Minggu, 18 September 2011

Yang jomblo jangan baca!

Hari ini minggu guys, the day where I got one day off and syat home a day...

Started from last night that made me smile...

Last night, pacar gue memenuhi janjinya, ya, kita ketemuan...

Tapi tetep aja ujung2nya kerja, gue diajak ke sanggar temennya buat ngelatih anak2 nari buat penutupan 17-an...

awalnya gue nolak, gila aja, gue yang funky, trendy, and tampan abiss gini masa disuruh liatin latihan nari?

Gue pun nolak!

Tapi dia ngerengek minta gue ikut,
dia bilang, disana akan ada hal yang kamu sukai...Kan kamu juga belom pernah liat aku nari tradisional...

Well, dia berhasil ngebujuk gue, dan kita pun berangkat....


We headed to some strange place, yeah, rumah antik dengan ukiran disana sini...sepintas mirip rumah ki joko bodo....angker abissss....

Kita pun ucapin salam, ga ada yang jawab, tiba2 dari dalem...

Dengan amat sangat parau dan berat abis...."Ya, silahkan masuk"

Gue kaget, pacar gue kaget, sendal Kelinci 50rebuan pacar gue juga kaget...

Kga ada wujudnye guys, sumpah gak ada!

Ternyata emang recorder answering machine gitu...

NJIIIRRRR antik abiss nih rumah....Kampret!

Eniweeeeyyy,, disela2 kita bedua lagi horror2an, seonggok betina keluar udah pake baju adat Bali mempersilahkan masuk...

Awalnya gue ragu, why? gue takut dia Timun Mas, n Bapaknya(baca : buto ijo) lagi ngedokem di dalem....

Mbak2 itu bilang, "Ayo mba, udah ditunggu anak2 diatas, loh ini siapa? pacarnya yah? ganteng juga...hihihihi(ketawa licik)"

Gue cuma bisa senyum mesum....

Kita pun masuk....

Lo tau guys??

Supaya lo tau deh guys, gue gambarin nih kondisi rumahnye...

Halaman depan, ada teras gitu, ada semacem kaya pendopo luas gitu deh...Trus ukiran2 gitu...Dindingnya bilik...Tapi rapi...Lampu robyong terpasang indah di atas and nyala redup, Cozy abiss sih walau angker....Begitu gue masuk ke dalem, gila guys, lukisannye bejibun, banyak berhala disana sini, topeng2 pala orang banyak ngegantung di tembok...Pajangan dari hewan yg dikeringin juga ada...suasananya redup...lampu cuma ada di deket2 lukisan n berhala2, itu juga kecil n redup....Ya gitu deh....

Gue nyeletuk, "Beuh, jangan2 di dalem ada buto ijonye!"

Si mbak ternyata denger n jawab, "Jangankan buto ijo mas, buto polkadot juga ada...hihihi(ketawa licik)"

dalem hati, "MONYET!"

Kita pun mulai naik tangga supaya sampe lantai atas,

Keliatan gelap banget, ada satu pintu menuju ke ruangan aneh bertulisan, "Pintu Nirwana"...Gue ga tau apa itu nirwana, yang gue tau mentok2 tukul arwana...

Begitu pintu dibuka,

TADAAAAA!!!!!

Musik gembrang gembreng, n sejubelan anak2 segede pitik lagi pada joget2 ria, ada ibu2, ada juga yang remaja yang semuanya pake kaos putih celana ketat juga kaen di pinggang, n ruangan ini isinya kaca semua....Lo tau guys lagu yang disetel apaan? Gue juga ga tau, intinya sih, lagu itu dangdut, n ada lirik gini, "Kesaaaaana kemaaaari mencari alamat, jret jret jret(suara anak kecil ditimpe pintu)" gitu deh....Gue kaget! Buseeeeeetttt!!!!

Seketika anak2 itu pun kumpul, ya kumpul kaya bebek yang mau dikasih dedek...Tapi mereka sial, hari ini gue ga bawa dedek buat mereka....KASIHAAANNN!!!

Langsung deh pacar gue ngasih pengarahan...ini begini ini begitu....Gue? gue lagi sibuk liatin cewe remaja yang lagi sibuk ama make up karena ga bisa pake make up....cantik guys...sempetnya dah neh selingkuh....haha mungkin ini kali yah yang dibilang pacar gue akan ada hal yang gue suka...haha Who's know?

Bukan itu guys! beralih ke pacar gue yang udah mulai beraksi dengan kostumnya...Dan dia pun perform di depan anak2 remaja, ibu2 n anak2 kecil itu....

MANTAP GUYS!!!!

KERENNN!!!!

AMAZINGGGG!!!!!

gue bengong liatin dia lenggak lenggok nari BALI!

Kok bisa begitu yah....haha...gue mulai menikmati, ya, walaupun banyak anak2 kecil yang ngerubungin gue dibelakang karena gue bawa N GAGE n sempet maenan, mereka nagih, "om maen lagi dong om, om maen lagi dong om", Sepintas kedengeran kaya bencong2 pinggir jalan yang ketagihan om om..EEEHGGGHH!!

suasana kondusif sampai saatnya pulang....

Dan ternyata inilah hal yang gue suka, dia tau gue paling suka liat dia senyum, dia senyum guys, ikhlas banget, tulus banget, tersenyum karena dia seneng ngelakuin hal yang dia suka, yang dia hobi yang dia inginkan yang dia impikan, jadi guru tari professional, walaupun dia wanita karir, dia juga punya mimpi terpendam guys ternyata...Mewek dah neh...CUKUP!!

Semua udah kelar, latihan nari dari emak2, remaja, n anak kecil pun selesai, jumpa fans gue juga udah, nyebar foto n tanda tangan gue juga udah, gue udah ngantuk....

Kita pamitan, pulang, n lagi lagi

Ada suara parau n berat lagi, "Datang lagi ya..."

KAMPRET!!!!

Kita pun senyum2 mesum, n pulang deh...

Di perjalanan, dia nanya ke gue,

Dia : "Kamu seneng ga? N kamu udah dapet yang hal yang kamu suka blm?"

Gue diem sejenak,

Dia : "Gak seneng yah?? Maaf..."

Gue jawab : "Menurut kamu, kapan terakhir kali aku gak seneng liat senyum kamu?"

BBBRRRRRR angin malam yang dingin menerpa kita berdua....

Dia peluk gue makin kenceng dari belakang...

Sampailah depan rumah dia,

Dia tanya, "Eh hape kamu yang ESIA, rusak yah? Aku kalau nelpon suka error"

Gue blang : "You know lah, mau gimana, blom ada dana mau ganti"

Dia ngeluarin tas, sebuah kotak kecil diserahin ke gue,

"Ini buat kamu, emang bukan BB, Iphone, atau apalah itu, tapi ini hasil dari kerja keras aku, dari latih nari...Yang penting aku kalau nelpon kamu ga susah, dijaga baik2 yah..."

Tapi ini nih guys,





Dia nyerahin kotak yang ternyata isinya hape baru buat gue...

Gue diem seribu bahasa, sumpah cengo...

Berasa banget gamparrannya guys....

GILA!!!! MEWEEEKK!!!! CUKUP!!!

Gue bilang makasih, n do something(jangan ngeres!), n gue pulang deh...

Jarang ketemu sih,, tapi sekalinya ketemu, hmm...gak kuat deh gue lanjutinnya...hehehe...

Intinya gini guys, cewek itu emang kadang nyebelin, ngeselin, atau apalah itu, tapi guys, mereka selalu punya rencana buat menyenangkan pasangannya...

Cintailah wanita seperti kau mencintai ibumu....Dan jagalah hati mereka seburuk apapun mereka...Itu dari gue guys....

Mulai merasa berdosa deh sama someone yang selalu kejar2 gue n berulang gue tolak....

Gue cuma bisa bilang maaf gue gak pernah bermaksud begitu....




Dari gue, anonim chandrawinata

Tidak ada komentar:

Posting Komentar