Sabtu, 24 September 2011

Laki-laki

Yak, gue baru sampe, n mata gue ngantuk parah, rasanya udah empet banget melototin layar....Tapi demi komitmen, oke deh...

Well, sehubungan dengan ditentukannya tema malam ini oleh presiden autis, saya, selaku bendahara autis, akan menulis posting dengan tema, "LAKI-LAKI"

Gue GALAU! Gue gatau apa yang mau gue tulis....Kalo kata anonim 5, lihat sekeliling lo, n lo bakal nemuin apa yang mau lo tulis, oke, di sekeliling gue cuma ada meja, kasur, bantal guling, laptop, hape, tv, lemari....Gak ada hubungannya sama sekali sama laki-laki, gue nyerah....SIAL!

Gak mungkin juga gue nulis tentang gosip yang bilang si meja itu laki-laki, n kasur juga laki-laki, trus mereka pacaran, trus nikah di Hong Kong, itu gak mungkin kan?

Ga banyak yang bisa gue ceritain soal laki-laki....Otak gue buntu....Mata gue ngantuk....Muka gue ganteng....Ya walau susah nongkrong....

Intinya gini aje deh, cuma gue mau berpesen aja, laki-laki itu adalah makhluk yang diciptain terlanjur sebagai pemimpin, ga ada istilah emansipasi wanita dalam kamus gue....Kita harus balik ke kodrat kita guys....

Wanita, itu, ya kerjanya di dapur, sumur, kasur, n ngulur2 kenur...intinya ya gitu deh...

Laki itu pemimpin....Bukan dipimpin, apalagi sama cewek, ga peduli serendah apapun jabatan laki-laki, derajat cowo itu emang harus lebih tinggi dari cewe....

Itu aja, mata gue ngantuk berat....Sumpeehhh....

Besok gue lanjut deh insya Allah...

Yang penting, selamet deh duit 2000 gue....Alhamdulillah yah....

Dari gue, Anonim Agus Rahman

Tidak ada komentar:

Posting Komentar