Kamis, 15 September 2011

Pottermore

Sebagai fans berat Harry Potter kita pasti tau penulis buku tersebut. Ya, J.K. Rowling (Joane Kathleen Rowling) atau yang biasa dikenal J.K Rowling, baru-baru ini (ya, ga baru-baru amat sih) , sekitar satu atau dua bulan lalu mengumumkan kalo dia akan membuat sebuah Situs khusus bagi para Harry Potter Fans diseluruh dunia yaitu Pottermore.

Pada awalnya tempat untuk melihat segala sesuatu yang berhubungan dengan HP bisa kita lihat di situs resmi J.K Rowling sendiri yaitu www.jkrowling.com . Namun pada akhirnya JK memutuskan untuk membuat wadah tersendiri untuk para maniak dunia sihir tersebut dan situs resminya akan menjadi situs pribadi miliknya.

Nah, pada awal dibuatnya Pottermore mendapat tanggapan sangat hangat dari para Fans HP sendiri. Namun, Situs tersebut belum sepenuhnya dapat menampung semua orang yang ingin bergabung kedalamnya (Registrasi). Dan sebelumnya bagi yang ingin mendapatkan notifikasi kalau-kalau kita bisa registrasi, kita diharuskan mensubmit email kita agar nanti mendapatkan Welcome Email (gak semua orang loh beruntung). Kalo udah dapet WE, kita bisa registrasi, membuat username, dan masuk kedalam situs Pottermore, dan selanjutnya akan diseleksi oleh Topi Seleksi agar kita bisa masuk ke salah satu dari 4 Asrama di Hogwarts (sekolah sihir tempat Harry Potter bersekolah). Hmmmm kedengaranya seru ya?? Emang seru kayaknya. Untuk para cast Harry Potter sendiri, mereka mendapatkan ke-ekslusive-an untuk dapat masuk registrasi di Pottermore loh,..Tapi username mereka dirahasiakan. So, siapa tau lo pada bisa ketemu sama para cast HP disitu... Hmmmm...(Ngebayangin bisa ngobrol sama Evana Lynch atau Emma Watson). Tapi sayang, banyak dari para fans yang udah submit email nya, tapi belum dapet WE sampe sekarang..Termasuk gue..Padahal ngarep banget bisa masuk.....

Katanya sih bulan Oktober ini bakal dibuka secara umum situs nya, tappi tanggal masih misterius..

Ya, , kita bersabar aja kali ya.,.sebentar lagi..hehe..

Situs resmi J.K Rowling aja unik banget..Ga kebayang gimana uniknya situs Pottermore didalamnya..

Hmmm...Imajinasi gue melayang....


Anonim 1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar