Jumat, 23 September 2011

NAKAL

Hmmm...Tema hari ini "Kenakalan Remaja". Bingung juga tadinya, secara gue belum melakukan observasi buat ngepost hari ini ditambah gue emang bukan anak "Nakal", so ga ada yang mungkin menarik gue posting sesuai tema hari in.

Tapi, sebaik-baiknya gue. Guejuga pernah punya kenakalan-kenakalan saat masih sekolah, dari SD sampai SMA. Bukan kenakalan remaja kali ini disebutnya. Hhahahaha,kenakalan hidup. Hmmm cuma mau mengenang aja sih sebenernya, hahaha sebenernya yg gue lakuin ini semuanya kenakalan bukan si?Hehehehe.. Chekidot guys...

  • Waktu SD kelas 1, ini pertama kalinya gue nakal kali ya. Pulang sekolah, gue kelaparan, kehausan, secara sekolahan SD gue wakt itu lumayan jauh tempatnya dari rumah. Setiap hari pulang-pergi harus jalan kaki kurang lebih 1.5 KM. Pas siang-siang , gue ngecek celana gue , isi kantongnya kempes. Gak punya duit. Hmmm..Padahal pengen banget jajan es mambo (bukan, bukan es yang dibungkusnya ada gambar Pinkan Mambo lag nari erotis, tapi es MAMBO..es MAMBO loh..ga tauk?Cari di Mbah Google aja. Intinya gue pengen jajan. Gue sama temen gue berdua ngeliat temen sekelas gue, wakt itu gak kenal namanya. Gue deketin, pas deket.."Gue minta duit gopek!" dengan suara sangar (tapi waktu itu lebih terdengar seperti suara anak cewek keselek kepala barbie),. Sebelum dia jawab gue dengan tololnya...BUGG!! Gue nampol Titit nya..Tepat di Titit.tu anak langsung semaput, gue ambil duitnya serebu. Gue tingal kabur, dan beli es MAMBO. Ahhhhh...Hidup.
Besoknya, tuh anak dateng ke sekolah sama ibunya. Ya, maklum mental anak SD, masih main adu nyokap. Dia ternyata ngaduin tentang kejadian kemaren. Nyokapnya nyamperin gue. Terus bilang "Kemaren kamu nonjok si ***** ya??Gak boleh gitu ya. Nakal itu. KAlo mau uang besok minta aja ke Ibu".....Ehhh..Ini emak-emak baik bange dah...hahah..Tapi gue masih punya harga diri. Gueminta maap n gak mengulanginya lagi sampe gede.
  • SMP, gue pertama kali nyobain rokok. Ya, benda imut-imut berukuran panjang 10 cm dengan diameter kurang lebih 0.8 mm itu pertama kali gue isep di SMP. Ya , didalam mobil angkot yang isinya anak-anak labil. Gue disuruh ngerokok. GUe dikatain "banci" kalo gak "bisa" ngerokok. Seolah-olah dulu, rokok itu adalah pelajaran Matematika. Gak bisa, berarti lo gak lulus ...-_-". Kemudian, karena gue gak mau harga diri ge sebagai cowok diinjek-injek, gue pun menerima tantangan itu. Gue isep di dalem angkot. Isepan pertama....Gue sok cool, ngepul-ngepulin asep kaya udah professional ngerokok. Isepan kedua, gue coba buat bikin buletan asap yang unyu-unyu gitu. Isepan ketiga...UHUK!UHUK!!! Ya, rokok itu kaga enak di mulut dan ditenggorokan. Entah kenapa banyak sekali orang - orang menyukai rokok. Gue, biar dikata-katain Homo sejagat atau apa lah, gue tetep ga mau ngerokok lagi. Titik!
  • SMA, guepernah pertama kali bolos sama temen gue Anonim 4 waktu kelas 1 SMA, tu bolos karena gue pengen nyari kado ultah berupa sesosok Anime Figure salah satu karakter di kartun NARUTO yaitu Rock Lee buat temen gue si Anonim 2. Ya dia ngefans banget sama tuh karakter dan diapengen dapet kado ultah itu. Gue da si Anonim 2 pun melancarkan strategi bolos gue dan dia. Menuju Pusat Per4L4Yan Perbelanjaan, di daerah bekasi yang waktu SMA sangat hitz. BCP. KIta kesana diem, diem, pake baju sekolah putih - abu-abu, dilarang masuk sama satpam, suruh buka baju (ini satpam homo kali ya?) . Kita disuruh ganti pake jaket yang kita bawa. Dan kita pun mencari tuh kado kemana-mana dan akhirnya dapet.Selesailah tugas bolos kita pas SMA. Hahahahahahaha.
 Hahah..itu dia lah tadi 3 sample kenakalan gue, mulai dari remaja-remaja lagi :p. Gak jelas a?Hahaha! iya nih, biarin aja deh. Kalo gak suka dikomentarin dong..HAHAHA!!!

#POSTINGANPALINGGAKJELAS
#GARINGDETECTED
#CAPEKBERAT
#SALAMGAKJELAS

Anonim 1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar