Selasa, 13 September 2011

Rindu

Entah,, mungkin waktu memang berkata lain kepada ku..
Dia bisa mempertemukan seseorang dengan orang lain..
Dia pun bisa memisahkan seseorang dengan orang lain..
Entah dalam waktu yang sangat singkat atau sangat lama atau membuat seseorang dengan orang lain tak kan pernah bertemu lagi..

dan aku pun disini sangat rindu..
Aku sangat merindukan cakrawala..
Cakrawala yang selalu hadir menyapaku setiap hari hingga membuat hatiku tenang, damai..
Cakrawala yang meneamani langkahku, menemani tawaku, membasuh kesedihan ku..

Aku sangat rindu..
Cakrawala itu membukakan mataku akan dunia baru yang harus ku jelajahi..
melewati lorong gelap, menerobos cahaya bintang gemintang..
menerpa angin, menghadang deru ombak yang pasang..

kapan aku bisa menemuimu?
kemana aku harus pergi untuk bisa menemuimu?
tunjukan aku jalan dalam sebuah lembaran peta agar aku tidak tersesat..
tunjukan aku arah dalam bidikan kompas agar aku tidak limbung..

  
By: Anonim 6

Tidak ada komentar:

Posting Komentar