Sabtu, 17 September 2011

Hari ini

Okay, first of all, gue mau protes dulu sama layanan internet three, why? gara2 koneksi lambat semalem, gue kena pinalty gara2 telat posting...Kamprett! 2ribu gue melayangg!!!

N secondly, gue seneng, why? Lidah gue mulai akrab sama yg namanya oatmeal! Ga muntah kaya kemaren...Coz why? Gue baru tau trik masak oatmeal yg bener, ternyata enak guys...Langkah awal membangun tubuh sixpack deh nih...Amiin hahaha...

Hari ini, hari yang sibuk banget guys buat gue, tapi, gue seneng guys, ketemu orang baru, ilmu baru, pengennya sih pacar baru guys, tapi kasian ah si wanita karir...haha...

Barusan dia sms n hari ini dia mau pulang cepet n malam ini dia bisa temenin gue...Ahh senangnya....

N thanks to temen kantor sebelah gue yang nemenin gue lembur...

Capek, tapi seru...Full of passion, experience, and so on...haha...

Gue baru tau kalo bahasa jermannya baut itu schraube, n gue juga baru tau bahasa laennya mur itu nut, sumpah guys, ribet abiss....

So far, it is really Good....

Intinya gini guys, gue percaya, rencana Tuhan itu selalu indah, tergantung dari sudut pandang mana kita melihat rencana itu...

And, pada akhirnya, lo musti bersyukur guys, and dengan bersyukur, lo akan ngerasa dunia ini indah guys...Karena emang kunci dari kebahagiaan ya itu, BERSYUKUR! 

bukan sukur yg gini guys,

ada orang kecebur sawah, lo bilang sukurrr

ada orang kmasukan kamper di idung, lo bilang sukur

ada orang nelen nyali lutung, lo bilang sukur,

ada orang ngejeledag gara2 sok sokan jongkok di gawang, lo bilang sukur..

BUKAN! Bukan itu semua guys...

Tapi yg gini nih...


  • Lo dikasih muka ga cakep2 amat, lo bilang Alhamdulillah daripada yg sebelah gue, mukanya rata(horror)



  • Lo dikasih badan gemuk klewat, lo bilang Alhamdulillah daripada yg sebelah gue, cuma tengkorak doang jalan2(makin horror)



  • Lo dikasih otak pas2an, lo bilang Alhamdulillah daripada sebelah gue, ga ada kepalanya(ini horor)



  • Lo dikasih kulit agak gelap, lo bilang Alhamdlillah daripada sebelah gue kulitnya beret2(gue pun ngibrit)


Ya, pokoknya gitu deh....


Intinya gini, gue BINGUNG, postingan gue ini motivasi ato cerita horor...gitu aja ya ...Thanks...

TETEUUP CEMUNGUDDDHHH!!!


Dari gue, Anonim Schwarzeneger...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar