Selasa, 13 September 2011

just for fun,not for dufan!!

Emansisapi wanita,tiba-tiba kata ini yang mengganggu pikiran gw menjelang sleepinghandsome gw di pagi hari.

Jangan pernah tanya kenapa gw nulis ini,gue juga enggak ngerti kenapa.Atau jangan pernah pikir gw mau ngebahas tentang persamaan harkat dan martabat para perempuan setara dengan pria,gw gak se-nasioanalis itu(-kenapa nasionalis,.??gw juga ga tau).

Ini berawal dari pagi ini,iya pagi ini,setelah semalaman mengkampret-ria akhirnya gw bertemu dengan selasa pagi yang sangat indah,karena bertemu dengan perempuan yang indah,dan untung namanya bukan indah. Namanya Indri,usia 22 tahun,berkulit putih chinese. Dia ini receptionist di tempat gw kerja,sumpah demi apapun cuma orang Homo yang bilang dia jelek,.dan pasti semua bajingan di muka bumi ini akan bilang dan teriak ''SuperGirl''.Tenang-tenang,gw bukan elf, apalagi elf yang suka nge-tem di pinggir jalan.Sekali lagi bukan.

Sebelum gw ke parkiran,si indri ini nyamperin gw.Sebenernya gw males banget,karena gw tau pasti ini akan lama,dan mata gw sudah sangat merindukan beleknya(-sebenrnya boleh kalian baca tidur), dia mulai berkhotbah,sambil cekikikan,mirip banget kunti berwarna merah menyala,kunti yang bikin seger di pagi hari,.

Dan dari percakapan itu gw cuma ngambil kesimpulan bahwa ''mereka (beberapa kaum wanita )ingin diperlakukan sama seperti laki-laki'' dan demi apapun gw ga pernah setuju.Sekarang pikir deh ya,apa jadi nya kalo semuanya itu jadi sama,??

Menurut gw ga akan ada indah-indahnya perempuan.ga lucu aja besok setiap ngajak cewek jalan,cewek gw yang bawa motor gitu,(-eheemm,gw single-jadi aman),gw nge-bonceng,.whatt??NO!!

Dan apakah kalian para cewek pernah pikir,.??siapa yang ngebetulin genteng kalo bocor??cowok!!yang motong ayam pas mau lebaran??cowok!!dan bahkan terakhir gw liat patrick pun masih cowok!!terus apa yang kalian pikirkan!!

Sampe gw pernah denger satu lagu koplo (-please jangan tanya gw tentang ini,gw hanya korban pergaulan),.bla,.bla,.bla,.ga jaman cewek selalu di bawah,..~lagu macam apa ini!!sangat tidak bermoral hanya untuk persamaan gender. entah ini lagu judulnya apa,dan demi spatula sponge bob yang patah,gw ga pernah mau tau,.

Pertama gw denger ini lagu,gw merasa jijik,.apa-apaan!!Erotis sekali!! Dan apa sebenernya yang mereka pikirkan sampe bisa-bisa nya mikir kepengen di atas.Entahlah,hanya mereka,kaum hawa yang tau,dan temen curhatnya,exactly!!

Dan satu hal yang gw tau,mungkin semua kaum cowok di dunia ini punya presepsi yang sama.Wanita itu rumit,serumit soal matematika.Mereka sangat penting,tapi sangat sulit dimengerti. Entah gw nulis apa ini,tapi gw hanya ingin bilang pada seluruh masyarakat wanita dunia.Kalian tidak memerlukan sesuatu yang sering di sebut ''emansisapi'',(-dan perlu gw jelaskan,.si eman bukan sapi,tapi dia manusia biasa yang polos tanpa ekor),kalian akan selalu jadi bagian berharga dunia.Tetaplah jadi wanita seutuhnya,bukan wanita yang sama tingkat yang kami kaum pria butuhkan,tapi lebih kepada,wanita yang dapat mengerti kami dan mensyukuri apa yang di kodratkan Tuhan pada kalian.(-jeritan jomblo ngenes).

Terakhir,.emansisapi wanita itu,..MITOS yang ga akan pernah bisa terwujud!!

This my first post.just for fun not for dufan!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar