu saat, kita pun menjauh..Lupa gue karena apa. Intinya gue dah jarang komunikasi sama dia. Saat itu ditambah pula libur lebaran. Kita sama sekali loss contact.

Pas baru hari pertama masuk sekolah setelah libur lebaran. Gue pun nyari-nyari dia buat halal-bihalal. Gue nyari-nyari gak ketemu.

Gue kelapangan umum di dekat sekolah, akhirnya gue nemuin gue. "Hy.. ****, aku cariin kamu kemana-mana gak ada" gue menghampiri dia yang lagi sama temen-temenya.

"Owh, iya aku juga nyariin kamu..ada yang mau aku omongin" dia berkata dengan muka agak pucat.

"Owh, iya , mau ngomong apa??" Tanya gue agak penasaran.

"hmmmm,.Kayaknya, kita udahan aja ya sampe disini..." JLEB!!!

"eh, kenapa emangnya??" tanya gue makin penasaran.

"Kita kayaknya udah gak cocok lagi" JLEEEBBB!!!!!

"owh , gitu....................................Yaudah"..

Gue dengan tololnya melengos langsung pergi..Merelakan, mengiyakan tanpa perlawanan. Menjauh, sedih sendirian...Gue dan dia udah END..

Backsound : Afgan -Sadis



Ya,,,itulah masa-masa pacaran pas SMA, aneh, labil dan ga Mature banget..Dan itulah gue, gue selalu ga pernah memperjuangkan orang yang gue sayang saat dia mau lepas dari gue.. Gue cuma bisa pasrah, dan mengharapkan yang terbaik buat dia. Sebenernya bukan karena gue gak mau, tapi gue berfikir..Apa yang bisa gue tawarkan  buat dia dalam diri gue yang gak sempurna ini....

*angin menerpa gue*

Backsound : Lyla - Dan Lagi.


Oke, sekian dulu dari gue ..Hari ini gue gak perlu posting lagi..Gue aman ya,,.

Bye!!!!!


Anonim 1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar