Selasa, 20 September 2011

Cinta gila cewe tomboy part 2

Oke, gue lanjutin aja deh cerita soal cinta gila cewe tomboy gue...

Ya, lo mesti baca postingan gue sebelomnya di "Cinta gila cewe tomboy part 1"

Ya, setlah pacar gue hampir menuju kelulusan, kegalauan menerpa kita berdua...Dia ada rencana kuliah di jogja...n kita bingung, masa iya kita LDR? ga banget deh...Masa itu, adalah masa dimana gue sayang banget sama dia guys....Yang rasanya gak ketemu 1 minggu aja kaya setahun...Gimana kalo jarang ketemu?


Cerita ini cukup bikin gue mewek....Hmmm

Sebenernya gue udah agak lupa...

Jadi ini malam minggu, kita jalan n bareng temen2 gue juga....Jalan terakhir sama dia....Kita bawa mobil n gue yang nyetir...Satu hal yang bikin gue takjub...Bener2 takjub....Dia pake baju cewe! Padahal dia itu ga pernah sekalipun pake baju cewe...Ga pernah, bahkan ke acara formal pun dia pake kemeja ngasal gitu...tapi malam ini dia beda, cantik banget, anggun banget, bahkan dia juga pake asesoris, anting, kalung, n HIGH HEELS padahal biasanya mentok2 sendal distro trus pake gelang karet biasa n pake kalung tali kur gantungan silet...(gue juga bingung, die cewe gue ato gembel Pasar Uler)...Ya gue yakinin dia malem ini, dia pacar gue....Ya walau agak ribet, dia pake gituan dengan jalan sedikit mletot2, tapi dia berusaha tampil sebaik mungkin di depan gue....Sampe dia jadi bahan ledekan tmen2 gue....hahaha

Dia bener2 beda malem ini, hang out usai, gue anter dia ke rumahnya...

N gue pengen mastiin, kejadian apa yg menimpa dia sampe dia aneh bgitu....

Gue tanya, "Kamu gak sakit kan? he he he"(nada ngeledek)

Dia diem...n gue tau dia memendam rasa yang ga bisa diungkapin...matanya beda malem itu, dia nangis....

Dan semenjak itu, dia selalu bertingkah aneh, dia bertingkah seolah pengen gue membencinya....Kita selalu ribut tanpa alasan jelas...2 minggu berselang....Dia lebih sering nangis...Gue pun bingung....

Suatu malem,

Jadi malem itu, malam senin kalo ga salah...ortu gue lagi pulang kampung, gue sendirian di rumah....

Kita telepon2an, n kita brantem....

Ya, soal LDR n soal lamaran yang ga bisa gue kabulin, dia bilang gue kaku, ga bisa nyenengin cewek, de el el...

Dia tutup teleponnya...Dia nangis...

Waktu itu jam 20.00 WIB

Gue pun galau, coz baru pertama gue di bingungin sama cewe...Ya sampe bikin dia nangis berkali2....

Sekitar jam 21.30, kedengeran suara garing motor satria berhenti di depan rumah gue...

Gue dengerin, mirip sama suara motor cewe gue....Gue periksa, dan ternyata bener....

Dia nlpon gue kalo dia di depan rumah gue....padahal gue udah tau....

Gue pun keluar, dia masuk...Yang gue takjub guys, dia pake baju cewek lagi! gue ga tau nama jenis bajunya apa, tapi malam ini dia feminim....Dia pake sjenis gaun gitu....Kita berhadapan di depan pintu rumah gue...Kita saling pandang2an....Dan dia mulai nangis....

Gue bingung....

Dan....

Tiba-tiba....

Suddenly.....

Dia peluk gue....

Sambil nangis....

Sampe gue tersentak mundur ke bangku....

Dia bilang ga bisa jauh dari gue, and well gue ada di depannya, gak kemana2...

Gue tanya kenapa, dia diem....

Dia cuma bilang, kita mungkin ga bisa bareng lagi....

Gue tanya kenapa, dia tetep diem....

Akhirnya fase mewek2an pun terjadi....

Setelah malam itu, entah kenapa, dia itu agak menjauh dari gue, gue juga bingung, selalu menghindar, selalu gonta ganti nomor hp...gue bingung sifat dia....

Padahal gue butuh dia....

N lo tau guys? Sial! Ga lama berselang, kita lost contact....N tiba2 bokapnya nyuruh gue maen kerumahnya...N di ceritain semua! Ya, SEMUA!

Bokapnya : "Bapak tunggu keputusan kamu, kamu ga ada tanggapan"

Gue diem

Bokapnya lagi : "Si cantik udah ada yang ngelamar,pilihan bapak, n kita sekeluarga juga berencana pindah rumah ke Surabaya"

Intinya, "DIA DIJODOHIN N AKAN SEGERA NIKAH!"

JEGEERRRRRR!!!!! Gue benci sama bokapnya, why? karena selalu ada kata JEGEEERRR kalo dia abis ngomong...HUFH...

Gue diem, gue galau....gue ga bisa ngomong apa2....ketemu juga gak bisa karena dia udah ada di surabaya n lagi sibuk test PTN juga di jogja....

GALAU ABISS!!

Ya, kagalauan gue ini, gue manfaatin dgn jadian sama cewek lain....

Ya walaupun terkadang dia masih suka nlpon gue cuma skedar tanya kabar....

Gue benci dia, karena gak dari mulut dia kita resmi berpisah....Gue udah agak sedikit lupa sama dia....

Selang berapa lama, setelah lama lost contact, abangnya nelpon gue ngasih tau kalo dia mau nikah, n dia mau gue dateng, n gue disuruh cari lagu Delon - Merindumu....Sumpah yg ini sinetron banget....

Gue bingung banget saat itu....Gue cari lagu itu, gue dengerin, n gue nangis! Bner2 kluar aer mata gue guys....n satu lagi yang parah, itu di WARNET!!! SIAL!

Ga lama berselang, tiba2 dia nlpon, ya telepon setengah jam, tapi didominasi tangisan....

Kata terakhir yang gue inget...

Gini "Mungkin kamu emang bukan buat aku,walaupun kumau kamu yang buat aku, kamu yang ngerubah aku, aku pengen, kamu ngelihat perubahan aku, liat proses aku berubah, jujur aku pengen banget...tpi ga mungkin, aku gak pngin nyakitin hati dia, calon suamiku, jdi kmu ga usah dateng ke pernikahan aku, ku ikhlas, dan suatu saat nanti, kita mesti ketemu dengan suasana yang berbeda, kamu, istri kamu, aku, suami aku.."

Ga sesuai aslinya sih, nama disamarkan ya gue tetep menjaga independensi anonimous licious lah...

Trus dia nikah, dan dia masih suka nelpon gue kalo malem disaat suaminya lagi lembur...Gue nolak sebisa gue, karena gue takut ada cina lagi disana....

#NP : Derby Romero - Tuhan Tolong

Jadi, intinya, gue mewek malem ini....SIALL!!! Tapi gapapa, gue cuma mau sekedar share aja guys...

Terakhir gue denger kabar, dia nelpon gue, n anaknya udah lahir, namanya, Fadhlan Nugroho Susanto....yak, nama gue nyelip disitu...haha

Pelajaran yang gue dapet, jangan pernah pacarin cewe tomboy...haha bukan itu lah ya...ya lo bisa tarik kesimpulan lo sendiri guys....

Kalo gue, bener2 dapet pelajaran yang berharga guys, Ketulusan itu bisa ngerubah batu jadi tanah liat....

Cerita gue cuma sekedar intermezzo aja guys....Kita hidup ini emang perlu ketulusan....Terutama ngadepin hidup yang ga selamanya mulus...

TETEP SEMANGAAATTTT!!!!!


itu aja guys, dari gue, anonim lefrant


Tidak ada komentar:

Posting Komentar