Sabtu, 22 Oktober 2011

The X Factor USA, 16 Besar!! - Saingan American Idol Nih!


Semalem gue gak nonton recap acara The X Factor USA...

Bzzzzz.. Padahal gue dah niatin bangun jam 9 Malem tapi malah kebablasan..

The X Factor apaan si Nim?
Owhh, pada belom tau ye, The X Factor itu apaan? 

Hmm.. Jadi begini guys.. The X Factor itu adalah acara Serial  Kompetisi Bakat menanyi yang udah merambah di berbagai belahan dunia. Simon Cowell , ya..Om-om eksentrik ini lah yang menciptakan acara baru ini setelah suksesnya Amerikan Idol. The X Factor pertama kali ditayangin di UK a.k.a Inggris September 2004 guys.  Hadiahnya kontrak rekaman senilai Jutaan Dollar dan publisitas. Manteebbb..



Bedanya sama American Idol & Idol-idol lain apaan Nim?


BEDA.

Kalo Pop Idol, kaya American Idol n Indonesian Idol itu kompetisi nyanyi yang cuma di komen sama juri trus ada voting SMS sampe didapet Juara 1 nya. Nah kalo The X Factor beda, dalam kompetisi ini tuh nanti tiap kontestan selain bakal di komentari sama juri-juri yang ada, mereka juga bakal dimentorin sama Juri-juri itu dimana kontestan-kontestan ini juga nanti bakal dibagi dalam beberapa kategori (Ex: Penyanyi Solo Cewek, Penyanyi Solo Cowok, Penyanyi di atas 30tahun, dan Grup). Nah, nantinya masing-masing juri bakal mentorin satu dari beberapa kategori itu,yang mana nanti membantu dalam pemilihan lagu n menata gaya para kontestan. Pokoknya, beda deh! Salah satu jebolannya itu si Leona Lewis pemenenag seri ketiga di Inggris sana.

Biar lebih jelasnya klik disini .

Nah, baru-baru ini The X Factor USA seri 1 di tayangin di salah satu TV swasta di Indonesia, B Channel. Pas banget gue nonton pas lagi Audisi. Weeeww.. emang keren sih,.. Juri (mentor) nya itu ada si Simon Cowell, Paula Abdul, L.A. Reid, sama Nicole Scherzinger (bah, susah amit nyebutnye!).

Nah, semalem tuh pas episode di Judges Home (Rumah Juri) .. Sumpah rumah Jurinya keren Abiss!!!!

Beberapa dari peserta ada yang jadi Gacok'an gue..hahah...Mulai dari cewek-cewek yang sexy n suaranya bohay & kontestan cowok yg suaranya gokil. 

Nah, ini dia kontestan-kontestan yang lolos di babak Judges Home dan siap ke Live Show.

Girls Category

Groups Category

Boys Category

Over 30s Category
(Yang ada "X' nya gak lolos)

Dari yang pada lolos banyak gacok'an gue yang lolos..hahaha!! senangnya!!! 

Tapi beberapa ada juga yang gak lolos -_-" sial,..,..,

Beberapa Gacok'an gue yang lolos nih gue kasih Tau....









Asli ni orang keren banget, baru keluar dari rehabilitasi Narkoba padahal, tapi suaranya emang manteb! Aslinya kerj ajadi tukang kebersihan (mungutin sampah) , musiknya dia tuh kaya siapa ya,,hmmm RnB bisa, Rapp bisa, Agak Serak-serak Jaz juga sih..Pokoknye keren nih!


Pertama gue liat ni orang gembel n kaga interesting banget deh, tapi pas nyanyi..Hahaha! ala-ala chris Brown gitu.. Keren!!! 


Actor, penyanyi dan cowok petualang suaranya unik banget, ngingetin gue sama si Michael Buble, Jazzy, dan kalo nyanyiin lagi orang pake versi dia sumpah keren, kemaren nyanyiin lagu Rihanna - Dont Stop The Music di depan Rihanna langsung, n keren! Stylenya keren kaya Bruno Mars.




you know what guys, these babes are so sexy!!!  selain itu suaranya juga bohay-bohay! Mereka ini tadinya peserta solo cewek, tapi gak dilolosin pas di babak Boot Camp (karantina) mereka malah dipilih dan disatuin sama juri-juri buat jadi Group. Hasilnya Perfect! Terakhir nyanyiin lagu Lady Gaga  - Born This Way (country version) mantab gan!!!! Emang ini group alirannya country. Cewek-cewek country!!




Ini cewek uniknya hampir sama kaya si Philip Lomax kalo nyanyiin lagu versinya dia. Keren! Pas audisi pertama nyanyiin lagu Justin Bieber - Baby. Hahah! Seru versinya! Lumayan cakep pula :p


Bocah cewek kecil satu ini jangan dianggep remeh gan.. haha.. walau kecil tapi suaranya keren! Hahaha..Lo pade harus liat sendiri deh..hohoho..


Penyanyi, Musisi dan penulis lagu umur 50an ini emang pantes masuk 16 besar. Selain suara n bakatnya yang mateng, kemampuan musisinya juga ok!


Emak-emak , ibu dari 2 orang anak ini dari awal audisi gak pernah berenti bikin kagum juri-juri sama penampilannya. Suaranya yg powerfull n keren itu emang patut diacungin 2 jempol! 


Huaaaa... Sayang nih si Crista kagak masuk. Padahal Style nya unik nih si Penata Rambut.. Cakep Pula,,Lucu! Suaranya juga keren!!!

Eh, yang masuk malah si Dexter -_-" kaga dah..Suaranya aneh! Si Nicole ini kurang bisa nilai kali ya -_-"


Hahah.. Udah dulu kali ye... Yang suka acara model beginian kayaknya seru buat ditonton..hohoho!

Di B Channel , Kamis-Minggu Jam 21.00 WIB.

Ok...Udahan dulu ah.,,


*Spoiler : Oh iye..denger-denger Indonesia juga mau buat loh, The X Factor Indonesia. Jurinya Tompi, Ruth Sahanaya, sama Andi Rianto. Denger-denger sih tahun 2012 nanti :) 

See Ya!!!!

Anonim  1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar