Rabu, 30 November 2011

Applegirl as Kim Yeo Hee's (sinta jojo nya korea)@0applegirl0

apaan siih judul ? pasti tteng korea dehh ?

hmmm yaa gitu dahh kali ini pengen ngebahas si applegirl :D sinta jojo nya korea :D kekekek kenapa gw bilang begitu ? tar aah gw kasih tau gw pengen curhat dulu awalnya gw berniat buat belajar uts buat besok eeh bukan deh uts buat hari ini 
tapi agag males buat nyari semangt gw internetan besar trus maen maen ke form forum buat nyari jawaban atas kesulitan yang gw alamin ... (hlaah gag penting) eeh gag sengaja nemu video yang bikin gw gemes eeh maksud gw bikin gw bilang dalem hati "kereeen !" 

walau aku posting ini tenang hati aku cuma buat kamu kok  (apasiihh) 

gw sempet penasaran ama judul nya gw klik daahh !
niih liat video yang gw temukan !







di situ kalian bisa ngeliat cewe korea sedang main main ama iphone nya :P:P liat sendiri daaahh biar seru !
gw sempet mikir kalo dia itu adalah orang jepang .... gw ngefans sama  YUI :P :P eeh gag taunya dia orang korea , gak apa apa dah gw juga ngefans sama girlband nya ...

pas gw denger suaranya ... anjriitt keren bangeet ! gw pun semakin penasaran ama niih cewe siapa siiih naah gw temuin lagi video nya yang judulnya "Poker Face" niih liat :





bagus kan iphone nya ...?? (spik) :P

gw akhirnya penasaran dah nyari tau niih siapa siihh applegirl unyu unyu ini ?... ternyata dia nama asli nya itu Kim Yeo Hee's

gw buka akun youtube nya gag sengaja nemu mv dia ini di uplod bulan agustus 2011
niih liat :








unyu banget video nya kekekek walaupun ada kometar gag ngenakin siih ttng video ini yang katanya plagiat dari lagu Lily Allen yang judulnya F**k You liat aja komen2 nya ...

gw gag mau ngebahas ahhh msalah plagiat plagiat tapi mv nya unyuu banget dan suaranya itu imuut ....

oke gw cari cari tentang dia di internet ternyata video yang gw liat nyanyi byonce ternayta video pertama nya yang dia upload ke youtube tanggal 15 Maret 2010.... naah video pertamanya itu ternyata dapet respon bagus di youtube alias banyak yang suka dan dia buat lagi video ke dua selang 1 minggu yakni pokerface ... beeh dengan modal 3 iphone lu bisa nyanyi di iringin musik yang mirip  banget sama asli nya kerenn gag tuuh !!

naahhh abis itu dia jadi terkenaal dahhh banyak yang suka, gw juga pas baru pertama denger hari ini langsung seneng ama suaranya yang easy listening gitu ....

nahh dari modal 2 video iphone nya itu katanya di kontrak sama perusahaan rekaman di korea...wew

dalam waktu 4 bulan saja (Maret-Juni 2010), dari bukan siapa-siapa jadi artis terkenal di Korea bahkan mengarah menuju penjuru dunia.  (kaskus)

How Crazy of that !

katanya juga dia di nominasikan sebagai pendatang baru terbaik di korea ...

gimana keren gag tuuh sinta jojonya korea ??

oh ya ini dia video di yang terbaru di acount youtube nya ...:

applegirl and the band :





kalo mau liat video terbaruny liat yaa di acount resmi nya :D jujur gw jadi inget raisa90 :D hehehe

oh ya singgel dia yang di buat oleh perusaahaan rekamnya kayaknya udah keluar deeh tapi mv nya blom keluar  baru teaser nya aj niih dia :







sabar dehh nungguin mv nya pasti keren :D 

*update :

salah satu mv nya yang di rilis sama Dreamhigh entertaiment check this :





sumpe kereen banget daah suaranya ... 




oh iya yang mau follow twitter nya silahkan niihh







klik potonya yaah 


berikut sekian informasi dari gw yaah :D walapun ini keliatan info ketinggalan jaman tapi tetep si applegirl unyuu unyuuu !!



kesinpulan hari ini :
1. whoaaa gw gag belajar buat uts besok .... belajarrr belajarr ! nasip dah begini kalo di depan internet suka gag fokus ama apa yang mau di lakuin .... gini niih yang bikin gw jadi suram kekekek
2. the power of internet ....kerasa kan gimana internet bisa bikin artis instan :D LOL 
3. dengan gadget lo bisa kreasiin diri lo bahkan dengan musik pun tanpa harus susah susah ke studio atau malah susah susah  ke tempat karoke buat karokean bareng temen2 lo... gw gag dapet kesimpulan yang tepat kenapa cewe cewe labil itu suka banget ke tempat karoke trus karokean ...Hellooooo ini taun 2011 ... udah gag jaman karokean ,,,, cukup kumpulin iphone temen tmen kalian conpose alunan nada nya , searching lirik lagu dan kalian bisa nyanyi bareng bareng temen temen , bisa nyanyi di kampus , di kantor dimana pun kalian mau gokil2 bareng temen temen .... dan itu lebih kreatif bisa aja kan lagu nyinden di bikin rap :D





sekian dari gue anonim 3

ke akhir kata gw ucapkan


CEMUNGGUUUDDHHH !


Salam Hangat BY Anonim 3 ..

to 0applegirl0:
I hope you be good singger applegirl :D :D i am Anonim3 from indonesia say to you.... 
CEMUNGUUDDHh !



mau jawab apa uts hari ini 










refrence :
http://www.kaskus.us/showthread.php?t=4602778


Tidak ada komentar:

Posting Komentar