Senin, 12 September 2011

15 Minutes, while I have a break in office.

Yup 15 menit ini mau gue coba buat nulis tentang apa yg gue rasain saat ini.

Saat ini yang gue rasain cuma satu:

SEMANGAT

Ya..Hidup..kayak baru nemuin semangat baru aja. Gak tau kenapa, mungkin karena gue mulai menikmai kerjaan baru gue..Atau karena gue semakin tergugah buat nyusul temen-temen gue yg pada menuntut ilmu. Semangatnya ibarat orang abis nemu duit segepok dijalan. WAHH!!

Hidup emang gak boleh diabisin dengan cuma kita diem dan gak ngelakuin apa-apa. Ya, lo mau sesatu, lo harus bergerak buat dapetin itu. Banyak yang pengen gue capai dan gue sangat semangat buat ngeraihnya.

Walau, semua ini gak gampang, tapi pasti lah tuhan ngasih jalan. Apalagi but ygmau berusaha. Well , semoga semangat gue ini terus menggebu sampai gue bisa ngerai semua yg gue pengen....


Ok, this is my first post ....

Anonim 1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar