Kamis, 27 Oktober 2011

GoVlog Umum - Tengkyu kawan

Gak kerasa, udah lama banget gue ga nulis...

Gini deh, kemaren minggu itu gue jalan ke curug sama temen-temen gue, ya, gue jalan bareng si Anonim 1 n Anonim 5 juga 1 additional player. Jadi kita berempat.

Tanggal tua, piknik = nyenengin walau harusnya nyusahin...

Itu udeh kita rencanain seminggu sebelom hari H, ya, si anonim 1 yang ileran kudisan n congean smsin gue, ngajak refeshing, Well, gue yang lagi butuh banget refreshing, ya kalo dibilang, bagai pungguk merindukan bulan gitu lah...Oke, gayung bersambut....



Kita janjian...

Setelah janji suci dibuat, jadilah tuh kita beangkat

"Titit..titit" bukan maksud jorok, tapi hape gue emang gitu suaranya...

Si Anonim 1 sms gue : "Besok pagi jam setengah 6 udah harus kumpul dirumah gue, bawa duit secukupnya aja, kita bukan mau ke inul vizta..."

Well, gue bales dengan semangat...

"Iyeeeeee"

Ga biasanya gue bangun pagi-pagi buta, yak, jam setengah 5, gue gak mau telat...

Mandi, sholat, nelpon temen gue yang additional player (kita sebut saja Putra) , karena doi minta ngikut semangat banget tadi malem di chat facebook, ternyata emanknya yang ngangkat...

Jadi gini deh

Gue : "Hmm halooo"

Emak2 : (setengah panik, bingung dikira marcelino lefrant yang nelpon)

Gue : "Halo, Putra nya ada bu?"

Emak2 : "Oh, ini siapa ya?"

Gue : "Temennya Putra bu.."

Emak2 : "Ohh, Saya kira tukang sampah nagih iuran, baru mau nyiapin duit.."

Gue : (dengan tegar) "Bukan bu, saya mau ajak Putra jalan, kira-kira dia ikut ga yah?"

Emak2 : "Dia masih tidur tuh..."

Gue : *Speechless

Emak2 : "Halo....Halooo?"

Gue : (lagi mengerak membatu di telpon...)

Telepon ditutup...



Well, gue pikir dia ga ikut. Gue pun berangkat ke rumah Anonim 1 sendirian ditemenin sama pacar gue di telepon.

Sampe sono, ga ada satupun gue temuin selaen seonggok makhluk kumisan yang udah ga kumisan...

Ya, itu Anonim 1, gue nanya, "Kampret, yang laen kmane nih?"

Doi cuman cengar cengir mesum n bilang, "Tau nih ga ada yang bisa dihubungin..."

*Ironis

Well, singkat cerita makhluk-makhluk udah pada dateng, saatnya gue, elo, elo, n elo berangkat...

Kita berempat, dua motor, satu cinta, n yg pasti duit yang emang pas pasan...



Kita berangkat dengan hati gembira sambil nyanyi2 autis..Ya, persis anak TK yang mau pergi ke diskotik...(ga nyambung!)

Si Anonim 5 ngeboncengin Putra yang lebih keliatan kaya mas mas maho hari itu..

Pagi-pagi buta, mata masih semi belekan, jalan-jalan...Keliatan kaya gay yang abis malem mingguan barengan...Hahaha


Itu semua gak penting, yang penting, hari ini gue mau refreshing!

Kita masuk di Kota Karawang, ya karena dipinggir jalan gue mulai ngeliat krupuk selebar-lebar bibir si Putra.

Well, kita keluar kota, plat nomor motor juga udah laen...

Kita pun bangga...

HAHAHAH!

Anonim 5 ngajak ke pasar pagi...Ya, itu di daerah Karawang...

Gue oke aja...

Gue penasaran...

Pas nyampe, ada sejubelan orang ga cowo, ga cewe, ga bencong, ga anak kecil, ga orang tua, tumplek blek di satu lokasi. Ya ada acara dangdut juga... Gue kira gue bakal dijejelin toket penyanyi dangdut yang bau counterpain itu (Kok gue tau?)... Gak mau! Gue nolak waktu si Anonim 5 mulai mendekatkan gue ke panggung dangdut..

Oke, kita mau jajan, kita bokek...

Kita mau ngeceng, kita udah kaya orang nyasar dan ga pantes buat ngeceng..

Si Anonim 5 nyaranin buat beli "es tebu"...

Kita ikut aja,

N dibeliin deh tuh es tebu...

First sight, it's freak enough...

Tapi pas gue rasain, rasanya gak kalah anehnya sama penampakannya...

Rasanya lebih mirip daon Jambu diremes-remes dikasih gula, ya kaya obat mencret...

Awalnya, gue berasumsi, si Anonim5 mau sabotase perjalanan n biar kita sakit perut, trus dengan leluasa dia ngambil keperawanan si Anonim 1...

But, so far, so good..

Kita lanjutin perjalanan lagi nyusurin jalan...

Tujuan kita, ya, curug bukan curut,

Curug itu yang bulet2 ya? bukan, itu baso..

Curug itu yang kotak2 ya? bukan, itu muka orang batak sebelah gue..

Curug itu yang segitiga ada lobangnya tiga ya? bukan, itu sempak..

Curug itu yang adaa......CUKUP!!

Trus curug apa?

Aer terjun!

Gue nanya? tempatnya dimana? Ya pokoknya lurus terus ampe BT, kalo udah BT, pasti nyampe...

Well, bener kata Anonim 5, gue udah BT, dan TADAAAAA pintu gerbang ngejeblag terbuka lebar...."Desa Wisata" ....

Gue mikir, wah pasti banyak kembang desanya nih...

Anda salah sodara-sodara, penonton kecewa, ya karena cuman ada kembang tai lotok sepanjang jalan....

*Dramatis

Kita nyusurin jalan coran menuju suatu tempat...

Tiba2, jalan mulai menanjak tajam, jalannya juga mulai rusak parah...

Gue mikir, kita gak mungkin ngelanjutin perjalanan pake motor nih....

Well, kita titipin motor, n kita jalan...nanjak!

Dampak jarang olahraga, baru satu tanjakan kita duduk, tanjakan lagi, duduk lagi..begitu seterusnya sambil nanya-nanya arah...

Selagi kita duduk, kita nanya soal berapa parkir motor disitu, ada mba-mba sama mas-mas, mereka pacaran, dengan paksa, kita brentiin..

Mereka ngos-ngosan...

"Mas, parkir berapaan ya..." tanya Anonim 1 tanpa kemaluan..

Dengan segera malah mba2 yang jawab

"4ribu mas"

Cowonya? ngos-ngosan tak berdaya, cuma nengok JAIM...

Hahahaha....

Akhirnya kita ga nemuin mereka lagi dijalan sampe atas...

Asumsi gue, mungkin encok n dikirimin mak erot delivery ke atas gunung....dan diurut...

Bodo amat!

Kita lanjutin perjalanan..

Tiap nanya orang, masih jauh atau nggak, pasti jawabannya

"Masih jauh mas"

Gue pengen banget jadi motivator disitu, pasti laku deh...

Mario Teguh gak cukup pinter nempatin diri ternyata...coba disitu, pasti dia lebih laku...

Pinteran gue! LOL

Oke, gerbang curug cigentis pun keliatan...Napas kita hampir putus...ngos-ngosan abisss...istirahat bentar....

Kita nanya tiket masuk...

Ternyata 8ribu...

Namun, dengan jiwa ke-emak-emak-an si Anonim 1, dengan tanpa kemaluannya doi melakukan tawar menawar dengan petugas loket.

"Empat orang Rp. 32.000 ya pak?" tanya si Anonim 1.

"Iya, ayo kalo mau masuk" ajak petugas loket seolah mengajak ke sebuah tempat prostitusi.

"Hmmm.. Rp.30.000 aja ya pak, kita kan anak muda..heheh" tawar si Anonim dengan gaya ke-emak-emak-an.

Gue langsung pura-pura gak kenal sama doi.

Tapi, you know what? Voilla!!! Beneran bisa ditawar jadi Rp.30.000, hahaha..Lumayan buat beli mie rebus nanti.

Lanjutt..

Apa kita masuk langsung curug? Bukan sodara sodara....Kita masih jalan lagi kira-kira 200meter lagi ke atas...huft..capeknya hidup ini...


Curug udah deket, gemericik air udeh mulai kedengeran...Kita semangat...dan tadaaaaa.....

Aer terjun ngejeblag dihadapan kita....

Senengnya itu kaya dicipok Agnes Monica, dipacarin sama Selena Gomez dan ngejitakin kepalanya Justin Bieber...

Indaaaahhhhhhhh banget....

Subhanallah....

Ada pelangi juga....

Kereeeeeennnnnnnn...........

Gue ga bawa ganti....

Tapi gue pengen nyebur, si Anonim 5 ngajakin beli celana, kata gue oke lah...

Dapet deh tuh celana 15rebuan...

Gue dapet warna kolor kesukaan gue, ya ijo terang...

Walau sepintas kaya es potong yang mangkal di depan SD kalo dari jauh...

Gapapa, yang penting manis...

Gue udeh pengen nyebur...

Ngerasain freshnya berendem....

Dan bener guys....

Sejuukk banget.. kalah tuh sempak Rider yang bilang Adem beneeerrr....

Kita pun maen aer, ya kaya bocah ingusan ileran yang ga pernah ngliat aer...

Kita bahagia...

LOL

Serasa ilang semua penat yang ada...

Gak kerasa udah siang banget, perut udeh laper, kita nyari makan, yang murah...

Jadi deh mkan mie rebus...

Angettt....

Indahnya kebersamaan...

:-)

Kita pun pulang, yak kita belom ganti kostum...

Karena ganti kostum di kamar mandi itu bayar, jadi dah tuh kita ganti baju di kebon yang ada batu2nya...

Pokoknya apa aja lah, yang penting duit slamet....

Haha...

Kita pun nyusurin jalan yang tadi...sampe diparkiran, kita langsung pulang dan mampir ke kostan Anonim5 buat minta makan dan numpang tidur...

Puas ngacak-ngacak kostan Anonim 5, kita pun pulang dengan tenang....

Jam nunjukin jam 6 kurang 15....

Kita pulang ke rumah masing-masing dan istirahat dengan manja....

Gue seneng banget hari itu guys... Thanks buat semuanya...

Kadang, sebulan sekali emang perlu tuh yang kaya begitu...hahaha....

Udah ah...ngantukkk....

Ya, temen itu emang bisa selalu jadi sandaran disaat kita lagi butuh dukungan, lagi mellow, ato lagi galau...

Start making more friends and keep'em forever guys...

Dari gue anonim 4



Tidak ada komentar:

Posting Komentar