Minggu, 18 September 2011

Anonymous juga manusia .... itu adalah seni ...

Hmmm ngeliat tulisan brothers yang lain makin seru aja .... sedangkan gw masih berada dalam lingkaran ini ....gag banyak hal yang bisa gw ceritain sma kalian ... secara gw masih ababil masih belom berpengalaman ....

maklum masih dalam tahap 

oke fokus terhadap kata Anonymous .... kenapa siiihh kita itu Anonymous ???
mungkin itu ada di benak lo .... tapi lo pada harus nanya sendiri ke pada mereka kenapa mereka mau jadi Anonymous ..... mereka punya jawabnya masing masing kenapa Anonymous ..... selain dari yang katanya kita sok sok an Anonymous giitttyuuu ....




gw lebih suka ketika gw berfikir sendiri mengeksplor pikiran dan imaginasi gw tentang sesuatu ... gag tau knp ... ada banyak hal yang gw pikirin sebenerya tapi ketika negliat lembar putih bersih di akun blog ini serasa pikiran gw juga sewarna dengan itu ..... tapi sebenrnya gg juga sich....... tuhkan galau :P
menurut gw kita itu semua seniman .... yaa kaya rambut gondrong gw gw sering di panggil ama sodeara kaya SENIMAN ... berkereasi atas yang lo lakukan .... berimaginasi .... berkreativitas beehhh penuh warna kan hidup kita .... dan lo tau gakkanfasnya itu apa ? kanfasnya ya diri lo sendiri dan catnya apa yang lu lakuin selama ini semua hal tentang diri lo gag ada yang lain ...ketika lo ngaca dan berfikir sama diri lo sendiridan lu akan tau perbedaan warna nya ...... tapi inget jangan pernah kecewa ama wajah lo ya kalo lagi ngaca kasiaaaan tuh kaca tiap hari harus lo liatin kekekekek .....

kemaren om gue nanya .... pas saat ngobrolin kegondrongan rambut gw .... mereka bilang laaaahh ini si mas Anom udah kaya seniman aja .....dan bokap gw pun menimpali .... "ya namanya juga (.....) (gag boleh di sebutin ,profesi yang saat ini gw tekuni dan masih di rahasiakan)" rata rata emang susah di atur ....." lantas om gue menimpali "ya namnya juga otak kanan emang sulit di atur ....kereatifitas dll emang gg bisa di prediksi" trus dia bilang "tapi kayaknya punya jiwa seni ini ....kamu suka apa ? musik ? orlahraga apa ? bola ? basket ?" dan nyokap gw langsung aja bilang "enggak !" yaudah karna gw orangnya penurut gw ikutin aja kata kata nyokap ... dan terjadi sebuah perdebatan antara gw dan om gw itu kekeke gag usah di ceritain lah ... laah trus intinya lo cerita ini apa ????

ya gw mau jelasin sesuatu ....
gw suka denger musik cuman gw gag bisa maen dan hanya cuma iseng doang gg gw tekuni dan gw gag bisa maen musik karna gw hanya "seorang penikmat murahan"  aja ,dan gw gag bisa denger semua genre musik ... gw suka musik yang melow dan lembut andai rock juga harus ada ritme yang pas gag semua rock gw suka ... aneh kan ??!?

kalo maen bola ? olah raga ?  dulu siih waktu smp sering ikut maen tp semenjan sma dan kulliah gw anggap itu permainan yang membosankan wkwkwkwk aneeh tapi kalo di maenin cuma lucu lucuan dan gag serius sampe taruhan gw seneng siih maen nya ..... gw gag benci tpi gw gag begitu suka :P kalo orang bilang .., lo laki apa cewe ... tenang kawan bagian dari hidup itu adalah pilihan apa yang lo sukain ,,,, :P



gw gag suka banyak hal tapi satu gw mungkin suka nulis ...kaya brothers gw ini mungkin ...dan gw baru sadar setelah nulis dan mikirin ini ... di kamar gw ada sebuah mading kecil naah isinya beberapa codetan yang pengen gw tulis hahahah wierd ......! yaaaa seru aja gw gag enakkalo harus nulis di jejaring sosial takut aja mereka terganggu "siapa siih niihh anonim sok sok banget " ya gw sadar sikap gw yang suak gangguin orang maka gw buatlah mading itu .... ,


akhirnya gw tau seni gw itu bukan musik ,buka lukisan,bukan seni reilef dan patung , bukan bola , ato olah raga ... seni gw itu tulisan , tulisan yang gw coret di mading , di buku bahkan di blog ini ... dan gw baru sadar itu sekarang jauuh di saat gw galau buat jawab pertanyaan om gue waktu itu Anomers......

kata adalah sebuah lukisan kaya tulisan yang pernah gw buat

"
setiap kata kta yg terucap adalah goresan tinta dari hati . . .

Setiap gerakan tubuh adalah percikan tinta dari hati . .

Setiap tulisan adalah lukisan hati seseorang dan gambaran jiwa seseorang. . .


Lukisan ini kadang terlukis hanya dgn untaian kata. . . Yang untaianya gambaran jiwa sang pelukis . . .


Lukisan ini kadang tidak terpatri dalam kanfas . . Tapi terukir di hati seseorang . . Yang tintany adalah perkataan dan perbuatan . . .

Lukisan ini kadang menimbulkan goresan setiap goresanya menimbulkan senyuman,tawa,kebahagian,amarah,ketenangan tangisan,kesedihan

aku tak tau jelas bagaimana hatimu . , dan kau tak tau jelas bagaimana hatiku . . . Yg ku tau hanya lukisanya berupa gradasi warna yg tak terlihat berupa untaian kata yg tak terucap . .



bila andrea dgn mozaiknya maka aku adalah seorang pelukis , pelukis hati . .

setiap kita adalah pelukis . ,lukisan itu tersembuny di sudut2 hati seseorang di relung dan lorong lorong jiwa seseorang. . . Terpatri Di dalamnya jiwa, . .

kota tempat tinggal ku yg cerah,
28 november 2010

di tulis karna lelah menunggu nyervis motor . .


"

lukisan yaaa itu menurut gw kita ini adalah sebuah kanfas dan tintanya adalah perbuatan-perbuatan kita ..... kita gag bisa ngeliat gradasi warna nya tapi kita bisa liat warna itu tergantikan dengan sebuah emosi emosi jiwa ..... iaadalah warna warna yang indah kawann ... itu yang gw rasakan ....


dan ketika lo nulis lo itu sedang ngelukis sesuatu ... melukis diri sendiri , melukis orang lain melukis apapun itu di sekelliling lu ...emang warna nya gag keliatan tapi butuh pemahaman buat tau sebuah warna yang terpatri dalam makna ...

dan menurut gw lu adalah sebuah seniman kawan ... inget kata gue SENIMAN ! kita semua ini adalah SENIMAN .. dengan sandiwara ,dengan kebohongan ,dengan watak ,tingkah ,perilaku terukir dalam sebuah untaian kata panjang .....


teori gw selanjutnya "KITA SEMUA ADALAH SENIMAN" maka jangan ragu ketika lo bingung lu punya bakat seni apa ...busa jadi lo itu adalah penulis hebat .... walaupun gw masih seniman jalanan yang hanya skedear hobi yang terbengkalai .....


nulis adalah seni semua orang bisa nulis tapi kadang merekagag mau dan bilang "gw gag tau pa yng harus gw tulis" ato sebagian mereka malah bilang "gw gg ada waktu buat melakukan hal bodoh itu"

gag percaya coba lo suruh orang yang jago bola di kompleks lo nulis di blog ato di mana gitu tapi tanpa copas looh ya, blom  tentu mereka mau .....

oke sebenernya gw pengen nulis tentang anonymouse tapi nulisan ini ngalir begitu aja 


oke balik ke topik ..... tulisan gw emang ruwet sama kaya gejala otak gw yang emang kusut ..... gw susah buat taat ama peraturan, ini emang ciri khas gw kekekekekek (gag patut di banggakan )


sebenernya ini bisa jadi 2 topik tapi CUUOOKUUOOOP jangan OOT lagi yaah 


Anonymous .... mungkin sesuatu yang janggal yang aneh .... karna orang gg tau siapa dia itu .. makanya di sebut Anonymous ....

Anonymous identik dengan hal hal yang merugikan orang lain seperti misalnya mengirim surat kaleng ... melakukan peretasan seperti nama group hacker akhir akhir ini .... ,menyembunyikan indentitas agar gg di ketahui apa yang kita perbuat di dunia maya ini ..... banyak hal yang berbau negatif ...

tapi di sisi lain ada sesuatu yang beda ketika lo jadi Anonymous dan ngelakuin sesuatu yang positiv yaaa kaya pentest web orang ato nulis kaya gini ... sensasi yang berbeda ....

kaya gw setuju atas Anonymous ini .... karenya emang gg banyak yang  harus tau siapa asli gw sebenernya .... ada sesuatu yang mungkin "be your self" ketika lo jadi Anonymous .... gag ada beban ato tekanan karna emang lo sebagai Anonymous ... bukan gg pede ato gag nerima tetng hidup yang udah di kasih tapi menerut gw ada sesuatu yang pengen di kasih ke pada readers ketika baca tulisan sang Anonymous ... tanpa lo pada ngeliat latar belakang keluarga ..... kaya ato miskin , sekolah ato enggak .... kuliah ato kerja ...., lulus apa gag lulus ...,humoris ato garing , kerja di mana ? kuliah di mana ? latar pendidikan apa ? (udah kaya mau nyari istri/suami kekekek) pengen seorang kaya gw yaa itu yang baca itu baca dengan hati yang ikhlas nerima tanpa ada embel embel misal : "karna dia ganteng "    kekekek :P

yaa itu yang gw rasain .... jadi anonim gw bisa garing segaring garing yang gw mau :P atoaneh se aneh aneh nya :P kan seru tanpa orang menjudge .... mereka menjudge hanya identitas anonim kita aja ....

gag ada inti dan maksud apaapa dari tulisan ini karna ini emang murni unek unek gw pribadi ....
seorang Anonymous ..... mempositive kan orang banyak tanpa harus tau nama mereka perkerjaan dll yang tadi udah di sebutin .... tanpatau ahwa yang ngasih saran orang suksess ato nggak .... karna lo gg bisa nuduh pemulung itu sebagai orang gg suksess ....karna lo gag tua mungkin aja pemulung itu bisa nyekolahin anaksnya sampe jadi dokter sampe jadi insinnyur sampe dapet beasiswa keluar negri ...lo gag bisa nuduh mereka gg suksess merkela mungkin gg sukses karna harta tapi mungkin merkea sukses jadi seorang ayah ,sorang ibu , seorang anak .. dan lakon yang sedang dia lakukan saat ini .... lo gag bisa menuduh orang lain gg suksess karna suksess sendiri beda beda dan semua telah di atur kawan ....





hargailah sorang Anonymous biarkan dia jadi sebuah rahasia dan bagian misteri ... ketika lo tau rahasia itu maka biarkan dia jadi sebuah rahasia umum yaa namnya juga rahasia :P ya rhasia umum doank ... biarkan dia datang menjadi sebuah misteri dan pergi juga menjadi misteri ..... 



lo gag harus jadi Anonymous buat kaya gitu sebenernya ....klo di pikir kalo seluruh dunia itu Anonymous bisa kacau jadi nya :P yaa Anonymous mungkin cuma buat orang orang terpuruk kaya gw kekekekeek ....




oke seperti biasa Akhir kata gw ucapkan ..



Cemungudh ..!




Salam Hangat BY ANONIM 3 .....





"Gag semua yang gw omongin bner dan lo bisa menghujat ato menyanggah .... biar gw terbuka dan tau keunikan keunikan di dunai ini  terutama keunikan lo... rasanya hidup gw gag cukup buat nemuin keunikan 2 di seluruh dunia, mungkin bisa gw awali dari sini ...










Tidak ada komentar:

Posting Komentar