Selasa, 13 September 2011

Perkenalan,NulisBlog,BAB ???

Gue gag tau harus mulai darimana ....

Oke dari sini kayaknya  ..... oke gw harus mulai berenti buat nulis kata kata itu diawal tulisan .....

Tapi dari mana gw harus mulai.... mungkin dari perkenalan dolo ...

Nama Gue : Anonim 3
Umur Gue : Masih Di Rahasiakan
Pekerjaan Gue : Pengangguran
Moto Gue : "Masih Berupa Misteri"

sebelum lo pada melanjutkan tulisan gw sebaik nya gw kasih tau dolo buat klik tanda silang di pojok kanan atas di browser lo karena lo bakal ngejadiin gw sebagai bagian miseteri dari hidup lo , lo gg maukan hidup lo yang udah misterius itu lebih jadi mistis(misteri) lagi karna kehadiran gue ? gw juga gg mau nanti ada drakula jadi jadian ato mungkin edward cullen ngungkap ngungkap jati diri gw ?? iiihHhhh apaan ccyiihh niiiyyhh gag jelasss banngeedddhhhh ..... sok banget terkenal gue :P kekekekek



Oke gw bisa di panggil jeng Anon ,mas Anon ,mbak Anon , bang Anon ,kang Anon , ato terserah lo aja mau panggil gw apa , gw rasa gw udah cukup buat memperkenalkan diri gw yang sebenar benar nya dan sebaik baik nya , gw pikir juga lo pada juga udah tau banyak hal dari  dekripsi gw tadi ..... kalo lo masih kurang informasi yang gw berikan silahkan lo cari di sini

oke kisah ini berawal dari 2 anonim yang dateng ke tempat persemedian gw dimana 2 anon (gwpanggil mereka itu makhluk anon) itu meminta gw dan memaksa gw buat melakukan perjanjian terlarang .... setelah gw di siksa berhari hari, di campakan ,di rendem di kubangan baru lah gw mau ngkiutin perjanjian mereka buat nulis di blog ini .... perjanjian ini di mulai captiga jaripake darah kita di atas matreai (kaya di pilem pilem naruto).....
sebenernya ini terlalu lebai gag siih ?!?!?

APA, NULIS BLOG ??????
kenapa di bilang nulis blog bukan ngetikblog ?? secara kita kan gag nulis tapi ngetik ??? kita tau pasti perbedaan ngetik dengan nulis .... tapi kenapa harus di bilang nulisblog ??? oke sudah sudah makin Frustasi gw mikirin ini ....

dari situlah cerita ini di mulai .... gw gg tau kenapa gw mau buat melakukan perjanjian terlarang ini , gw di wajib kan buat tulisan di blog ini setiap harii ...gw jadi terngiang ngiang usher pas bilang ooh ohh my gosh ....lo bayangiin mang SETIAP HARI ... oke gw jadi terngiang ngiang lagi kata usher ooh ohh my gosh ... gimana misalgw lagi ada ujian trus harus nulis di blog ini , kalo misal gw gw harus bekerja jadipemulung harus juga nulis di blog ini secara trayek mulung gw bukan kawasan yang ber Wi-Fi ...apalagi misal gw punya penyakit sembelit ato diare gw harus bela belain nulis di log ini dari WC rumah gw   gw teringat usher lagi  ooh ohh my gosh ...
ngomong ngomong soal WC , gw jadi inget sesuatu .... teori gw...... lo tau gag kalo kita lagi maaf agak sedikit vulgar yakni BAB . . .  reseptor di otak  bekerja dengan sangat baik, berjuta juta , bermiliar miliar (lebai gag sih) neuron syaraf di otak kita itu sedang berhubungan naah jadinya otak kita bekerja dengan baik saat kita lagi BAB
lo gag percaya ?????
oke kita liat di luar negri sana kenapa mereka kalo lagi BAB ada yang baca koran ?? malah sebagian ada yang baca buku pelajaran ??? itu adalah sebuah bukti nyata otak kita bekerja dengan baik saat itu ., di samping bukti bukti yang gw paparkan tadi gw juga ada pengalaman ketika gw di WC untuk melakukan ritual itu ...., saat itu gw pusing mikirin sebuah teknik dan rumus akhirnya gw sakit perut dan trus gw BAB dan pada saat bab itu gw dapet sebuah rumus dan setelah gw ujicoba itu bener dan bisa di pake (tentunya setelah gw bersih bersih dan make celana setelah BAB)
dengan bukti bukti yang gw paparkan tadi sebenernya gak salah siih kita nulis ato ngeblog saat kita lagi BAB justru aroma aroma nya akan merangsang otak lebih untuk memeberikan ide ide cemerlang... oke jujur gw blom pernah ngelakuin itu kalo lo pernah silakan komen hasil percobaan lo ....

Dari semua hasil paparan gue wajar kalo misalkan gw bikin teori "Otak Manusia Bekerja Sangat Baik Pada Saat Sedang BAB"  cuman mana ada ilmuwan yang mau membuktikan teori gw ini secara mereka harus memonitor kerja otak saat kita lagi BAB ?!?!?   oke gw inget usher lagi ooh ohh my gosh.....

sebenernya masih banyakunek unek diotak gw tapi gw rasa ini udah cukup panjang,
bisa gw tulis di tulisan berukut nya ....


akhir kata gw katakan


CEMUNGUUUDDHHH


salam hangat BY Anonim 3 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar