Rabu, 14 September 2011

Intinya, sungguh-sungguh


      Hmmm, malam ini gue masih termenung, terpaku, berkerak diruangan 2x3 m yg biasa gue tidurin...Oh ya, gue blom perkenalkan diri gue, kayaknya ga penting, cukup anonim 4 aja, n plis jgn gue panggil ano, onim, ato parahnya noni..ya cukup Andrew White aja...


      Eniwey, hari ini ga ada yg special, semua berjalan begitu normal dan alamiah...

Menjelang siang juga masih biasa....

Sore juga...

Malem...hmm...sama juga....

      Menjelang larut, ada sedikit yg ngeganggu fikiran gue saat ini, mungkin ga yah gue bisa jago nulis blog?
Hmm..itu tuh yang masih bersarang di otak gue...terlalu banyak imajinasi yang berkeliaran, justru susah buat dituangin...

Tapi...satu guys yang gue tau...gue baca salah satu buku...Ya, emang minjem sih...

Ada quotes gini :

"Zhi Yao You Heng Xin, Tie Bang Mo Chen Zhen"



Ga ngerti kan loo?? Sama gue juga ga ngerti sebelom baca artinya nih dibawah :

"Selama memiliki keteguhan hati, besi batangan pun bisa digosok jadi jarum"


      Hmm..itu kayaknya cukup nabok buat gue...guys, tentunya lo lahir ga langsung bisa kayang kan?(walau sampe sekarang gue ga bisa kayang..hiks), lo lahir ga langsung maen scrabble kan? hal kecil deh, lo baru lahir ga bakal tau apa itu arti dari ngupil...semua itu butuh proses latihan yg berulang2 dan continue....

      Ya, lo mesti banyak belajar dari mereka dan satu2nya, ya itu, anak autis.... Mereka emang, hmm ya lo tau sendiri deh...otaknya kurang se-ons, tapi satu guys, mereka itu selalu fokus dengan apa yg mereka lakukan, mereka punya tujuan, mereka punya keinginan, mereka ngelakuin terus menerus sebelum akhirnya mereka bisa raih and akhirnya, TADAAA!!!!! 


senyum lebar autis tanpa dosanya keluar(lo tau kan senyum autis kaya apa?)...Tapi jujur gue kagum sama mereka...

Itu dia tuh...Gue yakin bisa nulis blog, gue mesti fokus, kalo emang gue terhambat, jatuh atau gimana, pasti ada tuh temen2 gue yg selalu bisa dampingin gue, gue yakin itu...Yang penting gue harus nulis setiap hari....Gue pengen jadi besi yang akhirnya jadi jarum....Begitu juga buat kalian semua guys sahabat2 gue yang super...halah! haha....


MAJU TERUS KAWAN ! ! !

GANBATTE!!!


Dari saya, Anonim Wongso . . . Salam sukses, Luar Biasa!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar