Senin, 19 September 2011

GoVlog Umum - #Geombal (Geografi Gombal)




Konbanwa minna san . .
Selama kurang lebih seminggu gue selalu ngepost puisi-puisi yang entah terinspirasi darimana dan selalu tiba-tiba muncul dari otak gue.. sekarang gue mau ngepost yang sedikit berbeda dari sebelumnya.. Gue mau curcol sedikit tentang hal yang gue alami kurang lebih beberapa hari kemarin.. Hal ini berhubungan dengan salah satu jejaring sosial yang banyak di gandrungi kawula muda jaman sekarang,, bukan Facebook tapi Twitter.. emang sih tampilan Twitter lebih sederhana dibandingkan Facebook, tapi user Twitter gak terlalu kalah jauh sama Facebook.. awalnya gue males Twitteran karena gue ga ngerti apa itu RT, apa itu mention, apa itu follow dll.. #Gembel

langsung aja ke intinya karena gue ga punya banyak waktu lagi nih,, udah mau pergantian hari,, gue ga mau kena Pinalti! langsung ke TKP gan..


Nah gue Twitteran itu jam 10an malem keatas habis ngepost puisi.. Lagi asik twitteran tuh ada temen gue sefakultas ngegombal.. geombalan nya lain daripada yang lain men! LOL! (ketawa anak jaman sekarang).. ini ngegombal pake ilmu.. yaitu pake kata-kata atau kalimat yang berhubungan sama fakultas dimana gue kuliah.. gombalan tersebut disebut #GEOMBAL yang kepanjangan nya #GEOGRAFIGOMBAL..


Gombalan nya sumpah kagak nahan! keren abis geeettoooooccchhh! ga tau apa yang menginspirasi mereka buat kaya gitu.. pertama sih gue cuma nyimak aja, tapi lama kelamaan gue kepancing buat ikutan ngegombal ala geografi.. Ini gan beberapa #geombal yang gue inget dari temen-temen gue dan termasuk gue juga.. Nah salah satu episode #geombal yaitu nama2 negara,, Ini gan cekidot:

-neng dari Belgia ya? / iya bang kenapa? / pantesan muka enang kaya cokelat Belgia, manis bener (punya gue gan)

-nang tau bunga sakura di jepang ga? / tau bang kenapa? / indahnya bunga sakura ga ngelebihin indahnya wajah eneng (saaadddaap)

-kalo cuma Italia sih lewat mbak / kok, kenapa mas? / si Ita sama si Lia kalah cantik sama mbaknya (ini ma plesetan)

-tau gurun sahara ga? / tau, kenapa emang? / gurun sahara membentang dari Mesir sampai Mauritania, jika kau di Mauritania aku di Mesir, aku rela menaklukan gurun sahara demi mendapatkan cintamu (lumayan)

-Perancis punya Eiffel, Inggris punya Bigben, Amerika punya Liberty, Italia punya menara Pisa, Mesir punya piramid, Indonesia punya Borobudur, tapi aku cuma punya haitku yang akan ku berikan padamu (ni juga gue yang bikin gan,, keren kan)

-hatimu dan hatiku bergesekan bagai 2 lempeng bumi yang menimbulkan magma cinta di permukaan hati kita (menyimpang dari tema #geombal waktu itu, yaitu negara)

-aku rela menjadi samurai di negara Jepang untuk membantai yakuza demi mendapatkan cintamu (buatan gue juga gan)

-dalamnya palung Mariana di kepulauan Mariana tak lebih dalam dari dalamnya cintaku padamu (gue lagi gan yang bikin)

-jumlah cinta yang kuberikan padamu sudah pasti melebihi jumlah penduduk di RRC (mantab)

-kalo kamu Galapagos, aku burung finchnya. aku rela terisolasi di dalem kamu..

-aku ga akan ngebiarin kamu "kelaparan" akan cinta seperti di Ethiopia karena tiap hari akan kuberikan cintaku (buatan gue)

-demi kamu, aku akan membangun istana yg lebih megah dr Taj Mahal di India  - tp, ntar kita namain Taj Murah aja boleh? 

-mau gak aku ajak ke kutub utara? / ngapain? jauh gitu / buat nunjukin kalo cintaku membara, bahkan bisa ngelelhin gunung es

-neng aku ingin ke jepang / ngapain?kan gak bisa b.jepang? / cuma mau ngebuktiin kalo kamu tuh lebih cantik dari maria ozawa


-neng dari mesir ya? / iya bang kenapa? / mukanya eneng secantik Cleopatra

Udahan gan segitu aja yang gue inget,, tar kalo gue inget lagi yang lainnya bakalan gue post deh,, hahaha ( ketawa anak jaman prasejarah) .. ok deh sekian postingan dari gue selaku Anonim 6,, semoga yang baca ini bisa menerapkan gombalan nya ke pacar-pacar nya,, hihihihi (ketawa suzana)..

Anonim 6





Tidak ada komentar:

Posting Komentar