Selasa, 13 September 2011

I woke up in early Morning (2 AM)

Damn,,,

Semalem asli aneh banget...

Tidur gue gelisah, gak tenang, ga menentu, celana gue basah, padahal gue udah pake pembalut yang sayapnya lebar. Tapi, tetep aje gue gelisah. Dalam, mimpi gue putuskan gue bangun dari tidur gue. Gue tau apa yg bikin gue gelisah. Ya gue tau.

Seperti biasa kalo bangun tidur. Gue selalu check up my sweetest Blackberry - BeQ. Ada beberapa notifikasi Twitter dan Beberapa SMS. Salah satu dari beberapa SMS tersebut dan Seluruh DM yg gue terima di twitter sontak langsung bikin muka gue yg "seharusnya" ganteng pas bangun tidur jadi tambah ganteng. Loh? Ga..intinya gue  GALAU.

Ga perlu juga kali ya gue screenshoot isi SMS dan Dm yg gue terima.

Gue pun balesin semua SMS dan DM yg ada di BB gue pagi-pagi buta itu. Gue bengong sebentar. Buka BB lagi....

Menu > Media > Music :

Gue pun nyetel lagu Lyla - Nambah (Dan Lagi)

Gue mau nangis..Untung ga bisa nangis.. Gue bersyukur sama tuhan karena nyiptain gue buat susah nangis. HAHAHAHA!

Setelah lagu Lyla sukses bikin gue meluk-meluk guling sampe kempes. Gue pun muter lagu Vertical Horizon - Everything You Want . Lagu itu sukses menaikan mood gue buat tereak malem-malem nyanyiin lirik lagu itu. tapi teteup..bisa gue tahan.

Hmmmm.. Masih belum Puas gue setel lagu Geisha - Cinta dan Benci. Dan suara MoMo yg sangat seperti suara tante-tante serak basah itu sukses bikin gue gemeteran.

And the last one...Entah kenapa jempol gue pengen banget muterin lagunya Endah n Rhesa - When You Love Someone. Hmmmmm it's so meaning something,.

Lagu terakhir selesai, gue matiin music. Buka Twitter, numpahin semuanya jam 2 pagi saat orang-orang indonesia tidur dan yang ada cuma artis-artis bule yang jam segitu waktu mereka lagi jam sibuk-sibuknya nge-twitt. Setelah puas. Gue kembali ke kasur gue yang empuk. Ganti Pembalut, dan berharap tidur gue tenang dan gak gelisah sampe pagi.

Itu ceritaku, kalo kamu???


Anonim 1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar