Selasa, 13 September 2011

Say No To Wanita Karir

Okay,semalem malem selasa, malem dimana orang2 pada kecapean dgn hari senen yg sibuk...dan gue pun mulai nulis...

Hari ini terlihat sangat biasa, bangun tidur, sarapan, kerja, pulang, makan, tidur..dan itu semua sangat malaikatiwi(kalo manusiawi kan buat manusia, gue kan malaikat)...

Cewe, adalah 1 hal yg abstrak, susah ditebak, susah diterka, susah juga sih kalo dimasukin ke dalem botol kecap...Hmm..


N salah satunya adalah wanita yg mungkin sok ribet dgn kerjaannya....N susah banget buat dipegang janji ketemuannya...

Guys, lo mesti tau, lo juga, lo juga, n lo yg mohawk itu juga, lo yg rambutnya bondol itu juga, ya, tukang cincau yg pake bedak itu juga...gue paling benci wanita karir apapun alasannya, karena menurut gue, mario teguh yang super sekali itu juga! Karir terbaik cewe itu ya jadi Ibu Rumah Tangga...

Jadi gini, hari ini gue janji ketemuan..

Gue : Tik(maksud gue mesin tik, bukan cantik)..nanti malem ketemu yuk...kangen niihh...

Dia : Aduh teng(ganteng maksud gue), manajer aku ada perayaan gunting rambut hamsternya yg ke 20 hari tuh, aku disuruh jadi EO...diitung lembur loh..kamu jalan sendiri aja yah, nanti aku ongkosin deh...

Gue : Yaelah tik, kmu tau ga kalo aku kangen? mataku panjang deh tertuju sama kamu cuma pgn tau kamu lgi apa...

Dia : Iya aku tau kok, pantes tdi dijalan wktu makan siang ada mata ngikutin gitu, horor sih, aku lindes aja...

Gue : kamu tau kunyuk ga?

Dia : Iya2 teng, yang kaya muka kamu gitu kan?? Udah ya, aku masih banyak kerjaan nih...

Gue : #eeeuuuuu

ceklek tlp ditutup!

#suasana sendu

#NP : Sandhy Sondoro -  Malam Biru

Intinya guys, gue emang autis, tpi tetep walaupun gue autis, gue tetep benci wanita karir....bullshit kalo ada yg bilang bisa ngejalanin 2 dunia sekaligus, IRT - Wanita(maaf)karir...NO!

Guys moga2, kita semua di beri rezeki yang berlimpah dari Yang Maha Kuasa, biar kita bisa ngempanin anak bini kita biar bini kita gak jadi WANITA KARIR! Amiinn *Indonesia mengamini


SMANGAATT !!!!!


Ini posting pertama gue...


Anonim 4

Tidak ada komentar:

Posting Komentar