Kamis, 20 Oktober 2011

5 Hal yang Bikin Cewek Terlihat Jelek dan Bikin Cowok ILLFeel

Hmmmm..

Menurut lo, si Titi Kamal, Julie Estelle dan Sherina Munaf pernah jelek gak sih? Apakah mereka semua selalu terlihat cantik dan menawan? Kalo gitu kasian dong cewek-cewek yang punya wajah(maaf) kurang cantik.

Menurut gue setiap cewek punya hal jelek atau Ugly Moment mereka. Hal - hal tersebut mungkin yang bakal bikin cowok illfill.. hahaha..

Mau tau gak??

Nih Chekidot..

1. LAGI NGEDEN

Secantik-cantik apapun cewek, pasti kalo lagi ngeden hasilnya jelek bro.. Gak mungkin kan tuh cewek jaim , pake mingem-mingkem segala? Hahaha..mana tahaaaann... Ya walaupun gue gak pernah ngintipin cewek lagi boker sih.. hehehe.. Lo bayangin aja muke lo sendiri pas lagi ngeden, cakep kaga? 

Nah kalo yang cakep aja bisa jadi jelek pas lagi ngeden gimana kalo yang udeh terlanjur(maaf) kurang cakep.??

Haha..bisa ngebayangin kan gimana jeleknya cewek kalo ngeden??

Ngeden apa tidur nih??

2. LAGI NGUPIL 

Yaikss..Gue paling gak suka sama cewek jorok. Apalagi sama cewek yang suka ngupil dan bekas ngupilnya itu dipeper-peperin kemeja atu dijilat-jilat (cewek macam apa itu). Ya, kalo ngupil cewek pasti keliatan jelek dan jorok. Ngubek-ngubek idung pake jari didepan umum.. Bzzzzzz.. Ya bayangin aja, gak charming banget cewek kaya begitu. Walau gue suka cewek yang agak tomboy, tapi gue gak suka cewek jorok. Hmmmm... Bayangin deh muka cewek kalo lagi ngupil .. Ga ada yang cakep, lobang idung gede, bibir rada-rada gimana gitu.. Ihhh..

Ehhh..Salah lobang
Gile, asik bener!!

Hahah..oh ya, kepribadian orang bisa diliat dari cara ngupilnya lohh.. Nih klik !

3. CEWEK LAGI NANGIS ITU JELEK

Iya, benr. Cewek kalo nangis itu jelek. Itu gue sadarin pas nonton video standup comedy nya si bang Raditya Dika di Youtube. Emang bener sih kata doi, kalo cewek nangis itu bikin kita males liat mukanya, mata belo, memble, keluar aer dari idung..sesenggukan kaya orang keselek jarum suntik.Makanya gue selalu baik sama cewek, gak mau bikin dia nangis. Seenggaknya gak didepan gue. Hmmm Pasti lo semua yang punya cewek nyadar deh.. Aneh kan??

Kurang lebih gini nih wajah cewek kalo nangis

4. CEWEK (MAAP) BO*L NYA PASTI BAU

Hahahah..emang ini agak sedikit vulgar dan ekstrim. Ada temen gue yang selalu berpikir kalo (maap) bo*l cewek itu gak ada yang wangi.. Hahahah!!! Emang iya sih, pernah ngebayangin gak lo ?? Iya juga ya??hahahaha!! Pasti bau semuya. Mana ada yang wangi.. wkkwkwkwk! Makanya kalo ngebayangin ini pasti image cewek cakep jadi jelek, dan yang ancur makin ancur!!!

hahahahahahah!!!!

*gue gak dapet gambar yang merepresentasikan hal ini*


5. KENTUT

Ya, gue paling gak suka juga liat atau denger cewek kentut didepan muka gue. Bukan, bukan si cewek itu nonggeng dimuka gue trus ngentutin gue! itu gak sopan! 

Gue gak suka aja mendengar suatu  bunya, "preeet" , "Broooot", "pssssst" , atau "Proccoooott" (yang ini udah nyerempet-nyerempet basah). Kesannya jorok dan bikin illfill. Cewek pun juga pada nyadar lo akan hal ini, makanya kadang mereka diem-diem kalo kentut. Gue aja gak pernah tau kapan sih temen-temen cewek gue kentut? apa jangan-jangan mereka selalu kentut sembarangan tapi mereka pake peredam suara di bokongnya? LICIK!!

Yang jelas itu masih jadi pertanyaan gue dan masih jadi misteri sejagat.



Anonim 1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar