Rabu, 21 September 2011

Tulis saja mimpimu

Pertama gw bingung kalo harus nulis tentang mimpi (lagi),, karena sebelumnya gw udah pernah ngepost tentang mimpi, yaitu tentang Meretas Asa Menggapai Mimpi,
http://autizbrothers.blogspot.com/2011/09/meretas-asa-menggapai-mimpi.html..
tapi akhirnya gw ada ide buat ngepost tentang mimpi walaupun telat n akhirnya kena pinalti gara2 internet eror ckckck,, ya walaupun gw ngepost sekarang bukan puisi tentang mimpi.. tapi cuma sekedar coretan yang bermula dari temen FB gw.. Tulis Saja Mimpi Mu!



ini sih gw cuma ikut ikutan sama temen FB gw namanya R*ri* (nama disamarkan).. dia ngasih gw tentang video klip yang judulnya "Cuplikan Ombak" dan "agen 45".. kedengerannya sih kaya film tentang tsunami gitu, tapi ternyata bukan,, dalem nya isinya tentang bagaimana mimpi itu ditulis di suatu lembar kertas dan mulailah mewujudkan nya 1 per 1!.. pembuat video klip ini dia punya mimpi ke Jepang (mimpi autizbrothers juga) yang dia tulis di suatu lembar kertas.. dan ternyata beberapa tahun setelah dia nulis mimpi itu, mimpi itu akhirnya terwujud.. keren banget! kata-kata dia yang gw salut adlah "Tulis saja Mimpi mu di atas kertas,, buatlah DREAMLIST! kelak kau akan melihat 1 per 1 Dreamlist mu akan kau coret yang berarti kau telah mewujudkannya, dan kau bangga akan coretan2 itu!" dan katanya juga jangan lah takut bermimpi dalam jumlah banyak,, bermimpi dalam jumlah banayak memungkinkan buat kita lupa akan mimpi apa aja yang udah kita list di otak..

Tuliskan mimpi2 mu secara nyata boii! jangan kau tulis di dalam ingatan saja karena pasti kau akan lupa! tulislah dalam suatu kertas hingga suatu hari kau akan lihat coretan2 mu, coretan karena kau telah menggapainya!  gw cuma mau share ni tentang mimpi2 gw,, cekidot (19 Juli 2010):
1. IP semester 2 tetap diatas 3 
2. Naik Gunung Bromo 
3. Ingin ke 0 km Indonesia (sabang)
4. Toruing ke Bali  -100211- 
5. Lulus IPK 3.5 
6. Ga ada matkul yang dapet D
7. Pulang kampung ke bekasi naik motor
8. kerja di pemerintahan (LAPAN, LIPI< BAKOSURTANAL, BMKG, PU dll)
9. Ingin ke Jepang entah apaun caranya
10. Ketemu Mbrey
11. ketemu anak2 LP Cilegon
12. SP matematika dapet A
13. Snorkling
14. Berkunjung ke Raja Ampat
15. rekaman bareng band gw
16. naik haji bareng ortu
17. ke pulau seribu
18. ke karimun
19. IP semester 3 diatas 3.3
20. minum kopi luwak
21. datang ke karnaval jogja
22. makan tahu gimbal (salah satu makan khas jogja)
23. ngajak "dia" ke tawangmangu
24. naik prameks ke solo bareng "dia"
25. naik trans jogja ke prambanan
26. IP semester 4 bisa 3.5
27. beliin "dia" brownies
28. maen ke Selo lagi bareng "dia"
29. ke candi Ratu boko
30. nyanyiin lagu buat "dia" pake gitar
31. ngasih dia hadiah ultah
32. ngasih "dia" surprize berupa apapun
33. ke Kebumen bareng "dia"
34. pengan diving
35. dapet beasiswa S2
36. naik gunung tambora
37. naik gunung semeru
38. pengen ke Sumatera (lagi)
39. pengen ke kalimantan (apapun provinsinya)
40. pengen ke taman laut bunaken
41. pergi ke lombok
42. pengen ke Sempu
43. pengen ke Prigen
44. pengen ke Batu Night Square
45. ngajak "dia" ke bukit bintang
46. ngajak "dia" ke tempat yang bisa ngeliat sunset yang indah di jogja
47. ke tangkuban perahu
48. ke kawah putih di ciwidey
49. keliling Ringroad jogja sambil ngitungin berapa kilometer kelilingnya..
50. beliin "dia" buah siwalan (kalo orang Tuban mesti tau apa itu buah siwalan n gimana rasanya)


nah sementara itu yang baru gw list,, dalam waktu dekat ini gw pengen nambahin dreamlist gw lagi.. alhamdulillah yah, dari 50 dreamlist udah ke coret 21,, hampir 50% boii! GAMBARU! so lets do it boii,, TULIS SAJA MIMPIMU DI ATAS KERTAS!

KEEP THE DREAM! START ACTION!

By: Anonim 6

Tidak ada komentar:

Posting Komentar