Rabu, 14 September 2011

Influence

halo semua  , sesuai dengan perjanjian terlarang dengan makhluk anon gw balik lagi buat ngeluarin unek-unek gue 


oke buat tulisan kali ini gw akan memberika tips and trik .... hmm bukan deh sebenernya bukan tips and trik tapi sebuah unek unek sekaligus teori terbaru gw kekekek ....




setiap orang mungkin bisa menulis , dari kecil kita udah biasain menulis masih inget gak waktu lo kecil pasti di suruh ngarang ama guru lo ato orang tua lo ? gw siih masih inget secara itu adalah hal yang pang gw benci , ya gue pada waktu itu gg suka nulis secara tulisan gw jelek bahkan sampe sekarang pun tulisan gw jelek sampe para guru dan dosen yang pernah ngajar gw pun males meriksa soal ujian gw ..... bisa lo bayangin mereka udah pusing ngeliat setumpuk soal ujian yang harus di periksa dan mungkin pada saat meriksa gw udah kerasa cape nya dan di suguhi tulisan indah dari gw ....mau tuhh jawaban bener kek , ngopy dari buku pelajaran kek walaupun gw bisa baca pikiran tuh guru dan gw tulis jawabanya di kertas ujian gw tetep hasil nya cuma satu SALAH !




oke kembali ke topik , sebener nya yang mau gw ceritain siih bukan kehidupan gw yang indah itu,  gini setiap dari kita pasti punya ciri khas .... naah masalahnya ciri khas itu dari mana ? apakah dari pola pikirkita ?apa dari yang biasa kita lakukan setiap hari ? atau dari orang orang tertentu yang memotivasi kita ? seperti misalnya menulis di blog ini masing masing orang pasti punya ciri khas nya tetapi apakah itu original ????

gw gag tau banyak apa yang di maksud kan original atau nggak sory gw bukanlah orang pinter yang kalian fikirkan ... gue ituuu masih ABABIL kaleeee :P

misal kita suka dengan lady gaga (kalo ada yang gg kenal silahkan klik link nya) naah kita pun secara tidak sadar ngikutin cara berpakain dia yang mungkin di anggap nyentrik dan aneh. misal lo mulai pake pake baju rumbai rumbai ato mungkin lo pake sepatu berbulu berulu gitu ... contoh lain dalam hal ini kita ambil sempel misalkan tentang tulisan

misal, kita suka dengan raditya dika dan kita seneeeng banget dengan dia tentu nya apapun yang kita tulis , cara dan bagaimana kita menulispun pasti mengingatkan dengan tokoh tersebut .... gw gag bahas kita itu orisinilato nggak tapi apakah lo udah dapet jati diri lo yang sebenarnya ???


oke anggap kita gg pernah baca tulisan siapapun dimuka bumi ini ., kita nggak punya siapa yang harus di ikuti .. ketika lo nulislo pasti punya ciri khas tertentu dari tulisan lo itu ..... karna gag ada influence dari siapa siapa dan tulisan lo akan di anggap something new dari orang lain ...ya gag ??


niihh gw dulu pernah nonton dramakorea di salah satu stasiun tivi indonesia sudulnya hot shot naah di situ pemeran utamanya gag boleh maen basket sma nenek nya padahal dia pengen banget bisa maen basket , setiap maen basket di pasti di pukulin sampe bonyok (hmmm kayaknya tulisan gw yang terlalu lebai) naah akhirnya setelah neneknya  dead (maaf bahasanya sedikit vulgar) dia belajar basket sampe ahli singkat cerita , neneknya itu punya teknik tertentu maen basket naah dia pengen cucu nya itu bisa nguasain itu ,tetapi buat nguasain teknikitu dia harus ngelepas semua teknik yang udah di pelajari bertahun tahun ajeeee gile ! ya emang gitu ceritanya kalo dia masih ke influence sama teknik lamadia gg bakalan bisa pelajarin teknik baru itu makanya neneknya gg pengen dia belajar bola basket dolo ....



mungkin banyak yang gag ngerti apa yang gue maksud tapi inti nya siih pasti ada perasaan berbeda ketika lo yang nemuin lampu atau lo yang nemuin philips , ketika lo nemuin mobil ato ketika lo ngebuat   toyota ketika lo nemuin pesawat pertama kali atau ketika lo ngebuat shukoi   pasti ada perasaan berbeda ketika jadi orang yang pertama kali .... secara gue belompernah gitu looocch !



mungkin lo punya instruktur ,guru , atau orang orang yang menginspirasi loa tapi menjadikan mereka sebuah inspirasi blom tentu juga menjadikan mereka sebagai yang lo ikuti , misa loterinspirasidenga bung karno  jadikan diri lo sehebat dia bukan mencopy cat dia , misa lo terinspirasi raditya dika jadikan dia inspirasi tapi bukan lo ngikutin eksen nya ,misa lo terinspirasi lady gaga bukan lo malah ikutin banget segala sesuatu nya tapi buat diri lo yang ber ciri khas dan berkarakter gituu ......

inspirasi bukanlah alasan lo untuk meniru semua apa yang idola lo lakukan .....
jadilah yang lebih berkarakter jangan lantas lo di tengah perjalanan lo lupa karakter lo bagaimana ....


gag semua yang di lakukan idola lo itu semuanya baik kecuali idola idola tertentu misalkan gue :P kekekekek


oke dari pernyataan gue di atas gw punya teori "Jangan pernah Baca Buku siapapun kalo lo gag mau diri lo itu ke influence"    (hanya untuk para abail di luar sana yang msaih bisa GALAU dan LABIL)



gag semua yang lo denger itu bener , dan gag semua yang lo katakan tu juga bener inget yaaaa yang LO denger dan yang LO katakan kalo yang gw katakan siihh yaaaaa ada bener nya :P



oke setiap orang punya pendapat berbeda kalo pendapat lo berbeda ,ato mungkin lo pengen mengeluarkan unek-unek,menaggapi postingan gue,mencaci maki gw ,pengen menghina gw , pengen ngungkap jati diri gw  silahkan komen yaaaa






akhir kata gw katakan


CEMUNGUUUUUUDDHHHHH


salam hangat BY Anonim 3


sampai ketemu lagi





Tidak ada komentar:

Posting Komentar