Kamis, 22 September 2011

HORRORRR!!!!

Guys, ini malem jum'at, malem yang kata sebagian orang, angker...

Oke, gue cuma mau berbagi pengalaman aja....


ini diangkat dari kisah nyata gue guys....



HORRORR



Jadi gini guys, satu waktu, gue pulang ke kampung bokap gue, di belahan pantat pulau Jawa, dimana hal2 mistis masih banyak terjadi....



Malem itu, gue baru aja sampe dari Jakarta....



Gue capek....



Gue memutuskan buat mandi....



Waktu itu udah agak malem guys....Suasana juga udah sepi banget.....



Belakang rumah embah gue pohon bambu semua....Hutan bambu tepatnya....banyak suara burung2 aneh.....Suara bambu ngereot2 kena angin.....



SREEEKKK SREEEEKKK.....KRIYEEEETTTT KRIYEEEETTT


Asal lo tau guys....


Sebelah rumah baru ada yang meninggal guys....



MENINGGAL! Catet!



Mati dipenggal guys....



Sadisss...Trus gosipnya sih, tuh yg mati dikulitin, di mutilasi guys kalo bahasa kepolisiannye....



Trus di cincang....


Trus ditusuk-tusuk....



Trus dibakar guys....



DRAMATIS!!!



Lalu,



Trus, tanpa menghiraukan kambing yang jadi korban tetangga mbah gue itu....


Gue pun lanjutin mandi....Kaya jempol kaki bintang lux....


Telanjang! Bugil!


WC mbah gue misah sama kamar mandi....


Dari kamar mandi, kedengeran, kalo di WC sebelah baru ada orang masuk....Hmm...


Gue cuek...


Tiba2 lagi asik guyuran....



Ada suara.....



Manggil gue....



Minta sabun....



Gue mulai mrinding, karena suaranya cewek....


Setelah manggil berkali-kali....



Gue penasaran sama asal suara....


Gue pengen tau....



Gue balik badan.....



Gue kaget......



AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAARRRRRRRRRRRRRRGGGGGGGGGGHHHHHHHHHHHH



gue triak sekenceng2-nya guys.....



bener2 kenceng.....



Kaya banci dikejar trantib....



gue kaget guys, gue syok.....



Gue pucet...



Gue lemes....



Gue kaku....



Gue gemeteran....



HOROORRRRRRRRRR!!!!!!!!!!



Lo tau kenapa guys?



Gue ngeliat sesosok kepala guys....Dari balik tembok itu.....




Cewek, rambutnya panjang.....




Dan gue pun sadar, kalo itu tuh sepupu cewek gue n ngeliatin gue mandi telanjang, n lo tau guys?? kejantanan gue diliat juga....



AAAAARRRRRRRRRRGGGGGGGGHHHHHHHHHH!!!!!!!!!!!!! TIDAAAAAAAAAKKKKKKKKKKKK!!!!!!!!!!!!!!!!!!




Intinya gini guys....pelajaran yang gue dapet, jangan pernah balik badan saat lo bugil di kamar mandi pas ada yang minta sabun di Kamar Mandi Mbah gue! TITIK! N kalo udeh terlanjur diliat, gue saranin lo jedotin pala tuh orang ampe pingsan, trus lo cuci otaknya....Gitu! TITIK!


Dari gue, anonim pantja (dunia lain's host)

2 komentar:

  1. Hahahah!!!Rumah nenek ane juga gitu gan, mending ente yg liatin sepupu cewek yang masih muda, lah kalo ane, nenek ane sendiri -_-"

    BalasHapus
  2. Kalo itu sih mending, nah ini yang liat wanita single guys...Gawat! Gimana kalo dia cerita ke media? Gimana kalo dia itu ternyata aktivis? Oh God! Never Mind deh masuk koran gara-gara kegep tlanjang...

    BalasHapus