Minggu, 18 September 2011

Meretas Asa Menggapai Mimpi

Aku memulainya disini..
Ditempat ini, diruangan biasa ku bersandar melepas semua penat..
Tidak besar, namun luas..
Tidak ada apa-apa kecuali berlembar-lembar kertas mimpi..

Tempat yang muncul akibat gesekan 2 lempeng bumi..
Terangkat, menjadi daratan..
Mencuat akibat magma yang keluar dari perut bumi, menjadi gunung..
Semua atas kehendak-Nya..

Aku berjalan menuju satu arah tujuan ku..
Aku berlari menggapai semua mimpiku..
Aku terbang tuk menyentuh angkasa..
Aku menyelam tuk menyentuh dasar samudra..

Tak banyak bekal yang kubawa..
Hanya sebuah lembaran kertas mimpi-mimpiku..
Hanya sebuah peta yang akan menunjukan kemana aku harus melangkah..
Dan sebuah doa agar aku selalu dekat dengan-Nya..

Antarkan aku menuju gerbang itu..
Yakinkan aku bahwa aku dapat melalui semuanya..
Dan beri aku semangat agar tak hentinya aku berlari..
Meretas asa menggapai mimpi..

By: Anonim 6

Tidak ada komentar:

Posting Komentar