Rabu, 21 September 2011

Klarifikasi dan Bicara Soal Mimpi

Konnichiwa minna...

Sebelum gue membuat postingan tentang tema kita hari ini yaitu "MIMPI" , gue mau klarifikasi sebelumnya tentang isi postingan Anonim 3 yang berjudul Cinta..Oh..Cinta...

Oke..

1. Waktu mos gue juga sadar gue aneh banget pas botak..sumpah emang bener-bener aneh.. Lo tau pas Britney Spears lagi depresi dan memutuskan buat ngebotakin kepalanya?? Well, gue mungkin "agak" terlihat seperti itu kalo dari belakang.."agak" ya..sekali lagi.."agak"..OK!!Semua orang juga kalo botak sama aja kali!!!! Maka dari itu gue gak suka di Botak sama sekali.

2. Kenapa gue, menggambar tas Kardus untuk MOS SMA gue dengan bunga-bunga?? Oke! Satu, itu bukan bunga-bunga...Itu cuma tulisan-tulisan biasa berwarna-warni. Gue gak tau kalo tas kardus kita itu harus disampul dan dibalut kertas sampul buku warna coklat. Kalo pikir-pikir ga keren aja kalo misalnya warnanya juga coklat -_-". Maka dari itu..Tas kardus yang warna aslinya putih polos itu gue coba buat gue kasih "grafiti" ala gue..Karena coret-coretan gue terlalu ngejreng n terlalu artistik, mungkin itu terlihat seperti bunga-bunga -_-". (*tapi sejujurnya gue jkuga bingung kenapa melakukan hal itu*)

3. Gue adalah BUKAN Homo seperti yang dibicarakan sama si Anonim 1. Kampret bener dah merusak citra gue dikalangan bloger Indonesia ini namanya. Walau gue belekan ga ilang-ilang tapi emang wajah gue imut-imut gimana gitu. Makanay sering disama-samain sama personil Sm*sh -_-"


Okeh..Mungkin itu cukup..Kita lanjutkan ke Topik kita hari ini: MIMPI !!!!


*BACKSOUND Anggun  - Mimpi

Hmmm.. Apa ya..Gue juga rada sedikit bingung mau nulis apa tentang ini, hmm mungkin gue bakal nulis tentang observasi hidup gue selama ini tentang mimpi gue...


Semua orang di dunia ini pasti punya mimpi untuk dirinya sendiri, orang tua, dan lingkungan sekitar, bahkan dunia. Mulai dari impian kecil buat megang teteknya Paris Hilton sampe nidurin Taylor Swift sampe mimpi yang paling besar Menguasai Kutub Utara (mungkin).

Mimpi itu gak statis loh..Mimpi itu berevolusi sejalan dengan bertambah dewasanya kita. Inget gak waktu kecil, kalo ditanya mimpi(cita-cita) kita saat besar nanti, jawabanya apa??

"Aku mau jadi Dokter"

"Aku mau jadi Guru"

"Aku mau jadi Astronot"

"Aku mau jadi Pilot"

"Aku mau jadi Penyanyi"

Ya, 90% anak-anak dimasa kecilnya akan menjawab satu dari lima profesi diatas (yang mereka anggap sangat keren). Tapi semakin kita besar, semakin kita kenal banyak orang, menjumpai lingkungan berbeda, "menghirup" ilmu dan pendidikan yang lebih tinggi. Otak kita pun akan terangsang buat memimpikan sesuatu yang lebih besar lagi, lebih Spesifik dan Imajinatif. Misalnya, "Gue nanti mau jadi seorang, penulis buku ahh" , "Gue mau hidup gue lebih bermanfaat buat orang banyak, mau diriin sebuah yayasan penyandang Tuna Netra", "Gue mau jadi guru dipedalaman hutan kalimantan ah, ngajarin monyet-monyet biar tambah pinter (lama-lama film Rise of The Planet of The Apes bakal terjadi nih)", and many more. Makin dewasa, kita akan berfikir lebih luas deh pokoknya ya, .. Apa yang kita sangat sukai, passion(entah dari mana kata ini muncul) kita, itu yang kita jadikan mimpi, yang harus kita gapai.

Saking selalu berevolusinya mimpi-mimpi itu. Malah anak kecil jaman sekarang kalo ditanyain mimpi atau cita-cita mereka bakal jawab yang macem-macem lagi, beragam;

"Aku mau jadi Power Ranger" (adek gue)

"Aku mau jadi Barbie" (Gue)

"Aku mau jadi Pasha ungu" (Ayah gue)

"Aku mau jadi Andhika Kangen Band yang suka ngisep ganja" (Tukang Ojek deket rumah gue)

Hmmmm.. See,? cukup unik kan anak kecil jaman sekarang? Bahkan adek gue aja punya cita-cita buat jadi Power Ranger!!!Bayangkan kawan !! Power Ranger!!!Sekumpulan Super Hero Homo dalam balutan Kostum 4L4Y ngejreng berwarna-warni!! I can't believe it!

Sangat Kompleks memang kalo bicara tentang mimpi.

Kita pasti jadi ngebayangin ,

Apa sih mimpi SBY waktu kecil sebelum sekarang dia jadi Presiden??

Apa sih mimpinya Afgan waktu kecil sebelum dia jadi penyanyi??

Apa sih mimpi-mimpi personel Sm*sh waktu kecil sebelum mereka jadi Boyband seperti sekarang??

Apa sih mimpinya si Albert Einstein waktu kecil sebelum dia jadi ilmuwan paling dikenal sepanjang masa??

Atau mimpi Andika Kangen Band sebelum rambutnya nutupin muka n ditangkep karena ngisep ganja??

Yeah..Sangat beragam pastinya. Dan kadang diluar ekspektasi malah.



Jadi, intinya gue gak tau nih, udah ngomong ngalor - ngidul mau ngasih INTI nya apaan. Ya, intinya kalo lo punya mimpi, terus bermimpi aja, berusaha, dan keep trying the best of you. (walau gue sendiri masih galau sama mimpi-mipi gue, mau ngikutin Andika Kangen Band atau mau nidurin Taylor Swift #galau). Kalo lo mau merubah arah mimpi lo, coba aja, eksperimen, mana ada yang tau kan sebenernya talenta lo, keahlian lo itu ada dimana? Takut salah?? Berarti ga bakal belajar dong??Ga usah takut..Anggep aja suatu pengalaman hidup.

Hehehe.. Gue ngomong belum tentu gue bisa ngelakuinnya dan mewujudkannya loh.. Ini semua yang ada dipikiran gue.. So ambil yang baik, buang yang buruknya aja..


Keep Writing, Smiling and Dreaming!!!!


Anonim 1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar