Selasa, 20 September 2011

cinta .... oh cinta ...

setelah gw makan malem hari ini gw pun mulai ngepost sambil kenyang .... jarang jarang banget gw kenyang :P



tadinya bingung mw ngepost setelah baca berita siswa vs wartawan hati tergelitik buat komentarin tapi gw gg ngerti duduk (berdiri) persoalan nya ..... yaudah gw baca postingan para brother kayaknya tema hari ini tentang cinta ada cinta gila ada cinta monyet secara kita brothers gw samain aja dah tema nya .judul gue cinta apa deh ?? cinta oh cinta aja daah ....

cinta emang gag bakalan abis buat jadi topik dan yang penting  gag bakalan capek bikin lo galau ...



cerita cinta gw apa yaa ...hmm gag banyak siih dan kayaknya gg menarik buat di ceritain secara terkesan biasa aja FLAT .... sampe umur gw setua ini gw cuma pernah 2 kali jatuh cinta ... dan yang lebih aneh lg gw belom pernah pacaran ... yaaa "not yet" :P  kenapa ?banyak alesanya sebenernya .... salah satu nya jarang ada cewe yang bikin gw gemeterrrr :P kekekekek

waktu TK seiih pernah suka ama cewe suka doank tp gg bikin gemeterrrrr .....:D ok pertama suka sama cewe (baca:fall in love) waktu smp yaa maklum sedang masa puber .... tepatnya kelas 2 smp passss banget baru masuk dan naik ke kelas 2 yaa jatuh cinta sama seorang cewe cantik ..... yang dulu waktu gw pertama kali masuk udah jadi buah bibir di kalangan para lelaki ..... 


oke flash back waktu gw kelas 1 smp.... dulu gw gg ngerti yang namnya cinta (sampe sekarng gw jg masih bingung) dan gg pernah ngerasain jatuh cinta oke gw ralat bukan gg pernah tapi belom.. dulu wkt smp kelas 1 gw udah di tembak sama cewe pake surat sayang sekarang surat tuuh ilang :D secara gw belom ngerti ya tetep gw cuekin dan acuh tak acuh padahal tuuh cewe banyak yang bilang katanya "manis" mungkin  karna masa puber gw telat kali yaa :P dan akhirnya gw tolak ... 

sebenernya gini ada cewe naah cewe itu suka sama temen sebangku gw , gw itu temen akrab nya , udah deh temen sebangku gw sama tuh cewe sering ketemu terus naah biasanya sering minta temenin gw .... yang pasti sering ketemu d kelas nyaa naahh yang suka sama temen sebangku gw itu jg punya temen dan temenya itu suka sama gw gitu .... bingung ya ? baca ulang kalo gitu :P jadi ada 2 cewe dan 2 cowo dan ada cinta di situ pass banget dan gag rebutan kok :P setiap gw nemenin temen gw ke kelas tuh cewe pasti ada si 'x' itu karna emang temenan (cat : x inilah yang suka sama gw) ... dan di situ anak laki nya suka ngomongin cewe paling cakep di kelas itu ...gw udah liat gimana muka nya cuman beneran deehh gw gag tertarik (cool) :P

dan akhirnya gw naek ke kelas 2 sma dan gw bete trus gw keluar kelas dan ngintip kelas sebelah di situ gw gag sengaja ngeliat  seonggok wanita duduk di pojok paling depan beehhhhh you know what ?

itu  bukan setan ato kuntilanak yang lu pikir 
itu pertama kali gw ngerasain dunia itu berenti waktu kita tatapan kekekeke 

gw gag nyangka kita bertatapan langsung.... walau bentar tapi ...gimana ya rasanya yaa lo pada pasti lebih paham dari gw :P 

setelah gw cari tau siapa dia ternyata dia orang yang pernah di omongin orang "sekampung" kalo lagi cowo cowopada ngumpul -___- 

gw baru sadar dulu gw bilang wajahnya pasaran dan gw tarik kalimat itu dalem hati ....

 awalnya gw biasa aja ama tuuh cewe tapi ada sensasi gmana gitu kalo ngeliat dia kaya di pilem pilem dunia kaya berenti dan gw makin menikmati itu .....barulah gw sadar gw jatuh cinta ...


dan sejak saat itu dimulailah hari hari penuh jatuh cinta kekeekekk 
gw kenal dia cuman dia itu gg kenal gw guys ... lo tau peter parker di spidermen 1 ?hampir mirip cerita cinta nya kaya gw  wkwkwkw 
gg pernah ada orang yang tau dan jadilah cinta terpendam....
jujur waktu itu ngeliat dia itu udah cukup bagi gw guys ... 
makin di liat makin gw berfikir dia berbeda sama yang lain pada saat itu .... dan sampe laah gw kelas 3 smp gw lulus dan gw masih ada perasaan itu sma dia ..... bukan gw takut buat kenalan ato gg berani ,
tapi dia selalu aja udah ada yang punya you know lah  kalah start gw .... 
dan akhirnya gw selalu nanya kenapa harus ada yang namanya PACARAN ..... hal itu ngebuat gw cuma mandang dia dari kejauhan aja setiap hari ...(ceilah daahh)


akhrinya gw memilih sebuah SMA yang gw pengenin masuk dan gw pun dinyatakan tidak lulus di sma fav  pilihan gw .... T.T gw ngerti satu hal dari situ .... kegagalan adalah sesuatu yang menyakitkan guys :P hidup gw emng udah terlanjur gagal :P
gw pun mencari sma yang bersedia nerima gw .... 
dan akhirnya ada sma negri yang mau menampung murid kaya gw akhrinya gw mengunjungi sma itu ... setelah gw liat .. 

lo tau gak ??sma itu masiih dalam tahap pembangunan dan pagernya itu masih dari BAMBU guys ... dan gersang nya itu sangat dahsyat ...
gw semakin galau ngeliat sekalah itu ...... 
ketika om gw nyerahin berkas gw ke sekolah itu ...gw pun semakin bergalau ria aaahhh 

dan akhirnya gw pun mengurungkan niat buat melanjutkan di situ dan mencoba mencari sekolah swasta yang menurut gw mendingan dan akhirnya gw balik lagi ke SMA itu buat ngebatalin pendaftaran dan ngambil berkas gw ...


daannn 



setelah berkas gw ambil sama om gw ,telpon om gw pun bunyi akhirnya om gw bilang nihh papah km mau ngomong ....(pada saat itu bokap gw ada di negara lain di daerah timur tengah tepatnya :D) 

oke terjadi pembicaraan "kenapa nom kok kamu nyabut pendaftaran ?" dan gw pun menjelaskan "paah di sini aneh ada aura mistis gitu masa sekolah pagernya dari bambu bla bla bla bla  (curhatnya anak labil)" 

bokap gw pun angkat biacara "nom menurut papa sih km tetep aja di sekolah itu jarang lohh ada negri yang masih bisa nerima siswa saat begini , iya wajar keadaanya gitu karna mungkin karna emang masih baru coba deh di situ dulu selama 1 tahun ato 6 bulan setelah itu kalo km pengen pindah , pindah aja ke negri mungkin sesama negri lebih mudah birokrasi nya" oke akhirnya gw terima keputusan bokap gw gw bilang itu alasan logis .... 6 bulan ? gag lama kok dalem hati  gw jawab


jadilah gw menaroh berkas itu lagi dan om gw di omelin sama salah satu guru di situ yang gg gw sebutin namnya "bapak ini gimana siihh tadi bilang nya pengen narik berkas sekarang daftar lagi ? maunya apa pak ?" om gw cengar cengir dan gw cengengesan ngeliat om gw menderita kekekeekek


dan gw ngeliat keluar ....oh my gosshhhh ini sekloah gw ????





huufft back to topic gw pun mulai mencoba hubungin dia ,, dia dimana ya sekarang ? ngelanjutin ke mana yaa ? gw ngangkat gagng telpon umum bwt nelpon tuuh cewe dmenan gw waktu smp tapi tangan gw udah gemeter duluan mau ngomong apa secara dia gag kenal gue ! gw gag sanggup buat ngebayangin dia ngomong di telpon "SIAPA LOH HAH?!?!?" .... dan gw mengurungkan niat buat nelpon dia.

yaa tibalah saatnya pendaftaran ulang gw sama nyokap gw ke tuuh sma sampe nyasar nyasar entah kemana naek ojek akhirnya sampe jg .... nyokap pun mulai ngantri di loket "gw di suruh nyokap "ngeliat ngeliat gih sana !" gw ngangguk, dalem hati gw jawab "liat apaan maah lapangan cuma lapangan isinya !" jujur waktu itu bangunannya cuma dikit gg kaya sekarang enak banget ade ade gw bisa nikmatin fasilitas di situ -___-

di situ ada se onggok papan tulis yang isinya "siswa yang diterima " gw pun mikir waah mungkin nama si dia ada di papan ini ! gw puny nyari satu2 buseeettt bnyak bener ! tapi demi dia dehh gw mengambil semua kemungkinan yang terjadi ... oke akhirnya udah gw baca semua nama gw pun pusing dan gw pun pengen jatoh ! dan di balik tuh papan gw melihat seonggok wanita ! dia pun cengengesan sama temenya ngeliat gw pengen jatoh gitu ..... aaaiiih memalukan ! dan campur girang gimana engga ? barusan gw cari namnya dia sampe setreeeesss eehh tau tau dia muncul di hadapan gw ! gw pun naymperin nyokap gw dengan perasaan gimana gitu ..... nyokap gw ngeliat gw "ngapain km mesem mesem gtu ?" gag gw jawab pertanyaan nyokap gw dalem hati gw bilang "YES !, GAG BAKALAN GW PINDAH DARI SINI !"


singkat cerita gw akhirnya ketemu sama Anonim 1 kita sekelas ternyata ... kesan pertama waktu ngeliat dia adalah "Gay" bangett kanyaknya nih anak (wkwkwkkwkw kejam banget gw) emang itu adalah kesan pertama gw ngeliat dia waktu pertama kali ...lu tau gag pas mos kita itu di suruh bawa tas dari kardus gw bawa tas kecil bekas sepatu gw lapisin pake kertas karton biar gg keliatan tulisan nya dan orang orang pun pada melakukan yang sama cuman mereka pake kertas sampul yang coklat dan si Anonim1 itu bukanya di tutupin malah di lukis bunga bunga guyss :P warna warni gituuu aiihhhhh ada perasaan gimana gitu waktu ngeliat tas nya dan ngeliat dia itu botak nengok sambil nyengir ke gw wkwkwkwkwk

aaah parah gw malah ngomongin orang tapi sumpah saat itu gw pengen banget ketawa cuman gw gag tega sama dia secara gw masih baru temenan ama dia wkwkwkwkkw moga tuh bocah baca wwkkwkwk




oke singkat cerita gw pun mulai melepas dia hahah yaa apa boleh buat setiap orang berubah dan gw pengen dia gg berubah jadi mending di lepas aja , dia bisa berubah dengan apa yang dia mau dan gw masih megang apa yang gw mau .... :P tak ada yang tersakiti :P (ini hanya kamuflase :P)

dan gw pun jatuh cinta lagi setelah sekian lama aaaiihhhh dan gw bilang cinta ini adalah sesuatu banget yaahh ! cinta itu =unik(baca complicated)pokonya intinya "3 dunia 1 wanita" gag ngerti kan ? tenang GAK bakalan gw jelasin makna tentang itu  .... gw hanya ber andai andai , andai cinta itu bisa milih siapa orang nya gw bakalan milih ... gag usah cakepcakep karna banyak yang bakalan mau :P.... tapi nyatanya nggak cinta itu datang tiba tiba dan gw gg menyangka ini terjadi  dan ketika pergi pun tiba tiba :D



sebenernya gw pengen banget komenin postinganya si Anonim 4 yang ini tapi kebablasan gw cerita zzzzz sial  oke gw komenin daahh yaaakkkkk sayang banget tuuh bocah jarang jarang ada bapak yang pengen nyatuin cinta anaknya .... itu doank siih komentar gw gg penting bangett !?!? tapi emang gw baca nya pun sedih .... gag nyangka dia bisa bikin novel kaya gitu :P oops:P dimana cinta gg bisa bersatu karna sebuah kebimbangan .. yaa takdir mana ada yang tau kawan ..

cinta emang rumit kawan kalo kita hidup dalam kebimbangan ..... jangan pernah ngkutin kata angin  ikutilah apa yang km percayai , ketika kamuingin ke utara ke utara lah walaupun angin ke selatan setidaknya kamu tau apa yang km inginkan ..... ketika hanya "mengikuti kata angin" mungkin malah banyak hati yang tersakiti .....tetapkanlah hati mu siapa yang kau cintai tetapkanlah hatimu jikalau ingin mengejar dan tetapkanlah hatimu kalau ingin melepasnya ...


belajar melupakanya mungkin malah membuat engkau semakin mengingatnya karna itu biarkan ia terlupakan dengan sendiri nya .....  dan ketika ingat ia telah menjadi sebuah kenangan masa lalu ...kaya lirik lagu "hanya tinggal kenangan"




akhir kata gw katakan


CEMUNGUUUUDDDHH !


Salam Hangat BY Anonim 3






Tidak ada komentar:

Posting Komentar