Kamis, 15 September 2011

Laris

laris... laris...
kau sangat cantik tahu
ahhh tapi bohong,,,
cantikmu hanya di dalam hatimu, untukku


laris...laris...
aku cinta padamu sampai mati tahu
ahhh, semua itu gombal tahu
takkan pernah bisa mati

          ini hanya sebuah nada
          usah kau memikirkannya
          lagu aneh
          dari perasaan rindu...

olalalala...lalalalalala
cinta itu benci
benci itu cinta
tapi biarkan aku terus merindu


olalalala...lalalalalala
cinta itu hasrat
cinta itu ego
tapi biarkan aku merindu

laris...laris...
aku tak ingin mencintaimu apa adanya
kau lebih dari sekedar apa adanya
kau toko serba ada, ada untukku

laris...laris...
kau boleh mencari yang lain
dan aku takkan pergi kemanapun
karena aku tampan

          ini hanya sebuah nada
          usah kau memikirkannya
          lagu aneh
          dari perasaan rindu...

olalalala...lalalalalala
cinta itu benci
benci itu cinta

tapi biarkan aku terus merindu


olalalala...lalalalalala
cinta itu hasrat

cinta itu ego

tapi biarkan aku merindu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar