Kamis, 15 September 2011

Imaginasi ........

uuhhh banyak nyamuuk ! 

yak itu kalimat pertama gw ketika gw pengen posting tulisan ini .... entah kenapa para betina betina ini begitu mencintai gw .....secara gw bukan termasuk golongan orang orang yang tampan 

setelah gw tadi abis pergi ke rumah sodara juga ngobrolin nya tentang nyamuk ketika sampe rumah pun gw masih di kerubungin nyamuk ... oh ohh ohhh my gosh !

yaa gw  benci sma nyamuk ...... entah kenapa di rumah gw ini sejak gw tinggal 2 minggu setelah gw balik lagi tidur di kasur gw nyamuk betina betina ini malah makin ganas .......! mungkin mereka itu udah rindu sama gue ...kekekekekek



no comment laah gw hari ini gag mau bicarain tentang nyamuk ini yang bikin gw joget joget kalo lagi tidur ... sebenernya gue lagi mikir tentang sesuatu ... ya ngomong ngomong soal mikir gw kalo mikir suka melakukan kebiasaan kebiasaan aneh dan katanya siiih distrubing bangeeet .... mau tau ???

oke , tapi setelah pesan pesan berikut ini ... (apaan siih ?!?!? gag jelas !!!!)
ya emang gw manusia gag pernah jelas ., kadang kadang gw kalo lagi mikir ato banyak pikirian suka banget namnya jalan jalan mondar mandir ., kaya orang lagi bingung ... gw berenti kalo kaki gw udah ngerasain namanya capek ..... ato kebiasaan laenya gw bisanya suka gerak geraikin kaki sendiri kaya bergetar bergetar gitu deeh , kata nyokap gw kaya gitu emng udah dari kecil .. o.O! (normal gag si gue?) naah ini dia yang suka bikin orang kesel kalo gw lagi mikir tapi orang gg pernah tau kalo gw ngelakuin itu karna gw lagi mikir sesuatu , mereka hanya tau kalo sepatu gw berdencit dencit karna sengaja ngelakuin itu ke mereka ....gw gag tau apa gw yang salah apa mereka yang keterlaluan  kepedeeeann sumpah GUE GAG TAU ! ,biasanya mereka ngomelin gw karna ngelakuin itu.kalo gw pribadi masa bodo laah gw yang aneh kenapa lo yang sewot ! 

mungkin yang punya background psikologis (baca: psikolog) aja yang bisa ngerasain kalo pada saat gw ngelakuin itu gw lagi mikir sesuatu.... ,entah kenapa saat saat gw ngelakuin itu pas lagi mikir gw ngerasain enak aja gag tau kenapa ,mungkin rasanya kaya lodisuntik pake obat bius dan lo ngerasaiin melayang layaang nge fly gitooocch  gag,  ini terlalu lebai ! yang pasti gw pada saat itu gw biasanya gag dengerin orang sekitar gw lagi pada ngomongin apa :D aneh kan ? karna mungkin terlalu serius nya gw mikir ... maklum udah tua banyak pikirian ....

kalo gw ya ini pas lagi mikir kalo lo pada gimana deh ?? apa ada yang sama kaya gue ? ato mungkin ada    yang berbeda ato lebih unik dari gue ... ?


hmm sebenar nya bukan itu siih yang pengen gw omongin ge pengen ngomongin tentang imaginasi .... wiihhh keren gag tauuh !?!?




yaaa mungkin dari kita pernah inget waktu kecilsuka imaginasi .... misa kita maen pernag perangan padahal kita gag bawa pistol .... kita berimajinasi sebagai koboi padahal pake topi dari daon ... ato kita berimaginasi sebagai pilot padahal kita lagi duduk dikursi atau ber imagi-nasi sebagai sebagai anak kecil padahal emang kita itu anak kecil (looochh !?!?)


yaa imaginasi emang sesuatu yang begitu menyenangkan waktu kecil .... mungkin bagi sebagian orang malah itu adalah hal yang gag terlupakan atau malah di anggap lucu ketika ingat tentang itu .. hehehe




ato mungkin ada yang punya teman imaginasi ??? misa suka nemenin tiaphari , bercanda tiap hari , berbicara tiap hari ,curhat ke mereka tapi mereka seolah olah ada tapi mereka itu gag ada ?? mungkin ada yang punya ... secara gue blom punya siihh ... hmmm besok buaat aahh temen imaginasi kayaknya seru ... di kasih nama apa yaa tapi ? karakternya giamana yaa?? suka suka gue aahh :P



imaginasi apa siih guna nya imaginasi ?!?!? gue siih gag tau banyak apa guna nya , tapi lo coba imaginasiin dehh kalo misalnya Wright bersaudara atau biasa di kenal sebagai Wright brothers gag pernah ber imaginasi bahwa "mungkin gag siih kita bisa terbang?" ato ber-imaginasi "mungkin gag bisa besi itu bisa terbang" mungkin bukan mereka yang tercetak pada buku sejarah salah satu penemu di bidang penerbangan ., ato mungkin si Thomas Alfa Edison gag pernah mikir "bisa gag ya listrik di ubah jadi sebuah cahaya" mungkin bukan dia yang nemuin lampu .... dan masih banyak mungkin penemu penemu yang lahir karna imaginasi mereka ...


berbeda nya gue sama mereka itu mereka mencoba buat merealisasikan imaginasi mereka dengan berebagai ilmu ilmu yang ada sedangkan gue mungkin enggak ato ilmu yang ada sekarang gag bisa merealisasikan imaginasi gue ya kekekekeekk (pedebangeet gue :D)


pokoknya intinya kalo lo pada punya imaginasi coba belajar dan cari ilmu yang bisa ngerealisasiin imaginasi lo itu kalo loudah nyari keman mana gag bisa ngerealisasin imaginasilo gag ada yaa lo temenan nya ama gue aja yaa :P gw ada kok di grogol kekekekeek :P

just kidding broo :D



intinya lo punya imaginasi dan lo harus berusaha ngeralisasiin imaginasi lo di dunia nyata kalo lo bilang ini imaginasi emang sebuah ide yang REALISTIC !

di akhir kata gw pengen ngutip kata kata anag Einstein

"Imagination is more important than knowledge.
For knowledge is limited, whereas imagination embraces the entire world, stimulating progress, giving birth to evolution. (1879-1955))"


oke kayaknya gw juga udah panjang ceritanya dan lo pasti udah males buat baca tulisan gue



Akhir Kata Gw katakan



CEMUNGUUUUUUDDDHHHHH !



Salam Hangat BY Anonim 3






imaginasi ...............




Tidak ada komentar:

Posting Komentar