Jumat, 16 September 2011

C.A.P.E.K

Hari ini ga ada yg bisa gue ungkapin selain CAPEK...

Ya capek...Gue hari ini capek banget..ga tau kenapa bisa secapek ini..Entah karena ditambah capek pikiran atau apalah. Intinya gue capek.

Karena besok harus lembur dan lagi-lagi ketemu sama yang namanya CAPEK, seharusnya gue tidur cepet. Tapi kurang lengkap kalo gak menjurnalkan rangkuman hari ini.

Hari ini diawali dengan message seorang cewek di Facebook yg bikin gue labil di pagi hari. Lebih labil daripada para anak-anak ababil yang menuhi Timeline Facebook gue dengan nama dan status mereka yang ALAY susah dimengerti orang normal. Padahal asli malam sebelumnya gue berniat buat ngelupain wujud, bayangan,  kenangan dan semua hal tentang diri dia di dalam otak dan pikiran gue. Eh tau-tau dia nongol...

Berangkat kerja seperti biasa (mesti udah disiang-siangin) gue dateng kepagian ...

Bikin laporan, kasih boss, nginput data di depan komputer, dan begitu seterusnya sampe pulang...

sampe dibaris ini gue dah ngantuk banget, ga tau lagi mau ngapain ... maunya tidur aja, biar besok fit..

Hmmmm Hope God Bless me for tomorrow..

Anonim 1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar