Rabu, 16 November 2011

Danboard "muka kerdus" yang innocent


beehhh sebenernya gw pengen nulis "danboard kerdus yang memniliki jiwa alien" tapi terlalu fenomenal ... hmmm

sebenernya tulisan kali ini gag penting siiihh ...mungkin bisa di bilang garing bodo amat ..... ke garingan adalah bagian dari hidup gw ... 


oke pertama tama .... apa siihh danboard ?? oke danboard itu kerdus titik ! end.


mungkin kalian sering liat gambar kaya gini :


makhluk apaan sih nih ??



gambar ini pasti sering banget muncul entah itu di jejaring sosial ato mungkin wallpapaer komputer/handphone temen dan dalam hati kalian pasti bertanya tanya ..... "kerdus apaan siihh niihh ???" yap  bener bangeett sesuai judul gw ini  namnya danboard  atau dalam bahasa jepangnya danboru ... nah danbord ini biasa di panggil danbo unyu gag tuh namnya ?? kalo panggilan sayang gw cukup "kerdus bermata dua" ooh itu kepanjangan .. gimana kalo "muka kotak" naah ini lebih pas .... :D


setelah googling sana sini ternyata danboard ini adalah karakter dalam sebuah komik guys .... pertama kali muncul dalam komik Yotsuba ! ato Yotsuba&!(dibacanya yotsubato!) yang dikarang oleh Azuma Kiyohiko di salah satu episode nya. naah Yotsuba&! itu adalah serial komik yang bergenre komedi gw juga sejujur jujur nya belom pernah baca komik ini :D yang pengen baca pas episode danbo silahkan liat di sini  



dari komik tersebutlah ternyata banyak yang suka karakter danbo ini entah gw juga bingung kenapa apa mereka salah liat ato mereka matanya terlalu ... hmmmm hmmm gimana ya ..... sipit sehingga gag bisa bedain antara muka bulet sama kotak :P ya muka nya kotak , matanya bulet , mulutnya segitiga apa yng lucu coba ????



tapi jujur pertama kali liat karakter ini di wall wall facebok gw , gw jadi gimana yaa  .... sebut aja GALAU ! yaakk gag tau kenapa gw merasa emang imut banget karakter "muka kotak" ini unyuu unyuu gimana gitu mukanya innocent ..... polos banget :P  .... muka kesepianya kadang membuat gw galau inget sama seseorang :D mampus dah galau .....!

oh ya danbo ini kayaknya lagi in deh di kalngan fotografer gw gg tau kenapa tapi mungkin perasaan mereka pas ngeliat danbo sama kaya perasaan gw ngeliat si dano ini :D



oke sangking imutnya si danbo ini gw jadi pengen beli ....gw googling ... gw cari cari harga danbo yang paing bagus berapa niatan sekalian beliin hadiah buat seseorang tapi pas gw liat harganya behhhh !

1 danbo asli merek revoltech  itu harganya 500 RIBU ! 

dengan ukuran normal yakni 13 cm !



 zzzzzzz makin galau aja dah ngeliat harganya segitu ..... gw urungkan niat gw dahh berharap ada yang ngelemparin danboard asli di depan rumah gw ..... buat makan aja susah apalagi buat beli maenan sekecil 13 cm dengan harga 500ribu zzzzz 
katanya siih dano asli di buat dengan material khusus dan bisa di gerakin semua badanya suka suka kita plus ada saklar yang bisa nyalain mata nya sesuai dengan karakter di komik nya .... kalo lopotografer wajib punya ini :D :D dengan teknik yang tepat katanya danbo ini bisa keliatan ekspresi nya dan terlihat hidup .... :D


oke kalo begitu langsung aja gw kasih liat hasil2 googling gw menacri danbo gag bnyak siih karna gw gag bisa beli liatin aja dan gambarnya


light on 


dambo mata nya bisa nyala :D

danbo kesepian :D

danbo and wall e

apa lo gw lempar batu niih ?!

beehh liat kan ekspresinya itu loohh sad nya masuk banget



ati ati ya nak !

danbo family

this is for you ......

dnbo maenan apaan ya niih gw lupa maenan apa ini kekeke :P


dad and son


mom and child



beehh unyuuuu !

danbo jalan jalan 


Gue galau 

indahnya dunia ....

tuuh galau nya dapet bangettt !

danbo and flowers ...





i want it .... !






Beeehhh GALAU lagi ......







sebenernya gw niatan bikin danbo dari kertas cuman blom ada waktu senggang buat maen2 jadi liat2 gambarnya ada daaahhh ......


oke akhir kata gw ucapkan





CEMUNGGUUUDDHHH !




Salam Hangat BY Anonim 3 ..










karna kita lagi bergalau ria mari bershower  ria 








Tidak ada komentar:

Posting Komentar