Selasa, 20 September 2011

Pesan Untuk Kami (Kaum Cowok)

Emmm,..Pertama kali gue buka ini blog,gue langsung liat 2 brother anon gue menggalau-ria dengan postingannya.(-gue turut prihatin guys,.hahahaha,.tapi sumpah kalian unyu banget.).








Dan mungkin karena itu juga gue jadi teringat sama "mantan'' gue.(*PLAAAKKKKK!!!).Whatttt??Mantann??Yang manaa???Emang punya??Emang pernah pacaran??Mmmm,..anuu,.ituh apah namanya,.??mm itu loh,.iya iitu,..apa sii??iyah,.itu yang buat bersihin hidung??ahhh,.iya bener,Sendoookk!!(*minumRacunKodok).


Okeyy guys,.Gue tau kalian engga akan percaya kalo gue punya,..mmmm,..ahhh sudahalah,.sakit hati gue nyebutnya.palingan kalian juga cuma pada ngetawain gue doang.Okey lah gue emang terhitug "cupu" dalam dunia PER-PA-CAR-AN.Gue masii anak bawang yang kurang pengalaman.Buktinya,.gue masii sering galau. kemudian #hening.

Dan kadang gue merasa ada diskriminasi sosial setiap temen-temen gue ngebahas tentang hali itu,(-sakit hati gue nyebutnya).Dan dengan semena-mena mereka nanya,tanpa ngertiin perasaan gue,perasaan nenek gue,tukang tempe mendoan favorit gue....


"cewek lu anak mana sekarang non,..?"

seakan gue sering gonta-ganti cewek,seakan gue punya banyak cewek,..kampreeettt!!Dan detik kemudian,.iya,.Gue langsung galau total.Dan mereka ketawa di atas kegalauan gue.Damnnn!!

 Oiya guys,.Lu pernah denger ini,..

"perempuan baik-baik hanya untuk laki-laki baik-baik,dan begitu pula sebaliknya,..."

Dan pertanyaan gue adalah.Apakah lu,gue,dan kita khususnya kaum laki-laki sudah menjadi orang baik-baik??Apakah kalian kaum cewek sudah jadi perempuan baik-baik??Kalo iya,.Gue mau tanya lagi deh,.udeh berapa kali kalian pacaran selama ini??Bukan,bukan untuk mengintrogasi kalian.Santai berrroo..cuma mau tau aja,..



Dan serius guys,.(-buat para cowok khususnya ye,..),Lu pernah sadar engga,.Semakin sering kalian pacaran,semakin sering kalian putus juga.Semakin sering kalian putus,semakin banyak cewek-cewek yang sakit hati,semakin banyak cewek yang sakit hati,semakin banyak dari mereka yang nangis.Semakin banyak cewek yang kalian buat nangis,semakin jelas bahwa kalian bukan cowok baik-baik.Dan jika kalian (cowok)  bukan orang baik,maka kalian tidak akan dapet istri yang baik-baik.Dan karena kalian jadi tidak baik-baik,karena sering ngebuat cewek nangis,dan lu tau semua cewek kalo nangis,.maaf..mukanya jelek.Soooo,.. ganjaran buat kalian cowok tidak baik-baik adalah,...."mendapat istri yang jelek dan tidak baik juga".Gue turut prihatin guys,..






Mmmm,.terakhir guys,...Gue emang ga sepandai kalian,atau se-berpengalaman kalian dalam masalah ini,tapi pesan gue yang awam ini,.berlaku lembut lah pada mereka guys,.berlaku lembutlah pada pasangan kalian,pada para cewek-cewek labil itu,.Mungkin kadang mereka sangat menjengkelkan,tapi di balik itu semua mereka sangat-sangat bisa membuat kita merasa nyaman...percayalah..




-Anonim 5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar