Jumat, 16 September 2011

Cemunguuddhhh ! ajah ....

hmmmm hari ini adalah hari yang paling indah dalam hidup gue .....
mau tauu .... chekitnom ! (chek it thiss anomers) ...
hari ini di awali dengan gag bisa tidur malem...

iya mungkin karna sebelom nya gw udah tidur seharian ....udah gg sesuai sama moto ... bangun tidur , survive , tidur lagi ..... kekekek

di tambah lagi di gangguin mak-hulk bersayap..... yang udah beberapa hari ini melakukan tindakan kekerasan dalam rumah tangga sma gue...... gimana enggak ...! sehariang gw di kerubungin nyamuk ... semakin malam semakin ganas .....gw udah pake autan,sofell,obat nyamuk bakar , baygon sampe sampe ada pemadam kebakaran dateng ke rumah gw karena gw banya bakar obat nyamuk bakar dan kamar gue udah kaya kebakaran  tetep aja gag mempan ! mereka hanya semakin mejadi jadi sama gue ,,,,



gw gag tau mereka udah terlalu rindu , terlalu cinta sma gw, atau mungkin mereka udah nemuin metode metode baru dalam mengigit target , atau mereka udah tau gimana caranya make masker gas air mata..... ?!? yaa apa boleh buat seperti kata pepatah

"kalau cinta gunung ku daki asap obat nyamuk kan ku sebrangi"

setelah gw melakukan track trackan sma si nyamuk akhir nya gw terkaget kaget karena malem sekitar jam 2 malam bel rumah gw BUNYI SENDIRI !
gw gag masalah dengan bunyi nya ..... tapi asal lo tau itu bel GAG ADA TOMBOL NYA !

secara gw sendiri yang mutusin kabel di tombolnya ....buat ngebunyiin itu cuma nyambungin kabel nya positv dan negativ nya .... dan di malem buta ini di malam jumat tuuh bel bunyi sendiri ....gmn gw gag scary ......
oke setelah gw turun buat liat ke pintu rumah ternyata gag ada siapa siapa .........



makin membuat gw ketakutan ....... dan akhirnya gw positive thinking .... kalo yang ngebunyiin itu cuma cicak lewat antar 2 kabel yang gw putusin... ato mungkin cicak dan nyamuk saling maen kejar kejaran dan gag sengaja nyenggol tuuh kabel .... ato mungkin cicak ,nyamuk,kecoa,kelabang dan berbagai mak-hulk mak hulk lainya sedang maen taruhan giamana cara nya supaya bel rumah gue bunyi ....oke gw teteup positive thinking ... tapi gw laper ....


akhirnya gw minum air (es loch !) iya secara gw aus banget .... coba lo pikir kalo lo aus sama laper mana yang lo duluin ?? okestelah itu gw liat kulkas ternyata es abisyaudah gw bikin es dan ketika ngiket tuuh es yang masih berupa benda cair luka gue kekopek yang cuma gw bungkus pake kapas dan tuuh kapas masih nempel di es buatan gw!!

yaaa pas malem sekitar jam 8 ,jari tengah gw yang berada dibagian kiri luka ! ke tusuk sama mur yang tajem di sela perbatasan antara kuku dan kulit itu ....iiicchh ! sumpaahhh ngilu campur perih gw nglliatnya ....


akhirnya barulah gw masak....yakni makanan sejuta umat dan makanan fave gue ... yakni Indomie .... seleramu .... pas gw pengen nambahin telor ayam ... ternyata tuuh telor udah abis ...huuuhh T.T(baca te titik te) .

Dan setelah gw makan gw agag sakit perut dan mulailah gw kekamar mandi tapi setelah gw ngeliat jari tengah kiri gw gw urungkan niat gw buat melakukan itu ..... secara gw mikir giamana maaf "ngebersihin nya ?" secara gw gag biasa maaf (cebok) pake jari manis dan jari kelingking ato cuma pake jari telunjuk ato cuma pake jempol ! setidaknya gw butuh 3 jari awal gw buat ngelakuin ritual tersebut ......



oke setelah itu ada kejadian tak menyenangkan  yang bakalan gw kasih tau nanti .....

setelah itu gw tidur abis subuhan dan mulai bangut menjelang solat jumat dan gw mampir ke tempat penyewaan CD secara gw pengen nonton film .... hhmmmm di situ ada sebuah judul green latent ?!?!
waah gw udah liat tuhh kemaren cuplikanya seruu kayaknya aq nya gw putusin buaat nyewaa sama film source code... daannn gw pun pulang ke rumah setelah sampe di rumah gw pun nonton green latent oke awal awalitu kaya gambar kartun gitu ... gw biarin sesaat ... oke gw pikir awal awalnya emang kartun ... tapi setelah gw udah bosen gw baru sadar kalo itu FILM KARTUN ?!?!? bukan FILM ACTION yang gw liat cuplikanya !!!

oke gw gag bisa berkata apa apa lagii gw matiin tuuh film dan gw ganti ke film source code ... tapi rasanya gag etis gw ceritain tuuh film di sini ... mungkin kapan kapan ....


oke setelah gw ceritain kejadian hari ini sma lo semua ada sesuatu yang ngebuat gw bete abis ...
sebernya malam tadi gw udah nulis postingan sekitar jam 3 sampe jam 4 yang menurut gw itu postingan gw paling keren spanjang masa ...... tapi asal lo tau setelah gw udah nulis panjang panjang panjaaaaaaaaang banget sampe di scroll gag abis abis ,demi lo semua postingan itu ke APUS ! gara gara gw mencet BACKSPASE !! dan gag ke simpen di draft nya blogspot ! secara gw tau niih blog biasanya pas gw nulis itu pasti AUTOSAVE ! lo bayangin gw tinggal finishing touch aja lagi ngedit tag tag html nya ke apus cuma salah mencet 1 tombol !!


oke ini yang bikin gw nyesek dan berkata lirih dalam hati gw ....Cemunguuddhhh ! ajah ....

jujur sebernya ini sebernya bukan yang mau gw post malem itu dan gw pun juga sebenernya udah agag muak ketika ngeliat lembar kerja ini ..... tapi demi kalian gw nulis tulisan ini .....mungkin laen kali gw post yang mw gw tulis waktu itu walapun sudah lupa ...





oke di akhir gw bilang ada sesuatu yang harus gw ambil pelajaran "gag semua yang lo pengenin itu harus lo dapet mungkin butuh usaha ekstra keras buat dapetin nya" mental baja di perlukan .... ketika lo cuma mental tempe mungkin lo akan nyerah dengan ujian yang kecil ini .....

yaak 1 hal yang harus di tanamkan dalam diri kita .... jangan pernah KAPOK ketika lo gagal ! mungkin   ketika lo gagal itu lo sedang dekat dengan keberhasilan yaaa itu kata si Thomas Alfa Edison ...

di akhir yang akhir gw harus nulis 2 kali buat hari ini .....

Akhir kata gw katakan


CEMUNGUUUDDHHHH !!!


Salam Hangat BY Anonim 3








Tidak ada komentar:

Posting Komentar