Senin, 19 September 2011

We are not Sm*sh, We're not a Boyband



Haaaaaaahhh!!!

Bukan, gue ga lagi kesel dan gue juga gak lagi keenaan ngerasain orgasme. Gue cuma lagi seneng.

Pagi ini, pas gue buka-buka blog ini, gue berasa kaget campur seneng. Kenapa?? Karena ini blog udah mencapai 1000 Pageviews!!! SEREBU!!! 1000 Guys!!! Hahahaha..Alhamdulillah yah, dalam seminggu aja udah bisa dapet "intipan" sebanyak itu, padahal blog gue sendiri aja mest nunggu waktu 3 tahun buat mencapai pageviews 3000an.. -_-" kampret kagak tuh!



Eniwey, ngomong-ngomong tentang viewers, kita berniat buat mempublish blog kita ke kalangan ramai. Gak ada maksud lain selain biar bisa lebih termotivasi sama tanggapan yang baca, dan juga kita pengen membagi kesenangan aja.

Tapi sebelum niatan itu dilaukan, sebenernya tadinya gue ragu. Gue ragu tanggapan orang-orang terlalu kejam sama blog kita ini. Gak lucu aja kan kalo pas ada yang baca komen gini:

"Ini kok ada Boyband Homo bikin blog sih??"

"Ini personel Sm*sh kok pada bisa nulis yah??"

"Ini ko anaknya Krisdayanti mirip si Raul ya??" (Loh?apa-apaan ini!!!)

Intinya KITA BUKAN HOMO!!! KITA JUGA BUKAN Boyband !!! Kita cuman sekumpulan anak abg yang suka mencret yang suka nulis. Titit! (eh titik maksudnya). Kalo misalnya kita Sm*sh kayaknya gak mungkin! Sm*sh itu bertujuh kan? dan kita berenam...hahahahaha!! Gak mungkin!Impossibble.  Walau si Morgan sangat suka nonton Drama Korea dan ada kemungknan dia lebih mementingkan Drama-drama korea itu dibandingkan Blog ini. TETEP AJA GAK MUNGKIN!!! Kita bukan Sm*sh!!! (ini kok gue jadi bahas si Morgan Euy ya? -_-")

Tulisan ita juga bukan sekelas Andrea Hirata, Radtya Dika, Bena Kribo, Shitlicious atau @poconggg. Mereka udah hebat-hebat bgt deh. Kalo kita ya sekedar amatiran yag emang pda dasarnya suka nulis. Whatever deh pokoknya. So, ya kita harap sih dapet respond positive dari para pembaca. Walaupun dapet kritik, ya semoga yang membangun ya...hehehe!!

Oh ya, eniwey diperkosa dibusway, kita juga punya akun twitter : @autizbrothers

Yang pada mau mentiona, or sekedar memantau Timeline kita yang gak penting silahkan di follow. We'll welcome yu guys . Hehehe..

Akhir kata, selamat mebaca!!

Read it, enjoy it, share it!!!

Teteup Cemmmuuunnggudddhh!!!!!


Anonim 1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar