Senin, 19 September 2011

Greatness

Okay, ini waktunya gue istirahat, n gue abis makan, sengaja gue cepet2in supaya bisa nulis disini, gue ga mau dibilang alesan ga jantan karena inet error jadi ga ngepost blog kata si Anonim 1 yang belekan itu tuuuhh....JAdi, gue manfaatin fasilitas kantor deh....

mau nulis lanjutan "Cinta gila cewe tomboy", tapi ada di tengtop, yaudah nulis yg ada di otak gue aja deh....

Ini senin guys, waktunya kita buat semangat lagi balik ke rutinitas harian kita, setelah kita manja2an wktu weekend kmaren...


Yang biasa nyangkul, balik lagi ke sawah
Yang biasa ngantor, ngantor lagi
Yang biasa minta tanda tangan gue, tetep minta tanda tangan gue..

Ya pokoknya, kita semua balik ke rutinitas harian kita lah guys...

Lo tau guys, istimewanya hari senin?

Itu banyak banget guys...

Terutama bagi yang muslim...

Nabi kita aja lahir hari senin guys...

Emang sih pada awalnya, bangun pagi di hari senin itu emang sangat memuakkan sekali..

Kalo denger alarm hp bunyi, bawaannya pengen pergi ke kebun bunga raksasa sambil anarkis, berenang bareng paus akrobatis n pesta bareng orang autis...

Ya intinya, males banget...

Tapi, itu semua ga ada gunanya sama sekali guys...

Intinya gini, kehidupan yang emang Tuhan terlanjur kasih ke elo, Ya, gue bilang terlanjur, coz why? ga ada orang yang seneng lahir di dunia yang penuh dosa...bukan gue so ustadz, cuma merhatiin aja, bayi lahir itu ga ada yang langsung cengengesan guys....Tapi mereka nangis...Kejerrrr...Meronta2....Ya gitu deh....

N dari sebab itu, lo musti tanggung jawab sama semua hidup lo, tanggung jawabnya gimana? Ya jalanin hidup lo sepenuh hati guys, jangan males2an...Well, bukan berarti gue org yang paling rajin, gue juga sama, punya rasa males, n itu manusiawi banget guys...Gue cuma inget quotes gini guys...

"The Price Of Greatness is Responsibility"

Kalo lo ga ngerti, lo bisa cari di gugel translate, Kamus John. M. Echols, atau apa aja...

Intinya gini, disitu ada kata, "GREATNESS", inget, GREATNESS guys, yang artinya kebesaran, menjadi orang besar, bukan badannya, tapi reputasinya, kredibilitasnya, n tentunya kapabuilitasnya guys...

Gue pernah nonton film 3idiot, yg emg bneran idiot... Si Ranchodas Chacad Menthalz ngomong, kalo mau sukses, jadilah orang besar...

Gitu tuh....

N kebesaran atau greatness itu bisa lo raih dengan tanggung jawab guys...Tanggung Jawab lo sebagai makhluk sosial yang sempurna dan hidup....

Jalanin hidup ini penuh bersyukur...

Yagitudeh


HOAHM...serius amat yak postingan gue? Whatever, ini yang sekarang ada di otak gue....

Intinya, tetep SMANGAAATTTT JALANIN HIDUP LO GUYS!!!



dari gue Anonim. G Bastian

Tidak ada komentar:

Posting Komentar