Selasa, 29 November 2011

The Power of Will

tulisan ini di awali kemaren sempat terbesit kata kata "The Power of Will" gw gag tau knapa tiba tiba muncul kata kata ini di otak ... mungkin otak lagi keserimpet jatoh eeh nemu dah tuh kata kata , sebenernya kata kata ini muncul dari sebuah film yang sempet gw tonton minggu lalu .....

Judul film nya Green Latern film ini nyeritain yaa biasa laahh super hero gitchuu ... gw juga bingung kenapa hampir di setiap film pasti ada "Hero" nya entah film jadul kaya superman ato sekarang kaya Harry Potter  pasti ada sosok "Hero" , hmm mungkin "hero" adalah impian setiap lelaki di dunia  



film ini agag aneh menurut gw , kaya alien alien gitu jadi stiap dunia alam semesta punya perwakilan untuk menjaga alam semesta dari orang orang jahat (hmm classic) nahh kekuatan yang di pake itu kekuatan "Will" dan musuh nya itu adalah "Fear"



beberapa minggu ini gw merasa aneh banget entah di kampus entah di rumah .... aneh setelah gw mikirin "will" dan "fear" itu .... di tambah lagi kemaren kemaren gw liat beberapa teman yang gag gw kenal sebut saja "teman " liat di profil dan gw gag sengaja ngeliat poto poto nya  ... hmmm ... makin gw galau , ya seumuran gw udah dapet beasiswa ke hongkong ... gue ?? yaampun kuliah aja masih males , ngerjain tugas suka telat2 tan ... , belajar aja males-malesan ,ampun dahh .... hidup gw bakalan kemana .....di tambah lagi di about profil nya ada tulisan gini
"Success is not the key to happiness. Happiness is the key to success. If you love what you are doing, you will be successful."
damn !

"will" and "fear" itu masih ngejelimet di otak gw yang bodoh ini .....  jadi muncul sebuah pertanyaan .....

Seberapa Besar Power Of will gw untuk mengapai keinginan ?

"will" sebuah kata yang cukup menggelitik otak gw ..... ketika harapan ,mimpi dan keinginan dalam diri mulai muncul, sejauh mana gw mencoba menggapai nya ???   seberapa hebat "power of will" gw untuk mewujudkan itu ?

ketika keinginan menjadi sebuah harapan yang besar dan tumbuh berkembang menjadi sebuah mimpi .... tentunnya kekuatan will akan lebih besar lagi. seseorang akan lebih bekerja keras untuk mencapai sebuah ,keinginan,harapan dan mimpi yang sudah di gantungkanya .



keinginan bukanlah hanya sebuah keinginan ketika "the power of will" nya semakin besar, maka berubahlah ia menjadi sebuah mimpi ...... perasaan ingin yang besar untuk mewujudkan keinginan yang dia inginkan ... itu yang membuat nya menjadi sebuah impian ....

keinginan di sini adalah sebuah harapan dan cita-cita bukanlah sebuah hasrat yang membuat sesorang menjadi negatif ... misal hasrat lo pengen banget bunuh orang semakin lo liat orang smakin lo pengen bunuh itu orang naah itu gag boleh namnya psikopat ....

keinginan untuk menguasai sesuatu ,keinginan untuk mempelajari sesuatu , keinginan untuk mencapai sesuatu...,
semakin besar keinginan kita semakin besar pula kesempatan untuk menggapainya .....

Seorang yang jenius ketika ada masalah dalam mempelajari sesuatu akan mencari sendiri solusi untuk menguasai itu , dengan langkah langkah dan metode metode yang paling cocok untuk diri sendiri ....

Seorang jenius memliki hasrat yang sangat besar bahkan sangat sangat sangaaaat besar untuk menguasai apa yang diminati nya dan apa yang di inginkanya ....
gila gag tuuh ! di sini power of will nya ....


ketika kita berkata "Gue pengen lulus Kuliah cuma 2 taon !?!?"
pertanyaan selanjutnya adalah "seberapa besar keinginan anda untuk itu ?"

ketika kita berkata  "gue pengen banget boker di tengah jalan !?!?"
pertanyaan selanjutnya adalah "seberapa besar keinginan anda untuk itu ?"


gw gag tau rumus yang tepat buat menentukan besarnya kekuatan will pada diri masing2 dari kita ...... diri kita yang bisa merasakan nya seberapa besar perasaan "Will" itu ,seberapa besar motivasi yang kita punya, seberapa besar kerja keras yang kita lakukan ,seberapa besar perasaan bahagia yang kita rasakan kita sendiri yang menentukan.


ingat kawan power of will adalah merujuk memanfaatkan semaksimal mungkin kekuatan diri kita sendiri .. setelah berusaha pasti ada yang menentukan bukan....?



begitu banyak ide ide gw dengan maslah beginian ... kenapa ?? karena gw punya maslah yang besar sama kata MALAS .. thats BIG problem for me ...  gw gag tau kenapa mungkin itu sudah kodrati anak muda kaya gw atau memang ini hanya angin angin kejenuhan (tapi kayaknya enggak)....ketidak disiplinan , menganggap remeh temeh sesuatu dan ksendirian gw yang smakin memperparah rasa males gw ..... ksendirian ini yang gw rasin 2 hari ini .... bukan gw gag ad temen ngobrol , bukan gw gag ada temen becanda tapi gw gag ada temen belajar .... aahhh ! ini dia yang memperpah gw ....
biarkan gw berteman dengan kesendirian ...... menikmati nya dan belajar bersama nya mungkin bakalan lebih baik buat gw .....

last quote dari gw

ketika perasaan takut sesuatu itu muncul menyelesaikanya bukan menghilangkan rasa takut itu ....

tapi mengakui bahwa ada perasaan takut agar bisa mengatasi ketakutan pada diri kita sendiri ....

oke akhir kata gw ucapkan



CEMUNGGUUUDDHHH !


Salam Hangat BY Anonim 3 ..



#galau

Tidak ada komentar:

Posting Komentar