Rabu, 21 September 2011

Mimpi? Sugesti kali ah...

Okay, gue baru sampe singgasana gue, rapiin tempat tidur, n harusnya sih tidur, tapi gue inget kontrak sama autiz brothers...Ya, gue ga mau pinalty gue nambah....

Malem ini, sesuai kesepakatan, gue akan menulis tentang mimpi...

Ya...

Mimpi!

Mimpi, secara harfiah ato menurut KBBI itu, adalah bunga tidur, ya bunga tidur, bukan bunga citra lestari, why? karena gue ga mau maen ujan2an, why? gue takut masuk angin, why? kalo masuk angin gue suka mencret2? why? kalo udah mencret gue suka cepirit di clana, why? kalo udah cepirit, gue suka nyari kambing hitam,why? Gue takut dosa...bukan juga bunga raflesia arnoldy...why? Jember aja dengernya!!

N well, gue gak tau sejak kapan, mimpi itu jadi berarti asa yang harus dicapai, tujuan yang ingin dicapai...Entah! Gue bukan Shake Spear(Shake = Kocok, Spear = Tombak pikir sendiri artinya)yang tau tentang filosofi...


Malem ini, gue akan coba ungkap tentang mimpi gue....

Dari kecil, waktu masih muda, gue selalu ditanya, "Mau jadi apa?", dengan tanpa dosa gue jawab, "Mau jadi ABRI", gedean dikit gue ditanya, "Mau jadi apa? " gue bilang "Mau jadi dokter", well, gue berubah fikiran mau jadi dokter waktu gue liat iklan di TV, ya chila..Why? Coz Chila cuma mau sembuh2in temen chila yang sakit, liat deh, egois banget kan? Gak adil! Gue pun berubah pikiran...

And gini guys, kenapa gue masih bingung antara mimpi dan sugesti, gini guys, ini terjadi dengan diri gue sendiri guys....di postingan Anonim 5 juga tuh kayanya....

Jadi gini, dulu, gue selalu bermimpi atau ya sekedar terlintas di fikiran gue untuk punya kamar sendiri dengan segudang perangkat multimedia...N itu terus mengendap di bawah sadar gue, tadaaaa gue punya kamar multimedia guys, ada komputer, sound system, dll...multimedia abiss...Trus juga, tunggangan gue guys, dulu, gue selalu mikir gini, "Asik kali yah bawa motor eeuuu", coz why? gue suka panel digitalized-nya...trus aja gue pikirin, dan akhirnya, tadaaa...kesampean deh....

Itu yang bikin gue bingung, jadi, mimpi itu sugesti atau emang mimpi sih? Whatever! Tukang tahu gejrot yg lagi ganti status depan juga bilang "Whateveerrr"

Fix...intinya gini guys, sekarang yang ada di otak gue gini...Ga aneh aneh emang, walaupun, gue aneh, tapi gue gamau keanehan terjadi sama mimpi gue juga, misal, gue pengen banget naek traktor kliling kota di hari minggu, ato naek puncak jaya wijaya tanpa pake baju, ato punya kacamata lady gaga, punya tanda tangannya justin bieber di toket,ato di retweet sama @poconggg, oke! mungkin bagi sebagian orang itu ga aneh, tapi menurut gue, ANEH! TITIK! Itu bukan mimpi, trus kalo lo udah dapet, lo mau ngapain? Bingung kan loo?? Iya gue juga....

Intinya gini aja deh....

Pertama, gue pingin banget buka usaha sendiri, n udah kebayang deh di fikiran gue, gue mimpin satu perusahaan perdagangan ya similar like my father, cuma gue lebih besar dari beliau,kalo bisa berjaringan internasional, dengan banyak anak buah...Gue duduk di bangku kantor sambil merhatiin perkembangan perusahaan gue....Ya itu mimpi gue....Susah, emang sih....Tapi bukan berarti gak bisa kan....

Trus,

Kedua, gue pengen banget nginjekin kaki kedua orang tua gue di tanah suci Mekkah guys...Pingin bangettt...udeh kebayang juga di fikiran gue....

Pokoknya, gue mesti harus udah punya usaha sendiri sebelom nikah, punya rumah sendiri, biar, istri gue gak jadi WANITA KARIRRR

Trus gue juga pingin nikah dengan modal gue sendiri, ya bener2 sendiri, jadi, gue tinggal bilang ke orang tua gue, tanpa mereka harus repot, tinggal, "Nyak, Babeh, bulan aji depan aye nikah, pade dateng yee...mohon do'e restunye"...tinggal gitu doangan....N yang paling penting, honeymoonnya guys....Gue pengen mas kawin gue umroh, n honeymoon di mekkah, n ngucapin janji suci gue di depan ka'bah.....BBRRRRR mrinding dehh...hahaha

Punya keluarga yang sakinah mawadah warahmah,

N yang paling penting, yaaa mati masuk sorga donk guys....

Hehehehe.....

Gitu guys, gue lagi coba buat itu semua real di fikiran gue, impian itu berawal dari sugesti guys, ya gue percaya, juga tergantung dari gimana prasangka kita sama yang Maha punya kehendak....

Intinya gitu guys, jangan lupa juga guys, mimpi tanpa tindakan itu cuma bakalan jadi mimpi di sundel bolong, *eh kolor bolong maksud gue *eh whatever bolong deh....Intinya gitu...

Start dreaming, start action guys....

Gitu aja dari gue guys, kenapa postingan gue kebanyakan kata inti? karena gue ga suka kulit, karena kulit itu lemak, n lemak itu ga bersahabat sama badan sexy gue, n badan sexy gue harus dijaga....TITIK!

Akhir kata dari gue, gue mau ada "TADAAAAAA" lagi dihidup gue..Amiin..haha



Well, itu dari gue, Kim No Nim (Artis Korea)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar