Rabu, 09 November 2011

My GF is a Korean Holic

Minggu jam 7 Pagi, SMS masuk ke HP gue.. "Ay, jadi kan anterin aku jam 9?"
Ya...  SMS dari cewek gue..Gue udah janji semalem setelah jalan bareng buat nganterin dia ke Korean Culture Center yang ada di di kawasan SCBD Jl. Jendral Sudirman, Jakarta Selatan. Ada acara dan lomba Korea-Korea gitu deh..Hmmmmm..Secara cewek gue adalah cewek yang suka banget Korea, dan semua hal berbau Korea is everything for her. Dia ampe belajar bahasa Korea segala...Keahlian bahasanya juga ga bisa di bilang amatir..Kalo di Inggris udah level intermediet kali ya.. Gue yang cuma sekilas tau paling Sarangbeo sama Hamsa Mida doang..bzzzzz...


Ya, gue pun jemput cewek gue jam 9 tepat. Dia udah rempong dengan segala macam bawaanya.. Ada tas ransel yang isinya full, tas make up, dll...Bzzzz...Ya Cewek gue itu salah satu anggota Band Cover KPOP yang bakal tampil juga di acara itu. Dia dan kawan-kawannya akan menari dan menari cover salah satu Girlband Korea, entah apa namanya..Gue lupa...

Sampe sana, gue sebagai cowoknya pun yang harus kerepotan buat ngebawa-bawa semua peralatannya..Ahhhhh..Demi Pacar!!

Disana tempatnya asik..Banyak hal yang tentang kebudayaan Korea ada disana. Ada perpustakaan, ada ruang auditorium, ada stage dan aula nya juga..Nah nanti cewek gue bakal manggung disitu.. Ditambah banyak pameran poto-poto korea gitu deh.

Disana udah rame bener para ababil pecinta korea..RAME!!

Gue sepertinya sebagai salah satu cowok normal yang ada disitu..Ada banyak cowok, tapi gue juga ragu..mereka cewek apa cowok gara-gara dandananya yang cantik -_-"

Okeh-okeh...

Cewek gue pun mulai ta,pil..Lagu mengalun..Mereka nari ala girlband korea..Gue cuma bisa terkesima mandangin piawaynya cewek gue pas lagi nariin lagu dan nyanyiin lagunya girlband yang entah apa namanya,,hahaha..

5 Menit berlangsung cewek gue turun...

"Gimana perform aku tadi??" tanya dia sambil agak ngos-ngosan.

"Kamu cantik.." kata gue jujur..

Dia pun senyum dengan muka merah merona dibalut make up yang dia poles ke mukanya secara sempurna. 

Gue pun nganterin dia ke ruang ganti buat ganti baju dan bersih-bersih..Selain perform, dia juga seorang panitia disitu..Jaringan dia dan para cewek-cewek penggemar korea sangat luas..Nama cewek gue mungkin udah agak cukup terkenal dikalangan para fanatik korea di jabotabek.. Bahkan dia sudah dikenal baik sama salah satu pihak label rekaman yang sering mengorbitkan artist KPOP di Indonesia.. Jadi kalo ada acara apa-apa, pihak label itu bakal nelpon cewek gue untuk masalah promosi mungkin ya..Gak ngerti gue..

Cewek gue pun kembali membaur dengan teman-temannya..Gue cuma bisa diem bawain barang-barangnya.,.Gue capek..Tapi seneng liat dia seneng begitu..Hehehe..

Nah,...Acara puncak nih!

Ada bintang tamu boyband dari korea langsung,,Didepan panggung udah banyak para ababil cewek dan para ababil cowok(yang menyerupai cewek) yang siap-siap nunggu kedatangan bintang tamu boybandnya itu..Ya..Namanya JellyFish kalo gak salah..

Entah nama boyband macam apa itu..Gue gak tau sama sekali..Ngedengernya aja gue dah geli..Apa lagi ngeliatnya. -_-" Beberapa menit kemudian , sang MC manggilin para personel Boyband Jellyfish itu dan...

"AAAAAAAAAAAAAAAA!!!!''

Teriakan ababil memecah keheningan ...Gue sontak kaget..Ada apaan sih? Salah bintang tamu kah? Masa iya yang di tampilin malah tukul arwana dan arwana-arwananya -_-" ..

Ternyata bukan..Emang begitu reaksi mereka ketemu boyband idola..Ternya , boyband jellyfish itu udah terkenal dikalangan mereka..Sumpah,,.Norak banget ya gue, berasa gak gaol gethohh.. Bzzzzzz.. Kampret!!

Pas boyband itu nyanyi suara teriakan dan gemuruh pun semaikin kencang dan memanas. Para ababil mulai joget-joget, ada yang jingkrak-jingkrak, ada yang salto, ada yang kayang, para cowk(yang mirip cewek) pada nari poco-poco.."OH MY GOSH!!!WHAT A F*CKING CROWDED PARTY!!!"..Teriak gue kaya orang abis di cabulin, tapi tetep kalah sama suara ababil cewek dan cowok(sekali lagi yang mirip cewek) yang menjadi satu..

Tapi dikejauhan gue ngeliat cewek gue yang lagi tersenyum bangga, bangga sepertinya acara yang ia tanganin sama temen-temennya berjalan lancar..Gue pun ikut seneng liat dia seneng. Wajah dia saat senyum itu lebih cantik dari muka artis korea manapun..Sekalipun artis korea cowok yang mukanya mirp cewek!

Oke..udah jam 9..Semua selesai..Gue cabut sama cewek gue..Makan malem dulu sebentar di McD Drive Thru yang ada di deket kali malang bekasi..Nongkrong sebentar sambil makan sebantal burger dan es krim Sundae Strowberry dan Coklat..What a beautifull night guys! Hahaha..

"Makasih yah..udah mau anterin dan nemenin aku hari ini" ucap dia sambil ngunyah burger dimulut, dan saos yang nempel di pinggiran bibirnya bikin gue gemes..Pengen gue seka pake jari gue tapi udah di elap duluan sama dia.

"Eh, ya udah wajar lah,.,aku kan pacar kamu" gue senyum.

"Iya, makasih,..Jaman sekarang aman ada cowok yang mau ke acara begituan. Pasti males..Aku suka banget sama korea karena kecantikan negaranya, bahasanya, seni menari dan menyanyi penyanyi disana..Suatu saat aku juga mau kuliah disana Ay." Ucap dia sambil ngeliatin jalanan yang penuh lalu-lalang motor dan mobil malam itu.

"Iya..aku juga seneng kalo kamu seneng kok" ucap gue sambil asik masukin eskrim ke mulut.

Dia megang tangan gue..

"Makasih" sambil senyum, senyum paling manis hari itu.

BLAAARRRR!!!

Kesenangan tingkat tinggi memuncrat dari balik celana gue..Eh sory..dari dalem hati gue...

Asli seneng banget gue..

Setelah makan..Kita pun pulang..Gue anterin dia pulang kerumah...

Pengen banget gue cium tuh pipi imutnya..tapi gak enak..Baru aja sebulan jadian, heheheh!!!

Intinya malemn itu indah bener!!!


Hahahahahahah!!!!


Anonim 1


Tidak ada komentar:

Posting Komentar