Sabtu, 17 September 2011

Wake Me Up When Saturday Night Ends

okey,.lu taukan semua hari ini hari Sabtu??Artinya??ya malem ini malem minggu lah!!Special kah??Engga sama sekali menurut gue.Terlepas dari gue punya pacar atau engga.Ya,walaupun emang kayanya engga..





Satu hal yang bisa bikin gue seneng pas malem minggu dateng,gue punya banyak waktu buat istirahat,dan berharap malem minggu cepat berlalu.Kenapa??Gak punya cewek??Gak punya duit??Iya guyss,semuanya itu benar,.Kenapa ga bunuh gue aja sekalian!!Gue pun langsung minum racun kodok.

Tapi serius guys,gue selalu menganggap malam ini tuh biasa aja.Entah gue ga ngerti,atau emang gue ga pernah punya yang namanya "sense of saturday night".Biasanya gue paling banter nelpon orang-orang yang biasanya mau gue telpon.Atau nge-sms-in seseorang yang bisa bikin gue senyum-senyum sendiri pas lagi smsan.Tapi,..ya sudahlah...


Sekalipun dateng kerumah seseorang,itu cuma kalo gue lagi labil doang.Aduuuh kayanya udah dulu kali ya.Daripada gue bikin galau kalian semua para  JOMBLOERS .wkwkwkwkwkwk,.Soalnya daritadi ini handphone gue udah bawel banget di telponin mulu..


Akhir kata,.Salam malem minggu guys...!!

Oiya,.Satu kabar gembira,.Gue udah ga galu lagi looohhh...HAHAHAHAHA

Dan satu lagu buat kalian semua yang malem ini ga kemana-mana guyss

#np : Green Day - Wake Me Up When Satuday Night Ends           


-Anonim 5                                    

Tidak ada komentar:

Posting Komentar