Selasa, 11 Oktober 2011

Metamorphosis

beehh jam segini gw belom tidur ???


iya kawan gw masih melang lang buana ke dalam angan angan dengan mata masih melek ala lampu philip :P kekekek

gw bakalan nyeritain kenapa gw blom tidur tapi sebelom nya gw pengen cerita


jam 1 lewat 15 menit tadi .... intinya malem malem buta gw laper dan akhirnya gw masak mie ... makanan fave gw .... seteleh cemplung2 bahan bahan eehh gas nya ABIS !!!! sedangakan tuh mie elom mateng !

nyesek abisss !! sadiisss by Afghan !






akhirnya gw pun nenteng nenteng jam 1 MALEM buat nyari gas ..... untungnya toko deket rumah gw masih buka yaa sekitar 15 meteran laahh ... zzzzzzz gw pun beli .... "permisi mas ... ada gas ?" dia cuma diem ngeliatin gw ... secara jam 1 malem nyari gas ! ! ! makhluk apaan ini ? bodo amat gw lagi laper gw harus beli gas ....


dia diem sebentar trus baru nyahut "iya ada"  gw pun bertransaksi ... huft sampe dah ke rumah dengan keringetan nenteng gas ...gw pun masang .. dan kok longgar nih gas ...... gw bingung gw pasang tapi bunyi terus ....  nyokap gw tiba tiba muncul menyarankan gw gantu karet yang di dalem gas ...



asal lo tau nyokap kadang suka nyongkelin karet yang di dalem gas yang masih rapet ... intinya klo nemuin kejadian kaya gini ato karet nya kekecilan dan kendor bisa di ganti dgn yang bagus ..... gw pun  menggantinya dan masang ehh bener gas nya gag bunyi lagi hmmmm trik yang sangat bagus ...


baru gw pengen nyalain kompor nyokap gw bilang "jangan dulu , tunggu sebentar biar gas nya naek dulu" gw pun diem lari ke atas sambil kelaperan dan nulis di blog ini .....



gw bakalan merancang rencana supaya gw bisa ngepost sambil masak mie .... :*

oke back to topic ....

gw jam segini belom tidur karna gw abis baca buku yang tadi ceritain di post sebelom nya .... heheh whaatt gw suka baca buku ??!??! yaak betul gw gag suka baca buku eehh maaf gw suka baca buku tapi hanya bacaan bacaan tertentu aja ... ada banyak buku di rumah gw tapi hanya 1 buku yang berkaitan dengan jurusan yang gw ambil hahaha ...

ya bukanya gag mau beli buku atau sok udah pinter gg perlu buku ....
bukan guys....

gw lebih suka memanfaatkan perpustakaan yaap bener gw sering minjem buku di perpus kalo untuk materi materi di bidang studi gw secra buku buku yang begituan harganya muahaalll ! yang cuma 35 lbr aja bisa sampe 50rb mending minjem deh ..... tapi kadang gw keterlaluan setelah 1 semester tuh buku gw balikin udah gitu hanya sebagai bantal tidur gw doank ... sadiissss by afghan ...... bayar pula yaa dendanya menurut gw agag murah secara gw minjem 2 buku :D
daripada beli cuma bisa 1 buku minjem di perpus bisa banyak buku lo pinjem :P

sebenernya gw itu salah guyss salah ! lo tau gag buku itu adalah sebuah investasi juga guys ... ketika ada masalah something .. dan kita inget solusi nya ada di buku apa kita tinggal ambil aja tanpa harus minjem minjem buku ke perpus .... yang mungkin saat itu lagi urgent !

yaap selain itu kita bisa baca berulang ulang buku tersebut sampai paham tanpa harus kena denda .... yaa dilema memang tapi apa boleh buat gw cuma bisa minjem 
 hmmm seperti gw harus punya siasat buat minjem buku di perpus ... (EVIL)



kita ber 6 para anonim itu suka post di sini ... tentang ke gejean kita , apa yang kita alamin , ke GALAU an kita apapun itu ... sebenernya ketika gw pribadi menulis di sini gw sedang menjadikan blog ini sebagai dokumentasi pribadu gw guys .....

yap dukmentasi .... orang buat aplikasi aja ada dokumentasi ..... masa gw gag ada :D setiap coretan .... setiap goresan .... di blog ini mencerminkan gw pada saat keadaan itu ... ketika gw senang , sedih , galau apapun itu ..... ya blog ini juga bisa di bilang kumpulan mozaik mozaik gw yang berserakan ....

atau mungkin bisa di ibaratkan film dari methamorphosis gw 

menurut gw ketika gw nulis ini semua bisa di bilang gw sedang melakukan PENELITIAN yuup !

"PENELITIAN TENTANG DIRI SENDIRI "

yaa kita sedang memahami diri kita sendiri .... kenapa kita sedih , kenapa kita senang hal hal apa yang membuat kita semangat kenapa kita males malesan uring uringan yupp kita bisa mengoreksi itu dari catatan pribadi kita hal hal apa aja yang harus di ubah dan di tingkatkan ....




dokumentasi itu penting guyss .... apa yang kita alamin atau apa yang kita teliti kita bisa tulis .. mungkin saja tulisan itu bisa bermanfaat untuk orang lain ... siapa tau ketika kita lupa sesuatu kita hnya mekases web ini saja untuk memecahkan masalah yang sama yang sudah kita pecahkan .....

TULIS APAPUN YANG INGIN KALIAN TULIS


yup semuanya tulis apa yang kita alamin ,kita pelajari , kita teliti ,kita oprekin, apa apapun itu ... ide gila kita ... mimpi mimpi kita ... keinginan  ... semuanya .. kalo kita lagi diem kita bisa nulis apa yang udah kita baca ato apapun itu


ato perlu buat CV isinya tentang diri kita dari kecil pendidikan apa , sd ,smp ,sma dimana seminar apa yang udah pernah di ikutin pernah ikut organisasi apa .... pernah ikut kursus apa , pernah belajar apa ,pernah seminar ato worksop apa ... "mungkin itu hal sepele bagi kita tapi tidak untuk orang lain"
itu kata pak romi dalam bukunya yang gw baca ....

mungkin ketika kita nulis keinginan kita ataupun nulis mimpi mimpi kita itu malah membuat jadi kenyataan ... siapa tau ...kaya mungkin gw yang nulis pengen nonton sebuah film akhirnya kesampaian .... ketika kita menulis ada hal magis dari diri kita yang membuat keinginan untuk menjemput impian semakin kuat .... kadang
buat mengenal diri sendiri kita harus menulis tentang diri kita sendiri


SEMAKIN BANYAK MEMBACA BIASANYA SEMAKIN BANYAK MENULIS


penelitian awal gw adalah meneliti diri sendiri .....


yuup gw kan udah janji mau nyeritain yaa ttng buku hmmm ....

yup di buku ini yang judulnya nyeleneh

Dapat apa sih dari universitas ?
cukup membuat gw .. gmnaya nulisnya pokoknya membuat beberapa inspirasi buat gw pribadi sekaligus melihat sudut oandang yang lain bahwa ada sudut pandang lain selain sudut pandang gw :D

yaa ini buku buat mahasiswa LUGU .. :D yaa cocok banget deh beberpa bahasanya emang pas dia alamin sama gw pribadi yang masih imut dan lugu ini 

disini buku ada bnyakhal


dari tips trik memilih jurusan .., tips trik meningkatkan ipk ,kiat menjadi mahasiswa suksess,tipe tipe mahasiswa ,membuat tugas akhir dan banyak pengalaman pengalaman om romi ketika dia tinggal di jepang ... gimana susahnya mebaca materi dalam bahasa jepang dll yaa buku ini di tunjukin buat mahasiswa jurusan IT sihh tapi non IT boleh kok ngebaca nya



buku ini sebenernya kumpulan tulisan yang di tulis di blog nya om romi silahkan liat deh di

http://romisatriawahono.net/

buku ini yang gw baca pdf nya kok bisa di download di situs nya langsung ato mungkin bisa download dilink di bawah ini :D yuup om romi mengijinkan buku nya di download dlm bentuk pdf nya


bukan promosi yaa :D kalo aja ada yang nyari tapi gg ketemu :D




klik aja gambar nya buat download buku nya




uuhh gag terasa udah mau jam 3 gw besok masuh harus praktek dan laporan gw blom gw kerjain paraaahhh !



oke sampe di sinidulu yaa



akhir kata mari kita ucapkan



CEMUNGUUDDDHHH !



Salam Hangat BY Anonim 3



Kurangi tidur dan lakukan kegiatan positif !




Tidak ada komentar:

Posting Komentar