Senin, 10 Oktober 2011

Gara-gara boring

Ngelanjutin post gue yg keputus wktu itu...

Wktu itu gue libur kuliah...

Ditengah gue lagi bosen bingung mau ngapaain, ade gue ada PR ngegambar n ade gue minta gambarin....

Yak, emg hobi gue gambar...

Doi bilang, "mas, gambarin mobil donk"

Gue oke aja...

Ya, tanpa peduli kalo ade gue cewek, gue mulai ngegores pensil di buku gambar die..


Ternyata asik banget guys, gue bereksperimen make pensil murahan HB plus pensil warna Faber Castell, jadinya gini nih...


Gitu deh guys jadinya, yaa, lumayaan laahh..udah berbentuk mobil...

Hobi, ya, gue suka ngegambar, terutama otomotif...

Ga tau kenapa, dari dulu, buku gue penuh sama coretan2 gambar2 mobil....

Sampe, dulu, waktu SD, gue ditegor sama guru agama, gara2 ngegepin gue lagi gambar2, selagi beliau nerangin...

Gue, disuruh maju ke depan kelas, n gambar gue gue kalungin di leher pake benang jait, malu? pasti...

Tapi apa gue kapok?

Nanti dulu deh...

Haha


Gue malah semakin ngembangin bakat gue, gue mulai cari referensi ngegambar yang baik, dan so on...

Gue pengen tangan gue bisa menghasilkan suatu karya yang orang lain gak bisa lakuin....

Ya, dgn tangan gue sendiri, gue bisa!

ELOOHH GUUEEEHHH KIITAAAA PASTI BISAA!!!!

Kalo kata Prabowo, If There's A Will, There's A Way....

Tetep semangat, songsong masa depan guys...

Itu dulu deh dari gue...

Anonim 4

Tidak ada komentar:

Posting Komentar