Sabtu, 17 September 2011

Ceemunguddh Covered by me



sebenernya gw orangnya itu moody an kalo misalnya lagi galau atau labil ....sebenernya waktu gag galau atau labil pun gw moddy an (bener gag sih ?) butuh inspirasin buat nulis .... bener deeh ..

yak bener banget gw sedikit gag mood buat ngapin ngapain hari ini .... daripada gw kena pinalti 
dari penghuni blog ini ato gw malah di  dan jadi   mendingan gw posting deh ....


setelah gw mengarungi dunia maya, menyebrang lautan , mandaki gunung lewati lembah (oke stoop !) untuk mencari moody gw yang hilang dan setelah gw masak indomie untuk mengembalikan moody gw ternyata 2 ritual tersebut gga bisa ngembaliin moody gw ..... gw gag tau apa yang harus gw lakukan biar mood gw kembali apa gw harus pasang pemberitahuuan bahwa mood gw ilang ???
"moody dimana kaah engkauuu ! kemblilaah ayah merindukanmuuu " 



entah kenapa mood gw serasa penting bagi gw kalo lagi gg ada "CEMUNGUUDHHH" kadang apa yang gw lakukan tergantung mood gw ...astagaaaah! gw dikendalokanoleh monster yang bernama MOOD ! kayaknya gw harus mulai benrenti untuk di kendalikan mood ini deh .... coba lo bayangin gw masuk rumah sakit cuma gara gara gw gg mood ato mood gw sedang jelek ....
gini ,mari kita berimaginasi sedikit misa gw kebelet yang namanya pipis naah pada saat itu gw lagi gag mood buat pipis bisa lo bayangin gw masuk rumah sakit cuma gara gara mood gw lagi gg pengen pipis ... gag etis banget rasanya ....

yang pasti inti dari imaginasi di atas adalah jangan pernah lo di kendaliin mood lo... lo harus tetap kepala dingin ,tetap tenang ... santaaii ..rileks ..oke pada hitungan ke 3 lo semua akan tertidur lelap ... 
1 .... , 2..... , daaaaan 3 tidur ! (apasiih ? geje =.=!)


yaaa judul ini gw kasih posting cemmmunguudhh covered by me ...., gag jelas emang secara gw bukan ahli tata bahasa yang baik dan bener ... yang pasti gw pengen nge deksripsiin semangat dari diri gw ....
kenapasiih gw selalu ngucapin kata kata itu ... ya suapaya yang baca dan yang nulis bisa semangat setidaknya lo bisa semangat buat maenn ., semangat buat makan ... ato semangat buat shoping ....ohh tidak tidak semangat harus sesuatu yang positive ya naak ! pokoknya cemunguuudddhhh


apa siih itu semangat ?? 
gw gag tau apa itu semangat tapi yang pasti ketika kita ngerasain yang namanya semangat gag ada lagi kata lelah dari apa yang lagi kita lakukan .... dan gag ada perasaan gag ikhlas dari tenaga yang udah kita keluarkan buat ngelakuin sesuatu .... kita akan ngerasa excited  sama apa yang lagi kita kerjain...kita akan jadi positive di saat yang lain negaitve dan lebih positive di saat yang lain positive .... hanya orang orang yang positive yang mengisnpirasi kita dan yang negaitive gag akan pengaruh sama kita .... kita akan terus merasa optimis dengan apa yang kita lakukan ...kita ga akan kenal yang namnya menyerah ....

semangat itu ibarat cinta kalo gw bilang ....
hal itu lo rasain tapi susah buat ngejabarinya pake kata kata ...


tapi kadang semangat itu gw rasain hilang gag tau kemana .... semangat itu kaya sebuah bara dalam tungku kadang harus ada angin suapaya api itu bisa nyala kaya kata kata gw di bawah ini :

"Tidak ada atupun semangat yang hilang dari dirimu ....
karna apa yang telah kau temukan,dan apa yang telah kau masukan ke dalamhatumu ..
ia akan tetap tersimpan baik ...
ia bukanlah fikirian yang dapat terlupakan 
ia adalah sebuah perasaan yang tersimpan dalam relung hati , yang kita butuhkan hanya memanggilnya dan biarkanlah ia mengalir dalam tubuhmu dan menemanimu berjuang atas apa yang kau inginkan .."

yaa semangat itu sebnernya ada dalam diri lo sendiri cuman mungkin beda beda cara manggilnya dia gag hilang hanya butuh di panggil..... apa yang lo fikirkan apa yang lo inginkan ... sebuah inspirasi ..., sebuah impian ..., cita cita...,keinginan ,pandangan hidup...,orang - orang yang terpentig dalam hidup kita .... orang orang ya kita cintai .... kadang dengan semangat kita bisa ngedapetin hal hal yang di anggap sulit ... dengan semangat sesuatu negatif bisa menjadi sesuatu yang positif .... 
sebuah keteguhan hati agar api semangat itu gag padam ... kebulatan tekad .....


Yang pasti kita harus jaga api itu agar gag padam .... ketika padam gw gag tau lagi kemana buat nyalainya lagi  (pake korek laah) :P gag mungkin aja gw bakar dada gw pakekorek cuma buat nyalain ccceeemmuungguuddhh ! kenapa siih gw pake kata kata itu ? ya secara gw masih ababil dan galau boleh doonk gw berbahasa berasama para alayers yang katanya mengguanakan tata bahasa yang mengagngu dan destruktif itu :P

yang pasti hidup harus semangat kawan ...... kita gag akan pernah tau masa depan .... yang ada kita cuma mempersiapkanya ....

oke moohon maaf kalo lo baca post ini dgn gag semangat laen kalo gw bakalan pos lebih cccceeemmuunguuddhhh lagi deeecchhh :P


oke kaya biasa ....
Akhir Kata Gw Katakan 


CEEEEEEMMMMMUUUUUUNNNGGGUUDDDHHHH !!!



Salam Hangat BY Anonim 3






Cemunguuuddddhh !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar