Minggu, 18 September 2011

Cerpen??

Okeeyy,.sekarang udah hampir jam 8 lewat.Dan gue resmi baru pulang tour Section dari Dufan.Jujur ini badan rasanya udah kayak abis manggul beras 1 Kuintal.Kepala pusing gara-gara gue nekat naik kuda-kudaan 2 rounde.Sumpah guyys,.permainan ini lebih memacu Adrenalin banget.Bukan,bukan karena tingginya,kecepatan putarannya,atau menikik tajam.Tapi lebih kepada mental,seberapa kuat mental lu naik kuda-kudaan bareng anak balita.Dan gue bisa guyys..akhirnya,..!!Dan itu sangat indah,lebih indah dari mba-mba ''emansisapi''.hahahaha


Tapi gue sebagai anonimers,masii punya kewajiban buat nyoret-nyoret ini blog sesuai kesepakatan autis yang telah di buat.Entah gue mau nulis apa,tiba-tiba mood gue ancur,ide-ide yang tadi udah gue tempel-tempelin di kepala tiba-tiba buyar begitu aja.Tanpa bekas,tanpa sisa sedikit pun.

Yang gue inget,gue harus nulis.Dan kalo enggak,gue akan kena pinalty.Damnnn!!

Tapi sumpah demi apapun,gue suka nulis.Terlepas tulisan gue bagus atau malah engga ada bagus-bagusnya sama sekali.Entah kenapa??Yang gue rasain pas lagi nulis..mmmmm,..entahlah,gue juga ga bener-bener ngerti,yang pasti gue ngerasa "fun".Jujur gue emang ga suka terlalu banyak ngomong.Karena gue sadar,kemampuan verbal dan komunikasi gue bururk..!!Buruk seburuk-buruknya.Bahkan gue bisa sms-an atau chattingan sama orang tiap malem,tapi pas ketemu,negur juga enggak??Bisa bayangkan betapa menyebalkannya gue??Dan apapun yang lu pikirkan gue ga setampan orang ini,tapi gue mungkin bisa lebih dingin dari dia..Percayalah..!!


Dan pernah suatu hari gara-gara nonton sebuah film yang di dalam scene nya ada yang ngomong..

''Lu kan jago main musik tuh,kenapa ga lu bikinin aja dia lagu,.lu liat gue,gue pernah bikinin cewek    cerpen dan gue nembak dia,..''

Dammmnnn!!Saat itu juga gue ngambil pulpen,ambil buku matematika,.dan gue bikin pr.sekian..YA enggak lah,Saat itu juga gue ter-inspirasi buat bikin cerpen buat seseorang.

Pada suatu malem,pas gue lagi smsan sama dia,.gue dengan gaya sok cool,agak jaim dan tangan gemeteran udah kaya orang kena ayan..gue berani-beraniin,meski padahal gue ga akan pernah berani..akhinya gue pun nulis..

''eh,gue boleh enggak bikin cerpen tentang lu??''

''serius,tentang gue?boleh2,.tapi nanti kasih ke gue ya kalo udah jadi..''dia excited.

Gue seneng,dia juga seneng,tapi demi apapun gue bingung setengah mati karna gue ga pernah bener-bener tau mau nulis apaan nanti.Dan setelah bertapa seminggu penuh di gunung Lawu,dan menghabiskan kue Naruto 1 toples penuh.

Taaaaaaaddddaaaaaa......


Cerpen itu pun jadi,gue buat 3 cerpen dalam seminggu.Entah ini cerpen layak baca atau tidak,tapi gue seneng setengah mati,dan juga bingung stengah gila.Seneng karena cerpen nya udah jadi dan gue nepatin janji gue ngebikinin dia cerpen.Dan bingung karna,.APAKAH GUE BERANI NGASIHIN INI CERPEN KE DIA....!!Gue pun langsung galau..galau seperti gue mendengar bluup...bluuuup..sadayana .


Dan pada akhirnya,..ya pada akhirnya,.Gue mutusin buat engga ngasih dia cerpen ini.Kenapa??karena suatu hal,dan hal itu ....ah sudahlah..Dan cerpen ini cuma mengendap di draft e-mail gue sampe karatan.Engga pernah gue usik-usik lagi,dan biarkan gue simpan sebagai kenangan.ya.kenangan,...Karena sepahit atau semanis apapun kenangan itu,dia akan selalu mampunyai tempat khusus di hatimu,.Dan akan tetap di sana selama kita masih hidup,tak akan pernah terbuang,tak akan pernah mampu terhapus,.karena sadar atau tidak kita masih menginginkannya ada di sana,agar suatu saat kita merindukannya,.kita dapat melihatnya kembali,dan bertemu dengan kenangan itu,hingga menjadi satu nostalgia yang indah..

Berhubung gue udah ngantuk gila,.kayanya sampe sini aja ya gue nulis guyss,..
selamat membaca ketidak-jelasan yang gue ciptakan dalam tulisan ini,.

 akhir kata...

''Jangan hanya diam guyys,.Karena orang diam akan selalu jadi yang terbelakang,tak akan pernah jadi yang pertama,.mereka hanya akan bertemankan kesendirian,sama seperti mereka memulainya,..selalu sendirian''.

-Anonim 5

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar