Senin, 19 September 2011

gag tau judulnya apa ....

seperti biasa gw jadi pengangguran sekarang ini ... kekekkekek... jadi gg banyak yang gw share .....


sebenernya gw bingung apa yang mw gw tulis di sini .....

secara tadi siang banyak banget dah perasaan apa yang gw pikirin ...begitu liat lembar kerja putih ini gw langsung GALAU ! gilee gw jarang galau(bokis) tapi setiap ngeliat  lembar kerja blogger ini langsung GALAU !


tadi siang gw sebagai pengangguran aja .... surfing sana sini ... mampir ke beberapa tempat yang telah lama gg gw kunjungi selama liburan ini dan kembali ke habitat gw yang dulu ...

gag enak juga jadi pengangguran .... secara gw liat jadwal manggung padeet bangeet anomers ! (loh ?!?)


"knowledge is delicious" pernah gg lo baca ungkapan kaya gitu ??? gw jujur baru tadi, pas lagi baca poling sebuah web kekekekk .....

ilmu dan pengetahuan ..... ngomomg ngomong soal ilmu dan pengetahuan gw jadi inget film yang namanya 3idiots ... yaaa itu sekarang jadi film fave gw secaara dulu waktu di tanyain film fave gw, gw suka GALAU ! mau jawab apa ... secara LP(Laskar Pelangi) dan SP(Sang Pemimpi) (boam kebalik) masih bagus di novel nya (menurut gw)... tapi gw gg bakalan lupa saat gw baca pertamakali novel itu ... gw gg baca yang pertama anommers ! langsung loncat yang ke 2 ... kan udah gw bilangin gw itu gg suka peraturan :P .... saat itu gw masih labil, bener bener labil .... masa depan gw gelap mau ke mana dan akhirnya gw baca buku itu .... buku pertama yang menginspirasi gw .. kekekkek dan buku pertama yang ngebuat gw gila .. wkwkwk percaya gg lo .... kalo gg percaya tanya aja ama para brothers di sini apa yang gw lakukan :P gila nyerocos pake bhasa inggris dengan gramer yang gag karuan ... wkwkwkw sampe 1 sekolahan ngeliat gw semua ... merekapikir niih makhluk alien dari mana siih?? orang inggris bukan orang indonesia tapi ngomongnya pake bahasa pelanet ..... bahkan temen temen gw pun sampe malu sama gw ... bukan malu sama gw bukan bukan itu maksud gw yaa itu bukan malu nya sama gw tapi sama orang2 karna ngeliat tingkah laku gw secara gw kaya orang keseurupan ....

tapi gw gg nyesel apa yang gw lakukan itu , hal gila yang bikin gw mikir ... "HIDUP ITU EMANG KEJAM !"


sampe sekarang gw belom terlalu ngerasain nikmatnya ilmu pengetahuan .... tapi rasanya (bukan nikmatnya) itu apa yaaahh .... pokoknya sesuatu bangeettt deh ! seru , excited ,semangat beehh nano nano deh ! emang manisnya belom kerasa yang ada ya ituu "sesuatu banget!" tapi kalo ngeliat orang orang yang udah expert dan ahli di bidang yang gw pengenin rasanya ngileer bangettt ..... butuh berapa lama buat belajar jadi se expert itu ? gw berasa kaya anak SMA labil yang masih gag bisa baca tulis .....
sampe gw inget temen akrab gw yang belajar ngaji sambil nuntut ilmu bilang .. ilmu yang kita dapetin ini nom cuma setetes dair lautan ..... setetes pun masih di bilang kurang .... masih bnyak ilmu di luar sana dan masih banyak hal yang kita gag ketahui .... makanya jangan suka sombong sama yang MAHA MENGETHUI ...... (ya kurang lebih gitu walpun sedikit di edit ,baca:ditambahkan )

oh ya gw pernah denger kalimat gini : "sebuah tindakan tanpa ilmu itu kadang di sebut bodoh ... ilmu tanpa tindakan katanya sia sia .. dan  tanpa ilmu tanpa tindakan namanya males  " yaa jangan jadi orang males dan sadarlah kita masih bodoh karna emang kita harus belajar......

semakin banyak tau seseorang akan semakin merasa dirinya bodoh sesuai #pepatah lamajadul berkarat yang sering kita denger dari dulu sampe sekarang dan bakalan di warisin sama anak cucu kita "padi semakin berisi semakin merunduk" kita semua sedang memahami makna ini kawan .... suatu saat kita pasti bakalan merasakanya .... yaa merasakan nya ..... semoga saat itu kita telah paham arti nya ....



oke akhir kata gw katakan




CEMUNGUUDDHH !




Salam Hangat BY Anonim 3



di akhir postingan ijinkan gw mengutip kata kata ini yang telah gw translete ke google translete :

"Rayulah aku,dan aku mungkin tak mempercayaimu. Kritiklah aku, dan mungkin aku tak menyukaimu. Acuhkan aku, dan mungkin aku tak memaafkanmu. Semangatilah aku, dan mungkin aku tak kan melupakanmu (William Arthur)"










Tidak ada komentar:

Posting Komentar