Sabtu, 17 September 2011

Formal vs Casual




Gambar-gambar berikut adalah gambar gue waktu ABG

Sore guys, seperti biasa gue mencuri fasilitas kantor berupa koneksi internet buat ngepost tulisan-tulisan gue. Ya abis gimana lagi ya, gue gak mau kena Pinalti Rp. 2000 perak cuma gara-gara gak bisa ngepost atau "koneksi lemot'!Memalukan banget!Gak Jantan!Gak menawan....Itu alasan klasik...hahahaha..

Oke, hari ini gue galau(lagi) , ya lagi-lagi galau..Asli ya kenapa penghuni blog ini selalu bilang "galau".. disini "galau" disana "galau" dimana-mana titit ku "galau"..Ups sorry yg itu "GATEL".. Ya abis gimana yah, secara kita ini mahluk-mahluk yang udah tercipta dari sononya galau..Emak-emak kita aje dulunya galau..Mau dikeluarin kagak nih si jabang bayi.."Keluarin jangan ya..keluarin jangan ya.." (sambil masang tampang emak-emak minta dipasung)..Sebelum mengandung mungkin emak-emak kita juga pada galau..Mau kawin ama bokap kita apa ga.."Kawin jangan ya..Kawain jangan ya..Kawin jangan??" (Sekali lagi, masang tampang emak-emak minta ditabok pake durian montong...
Hmmm , jadi dari pada lama-lama bahas asal-usul kegalauan Autiz Brothers, kita kembali ke TankTop..

Ok...Gue galau.,..

Besok , 18 September 2011 si BeQ (my sweetest blackberry) menampilkan reminder acara Wedding Party..Ya, besok ada acara wedding party kakak dari salah seorang teman baik gue namanya Zico Gaga .. Oke, gue bingung menyamarkan nama aslinya..Ya intinya karena dia demen banget sama semua hal tentang Lady Gaga, mulai dari Lagu nya, Videonya, Gayanya, Muka, Bajunya, sampe dia berusaha berubah jadi Lady Gaga!! oke yang itu Too Much .. Hmmm,,,Kasihan Zico Gaga, Obsesi Kompulsif..Tapi bagi yang ngefans juga sama lady gaga, mungkin bisa follow Zico Gaga di twitternya @zico_cheerio ..Orangnya asik, gaooll, ramah, rajin menabung dan rajin solat, tidak sombong dan tidak mudah patah hati lohh..(loh, ini apa-apaan dah!jadi promosi).


Okeh!Kembali ke TankTop!

Jadi intinya kakaknya Zico Gaga (kita panggil Ziga), jadi kakaknya si Ziga itu mau merrit, gue dan temen-temen gue diundang. Nah, masalahnya ini acara kayaknya formal abis. Gue pun sepertinya harus berpakaian Formal. Namun demikiaaannnnn... Gue ga punya baju Formal sama sekali. Terakhir gue make baju Formal cuma Pas Perpisahan SMA, itu juga minjem (asli ga modal banget gue ya). Ya gitu, karena gue ga terlalu suka gaya formal, apalagi buat sehari-hari.. All my dress code are : Tees, Jeans, Hoody, and Boxer ...All day. Ya, paling itu-itu doang. Nah, maka dari itu gue selalu bingung nyari baju buat acara formal..Masa gue minjem lagi (-_-")

Seenggaknya gue harus mengenakan batik diacara itu..Minimal..

Dan salah satu teman gue dengan tololnya ngajakin make baju Batik Lady Gaga..Ya, batiknya motif Lady Gaga ditambah lagi makan Rendang (karena keluarga Ziga orang padang) .. Mana ada yang mau bikin Batik Nista macam itu !!! Bando..Ya Ammmpppppunnn...

Okeh..Intinya gue kembali galau.

Ya pokoknya gue mesti cari baju formal buat besok..Mesti dan harus..

Kalo perlu gue culik tuh si Ivan Gunawan dan si Adi Notonegoro buat bikinin gue baju dalam waktu semalem! Iya gue culik!! Hahahah..

Tapi, seketika gue urungkan..Takut-takut pas mau nyulik gue malah dicipok n di tusbol duluan... #eeeuuuuwww

Brrrrrrr...

Merinding..

Hmmm..yah sekian kegalauan gue deh hari ini..

Ya tuhan cemoga aqqooh becuq bisa daptZz baju Formalzz nya.,.. Ceeemmmmuuunggguuuddhhhh!!!!!!!   

Hidup Lady Gaga...

Happy Galau Saturday




Oh-oh-oh-oh-oooh!
Oh-oh-oooh-oh-oh!
Caught in a bad romance

Tidak ada komentar:

Posting Komentar