Kamis, 22 September 2011

Coretan Galau,.!!

Sebenernya gue udah sms si Anonim 1 sii buat absen posting hari ini.Tapi pas dia bilang Rp.2.000,- buat denda,seakan batin gue protes.


''Gilaaa lu,2ribu noon,.jangan ngeremehin 2ribu luu,.Kalo engga ada 2 ribu ga jadi sejuta,..!!

''Nenek-nenek sekarat salto juga tau,..'' (*gue mencoba berkomunikasi dengan batin gue).

''Tapi sayang noon,.2ribu lho,.2RIBU!!!bisa buat beli mie rebus".

''tapi lagi engga ada ide''.

''Lihatlah sekitarmu,maka kau akan menenemukan keunikan dunia,dibalik kejumawaan nya,.maka tulislah mereka saudaraku,..''(*batin gue mencoba bijak).

 Jgeeeeeerrrrrr!!!

Gue sadar,gue harus posting,apapun yang terjadi,gue harus posting.Meski postingan nya enggak jelas yang penting gue harus posting.Gue enggak mau kena penalti,dan yang penting gue harus posting.Meski gue keselek mendoan,gue harus posting!!!

Gue mulai semangat,konsentrasi,mencoba ngedengerin bahasa hati gue baik-baik,dan dia cuma bilang ke gue dengan suara parau,.

''Lagi galau gue bossss''

 Gilaaa,.bahasa hati gue galau semua isinya, kayanya hati gue emang lagi bener-bener galau.Sampe-sampe engga mau ngomong sama gue.Bagaimana ini,.sumber dari semua tulisan gue lagi galau tingkat dewa,..!!Gue paniikk!! Gue ngubek-ngubek draft,engga ada yang bagus.Gue ngecek e-mail,.malah ketemu OVJ-ICON,.ngeliat muka sule,.makin suram otak gue.ooohhh my gooossshhhh!!!Ngecek note facebook??Massi jamaaaan!!Dan gue sontak lari keluar,gue cari tukang tempe mendoan,.akhirnya,.!!Dapet ide kah kawan???Tetep engga,.gue cuma inget kalo gue belom makan.Galaupun menyeraang!!Dan gue cuma bisa pasrah,.pasrah seperti melihat matahari bersama merkurius,.(*Plaaaaakkkkk,..kebiasaan buruk!!)

Gue masih mikir,dan semakin gue mikir,gue semakin galau,.APA YANG HARUS GUE TULISSSS???APA YANG HARUS GUE BAGII??? Dan akhirnya gue sadar,Kenapa gue engga bisa nulis malem ini??Kayanya masii tetep temen curhat gue yang tau,.(*hahahaha).Gue galau segalau-galaunya.Gue engga tau kenapa??Tapi yang pasti gue galau!! Galau karena engga bisa nulis??Iyaa!!Atau karena di sms seseorang??Operator,.!!Atau karena baru gajian??Udahhh abis!!Atau karena matahari???Bukaaaaannnn!!!!

Mmmm,..Mungkin emang kayanya engga ada garis tengah dalam tulisan ini guys,engga ada ruh didalamnya.Karena hati gue lagi males buat ngomong dan dia lagi galau.Ini contoh tulisan tanpa inspirasi,contoh tulisan yang bukan dari hati.Hanya sekedar coretan tanpa sebuah makna.Dapat dimengerti kah??Entahlah,.Inilah kegalauan gue,engga pernah bisa terungkapkan,tapi selalu jelas adanya. Dan terakhir dari gue,..

''ketika galau,menggalau lah,.menggalaulah sepuas hatimu,jangan berhenti,terus,..biarkan dia lepas,lepas semuanya,.hingga akhirnya dia kembali menjadi semangat,semangat baru yang akan mengobati semuanya,.Galau bukanlah penyakit,karena itu biarkan dia tetap hidup,karena dengan begitu,.kau dapat mengetahui,bahwa kau masii mempunyai 'hati'...'' 

-anonim 5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar